Prediksi Cagliari vs Sampdoria, 17 Oktober, Liga Italia Seri A

Dedi Suparman

sampdoria prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cagliari Vs Sampdoria malam hari ini Jadwal Liga Italia 17 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 17.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Eredivisie musim 21/22. Serie A Italia tidak ketinggalan hegemoninya dan direncanakan akan memasuki giornata kedelapannya di musim ini. Liga dengan level tertinggi di Italia itu akan memainkan 10 pertandingannya yang dimainkan oleh 20 klub.

Berita Kedua Tim

Sampai giornata ke-7 di Serie A Italia, Cagliari sebagai salah satu team yang belum pernah rasakan kemenangan. Karena hasil itu mereka harus senang ada di tempat terikuth klassemen dengan perolehan 3 point karena hasil seimbang dari 3 laga.

Hadapi Sampdoria yang notabene memiliki kualitas yang lebih bagus, team yang dipanggil I Rossoblu ini tidak diunggulkan. Meskipun mereka bermain di basisnya sendiri. Untuk meminimalkan kekalahan yang hendak dijamin teamnya, si pelatih, Walter Mazzarri akan turunkan formulasi 3-5-2.

Kapten team, Joao Pedro akan ditugaskan sebagai striker dengan diduetkan bersama Keita Balde. Sampai sekarang ini, Joao Pedro ialah hebat skorer sementara team dengan pencapaian empat gol yang sukses diciptakan di beberapa laga awalnya. Dianya juga diharap bisa menambahkan beberapa pundi golnya di pertandingan ini kali.

Di zone tengah, 5 orang pemain yang bekerja sebagai pemain tengah akan ditaruh oleh si pelatih. Charalampos Lykogiannis dan Nahitan Nandez akan bersama tempati bidang pemain tengah sayap.

Ke-2 nya akan mengapit 3 orang kompatriotnya yang bekerja sebagai pemain tengah tengah. Kevin Strootman dan dua pemain yang lain, Razvan Marin dan Alessandro Deiola ialah beberapa pemain yang peluang bekerja.

Pertahanan Cagliari mempunyai potensi diisikan oleh tiga pemainnya yang berposisi bek. Diego Godin dan Martin Caceres dan Andrea Carboni ialah ke-3 pemain yang akan diputuskan oleh pelatih team. Paling akhir status penjaga gawang akan dimainkan Alessio Cragno.

Sampdoria Lebih Difavoritkan

Menantang Cagliari maka membuat Sampdoria lebih difavoritkan untuk menuai point penuh pada pertandingan ini. Di mana mereka dapat menunjukkan jika formasi scuad bukan salah satu factor yang dapat memandang jalannya laga. Karena disaksikan dari formasi scuad, Cagliari punyai scuad yang tambah mahal.

Juru strategi team, Roberto D’Aversa peluangnya akan memakai strategi 4-4-2 pada pertandingan menantang Cagliari. Francesco Caputo dan kapten team sekalian penyerang veteran, Fabio Quagliarella akan terpasangkan sebagai striker.

Ke-2 nya akan ditolong oleh 2 orang punggawa team yang berposisi khusus sebagai pemain tengah sayap. Di mana ke-2 pemain itu ialah Mikkel Damsgaard dan Antonio Candreva. Dua pemain ini dituntut agar bisa menyangga permainan dari 2 striker itu.

Dua tambahan pemain tengah akan diisikan oleh duet pemain tengah tengah team yang mempunyai potensi dimainkan oleh Morten Thorsby dan Adrien Silva. Mereka akan ditugaskan menjadi arwah permainan untuk teamnya saat bertanding.

Baris pertahanan team yang berjulukan Il Blucerchiati ini diprediksikan akan diperkokoh oleh kehadiran empat bek. Tomasso Augello dan Bartosz Kelarzynski dipandang akan dimainkan sebagai bek sayap. Diteruskan duet Omar Colley Maya Yoshida di status bek tengah. Untuk peranan penjaga gawang akan dikasih ke Emil Audero.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Cagliari
Sebastian Walukiewicz (Memar), Paolo Farag (Cedera Pinggul), Damir Ceter (Cedera Betis), Riccardo Ladinetti (Kondisi Jantung) dan Marko Rog (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Cagliari Leonardo Semplici.

Sampdoria
Bos Sampdoria Roberto D’Aversa saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Mikkel Damsgaard (Masalah Paha), Ronaldo Vieira (Cedera Otot Biceps femoris) dan Valerio Verre (Masalah Otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

head To Head Cagliari Vs Sampdoria

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 24/02/2019 memberi tahu kita bahwa Cagliari telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Sampdoria 2, dengan penghitungan imbang adalah 1.

20 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari Casteddu / Rossoblu dan 10 terjaring oleh i Blucerchiati. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 26 pada 07/03/2021 ketika Sampdoria 2-2 Cagliari berakhir.

Pada hari itu, Sampdoria berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Bartosz Bereszyński (78′) dan Manolo Gabbiadini (80′).

Cagliari memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. João Pedro (11′) dan Radja Nainggolan (96′) mencetak gol.

2021-03-07 Serie A Sampdoria 2-2 Cagliari
2020-11-07 Serie A Cagliari 2-0 Sampdoria
2020-07-15 Serie A Sampdoria 3-0 Cagliari
2019-12-05 Coppa Italia Cagliari 2-1 Sampdoria
2019-12-02 Serie A Cagliari 4-3 Sampdoria

D Cagliari 1-1 Venezia
L Napoli 2-0 Cagliari
L Cagliari 0-2 Empoli
D Lazio 2-2 Cagliari
L Cagliari 2-3 Genoa

D Sampdoria 3-3 Udinese
L Juventus 3-2 Sampdoria
L Sampdoria 0-4 Napoli
W Empoli 0-3 Sampdoria
D Sampdoria 2-2 Internazionale

Prediksi Skor Cagliari vs Sampdoria

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan dua tim penghuni papan bawah klasemen Liga Italia ini diprediksi akan melahirkan pertandingan yang cukup seru. Namun diperkirakan Sampdoria akan keluar sebagai pemenang dengan kedudukan skor.

Cagliari Vs Sampdoria : 0 – 1

Bagikan

Also Read