Prediksi Bola

Prediksi Genoa vs Sassuolo, 17 Oktober, Liga Italia Seri A

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Genoa Vs Sassuolo malam hari ini Jadwal Liga Italia 17 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Kedua belah pihak telah berjuang untuk meraih kemenangan musim ini dan duduk tidak nyaman di dekat zona degradasi, setelah dikalahkan lagi sebelum jeda internasional.

Berita Kedua Tim

Waktu nyaris habis untuk pelatih Genoa Davide Ballardini untuk menjaga kerjanya sebagai pimpinan Grifone, karena pemilik baru club paling tua di Italia itu disampaikan sudah menimbang status pelatih berumur 57 tahun itu susul cuman satu kemenangan dalam lima laga liga.

Sebelumnya setelah kecolongan gol di beberapa menit akhir untuk bermain seri 3-3 dengan Hellas Verona, laga paling akhir mereka saat sebelum Serie A disetop sementara tiba ke team promo Salernitana, dalam laga yang diharap team Liguria kumpulkan point optimal.

Sore itu diawali dengan jelek di Stadio Arechi, saat Genoa kehilangan penyerang Mattia Destro karena cidera sepanjang pemanasan, dan makin lebih buruk saat tuan-rumah pimpin 1-0 lewat tandukan set ke-2 Milan Djuric – sebuah keuntungan yang tidak pernah mereka bebaskan.

Sesudah kemerosotan paling akhir itu, cuman Spezia yang memiliki masalah yang kecolongan semakin banyak gol dibanding Grifone musim ini, terhitung tujuh gol tandukan – semakin banyak dari team lain di lima liga paling atas Eropa.

Oleh karenanya, Ballardini ada di bawah penekanan untuk menunjukkan jika periode kedudukan keempatnya di club jangan disetop secara sama dengan tiga pekerjaan awalnya, dan laga kandang hari Minggu menantang team Sassuolo dalam periode peralihan sebagai peluang untuk memulai mengubah kondisi.

Preseden tidak memihak pada Genoa, karena mereka sering kalah dalam tiga laga liga paling akhir menantang Neroverdi dengan score agregat 9-2, terhitung kekalahan mutlak 5-0 pada Juli 2020.

Susul penggantian manager dan keperginya pemain setia di baris depan mereka panas musim ini, Sassuolo selama ini memiliki nasib sedikit lebih bagus dibanding tuan-rumah akhir minggu mereka, sesudah cuman menang 2x di liga sampai sekarang ini.

Kenyataannya, mereka baru rasakan kemenangan sekali semenjak hari pembukaan, sesudah laga paling akhir mereka – menantang juara Inter – membuat mereka kehilangan keunggulan di set ke-2 untuk kalah 2-1 di kandang sendiri.

Duduk di posisi ke-14 mendekati akhir minggu, pasukan Alessio Dionisi sudah mendapati cetak gol lebih melawan semenjak keperginya frontman veteran Francesco Caputo, yang digabungkan secara baik dengan penyerang bintang Domenico Berardi saat bugar dan sanggup melakukan.

Dibanding dengan start kilat mereka untuk kampanye 2020-21, di mana mereka dengan singkat bermain dengan beberapa tempat Eropa saat sebelum menuntaskan ke-8 yang terpuji, Sassuolo sudah ditaklukkan dalam empat dari 5 laga Serie A paling akhir mereka: jumlah kekalahan yang serupa seperti awalnya. 19.

Isu keberangkatan mendatang untuk Berardi dan rekanan internasional Italia-nya Giacomo Raspadori – produk sekolah tinggi bernilai, yang tiba lewat barisan di club Emilian – kemungkinan tidak berbuah hasil musim dingin ini, tapi bila mereka ingin memperoleh gerakan besar pada musim panas, ke-2 nya perlu tingkatkan keproduktifan tempat penalti mereka.

Sementara yang pertama saat ini mulai mengorok sesudah awalnya kampanye yang lambat dan akan usaha untuk cetak gol dalam empat laga beruntun untuk pertamanya kali di hari Minggu ini, pada performanya yang ke-50 untuk Neroverdi, Raspadori muda diharap mulai menambahkan gol. perhitungan simpel sembilan gol Serie A – tiga salah satunya tiba menantang Genoa.

Sassuolo lakukan perjalanan ke Liguria dengan tim yang nyaris seutuhnya bugar, tinggalkan pelatih Alessio Dionisi dalam status yang pantas diikuti untuk pilih dari tangan yang kuat dari pilihan serang. Sesudah tidak dicintai belakangan ini, Hamed Traore akan mengharap lebih dicintai dibanding Jeremie Boga atau Filip Djuricic di salah satunya peranan simpatisan untuk penyerang khusus.

Gianluca Scamacca sudah mendapati kesempatan sangat jarang semenjak datang dari periode utang di Genoa musim kemarin, tapi akan berminat untuk tangani bekas rekanan satu teamnya sebagai alternatif set ke-2 yang kemungkinan untuk opsi pertama Giacomo Raspadori.

Korban cidera periode panjang Filippo Romagna masih mangkir saat dia sembuh dari cidera lutut yang serius, bersama Pedro Obiang, yang didiagnosa dengan keadaan jantung bulan kemarin dan hadapi masa datang yang tidak jelas.

Tuan-rumah, dalam pada itu, tidak diperkokoh pemain yang dikontrak musim panas Nikola Maksimovic di bek tengah, karena pemain internasional Serbia itu alami cidera paha. Ia tergabung dengan susunan pemain belakang yang mangkir untuk Genoa, karena Davide Biraschi, Domenico Criscito, Mattia Bani dan Zinho Vanheusden disangsikan untuk lawatan Sassuolo.

Oleh karenanya, veteran Andrea Masiello siap tampil dan pemain muda Meksiko Johan Vasquez – yang belum pernah bermain di sepak bola Eropa – mungkin saja turut serta.

Disebelah positif untuk Grifone, striker tengah Mattia Destro seutuhnya bugar sesudah pemunduran dianya yang telat dari laga paling akhir mereka dua minggu lalu, dan bekas pemain Roma itu harus mengawali di muka.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Genoa

Genoa memiliki daftar cedera yang cukup panjang termasuk Francesco Cassata, Davide Biraschi, Stefano Sturaro, Nikola Maksimovic, Zinho Vanheusden dan Domenico Criscito.

Mattia Destro diragukan tampil di laga melawan Sassuolo.

Cedera: Francesco Cassata, Davide Biraschi, Stefano Sturaro, Nikola Maksimovic, Zinho Vanheusden, Domenico Criscito

Diragukan: Mattia Destro

Ditangguhkan: Tidak ada

Sassuolo

Pedro Obiang telah absen karena cedera selama berbulan-bulan dan tetap keluar dari skuad.

Cedera: Pedro Obiang

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi pemain Genoa vs Sassuolo

Genoa : Sirigu; Sabelli, Vasquez, Masiello, Cambiaso; Badelj, Toure; Kallon, Rovella, Fares; Destro

Sassuolo : Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Lopez; Berardi, Djuricic, Boga; Raspadori

Head To Head Genoa Vs Sassuolo

Ada 16 pertemuan antara kedua tim di masa lalu. Sassuolo memegang rekor lebih baik dengan delapan kemenangan sementara Genoa telah menang lima kali. Tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’61036′ ]

Kedua belah pihak terakhir bertemu di Serie A musim lalu dengan Sassuolo menang 2-1 di laga tandang.

2021-05-09 Serie A Genoa 1-2 Sassuolo
2021-01-06 Serie A Sassuolo 2-1 Genoa
2020-07-29 Serie A Sassuolo 5-0 Genoa
2020-01-05 Serie A Genoa 2-1 Sassuolo
2019-02-03 Serie A Genoa 1-1 Sassuolo

L Salernitana 1-0 Genoa
D Genoa 3-3 Hellas Verona
D Bologna 2-2 Genoa
L Genoa 1-2 Fiorentina
W Cagliari 2-3 Genoa

L Sassuolo 1-2 Internazionale
W Sassuolo 1-0 Salernitana
L Atalanta 2-1 Sassuolo
L Sassuolo 0-1 Torino
L Roma 2-1 Sassuolo

Prediksi Skor Genoa vs Sassuolo

Genoa hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan liga mereka sejauh ini dan kebobolan gol terbanyak kedua di kompetisi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sassuolo juga kesulitan dan hanya mencetak tujuh gol di liga sepanjang musim. Namun, Genoa belum memenangkan pertandingan liga kandang sejak April sehingga tim tamu seharusnya bisa meraih tiga poin.

Genoa vs Sassuolo 1-1

Baca Juga  Prediksi Watford vs Liverpool, 16 Oktober, Premiere Liga Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button