Berikut adalah 5 Kelebihan dari Samsung S23 FE: Harga Ekonomis, Kualitas Terbaik

Panjoel Kepo

Berikut adalah 5 Kelebihan dari Samsung S23 FE
Bagikan

rakyatnesia.com – Dalam era teknologi yang terus berkembang pesat, Samsung Electronic Indonesia tetap menjadi pemain utama dalam industri gadget.

Kali ini, Samsung secara resmi memperkenalkan produk terbaru mereka dalam rangka Ecosystem Fan Edition, yaitu Samsung S23 FE, kepada masyarakat Indonesia.

Samsung telah mengambil langkah penting ini dengan menawarkan pengalaman terbaik dalam kelasnya. Mereka menyajikan perangkat ini dengan harga yang terjangkau, sambil tetap memberikan kualitas yang luar biasa untuk pengalaman penggunaan sehari-hari.

Inilah 5 kelebihan yang dimiliki oleh Samsung S23 FE Yang Dirangkum rakyatnesia :

1.Desain Elegan Berdasarkan Galaxy S23

Tampilan Samsung S23 FE mengadopsi bahasa desain dari lini Galaxy S23. Hal ini terlihat dari tiga kamera yang disusun secara vertikal di sudut kiri atas bagian belakang.

Samsung juga melengkapi perangkat ini dengan lapisan kaca yang dilindungi oleh Gorilla Glass 5, yang berpadu dengan rangka metal, menciptakan tampilan yang mewah dan tangguh.

Lantaran sudah mengantongi sertifikat IP68 membuat HP ini tahan air dan debu. Samsung menyematkan sensor sidik jari di layar untuk keamanan perangkat.

Samsung S23 FE hadir dalam varian warna Mint, Cream, Graphite dan Purple. Samsung juga menyediakan opsi warna Indigo (biru) khusus penjualan online di situs resminya.

2.Layar yang Mempesona

Samsung S23 FE menggunakan ukuran 6,4 inci seperti seri ponsel FE generasi sebelumnya, Samsung S23 FE membawa layar yang dikembangkan berdasarkan teknologi Dynamic AMOLED 2x. Panel yang dipakai pun mendukung resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel) dan refresh rate adaptif hingga 120Hz.

Guna menunjang panel dengan tingkat kecerahan hingga 1.450 nits miliknya, Samsung S23 FE juga mempunyai dukungan bernama Vision Booster. Teknologi ini secara khusus dapat menyesuaikan pengaturan layar untuk menghasilkan tampilan yang pas dan terlihat jelas terlepas apapun kondisi cahaya sekitar.

3.Performa yang Tangguh

Tentunya performa Samsung S23 FE ini didukung oleh sistem operasi terbaru yaitu Android 13 dengan interface One UI 5.1. Sistem operasi ini bisa menghadirkan beragam jenis fitur baru yang memuaskan.

Dilihat dari chipset-nya, ponsel ini akan menggunakan 2 tipe chipset karena menyesuaikan dengan kebutuhan pasar. Khusus untuk wilayah pemasaran internasional, Samsung akan menggunakan Exynos 2200.

Sementara itu khusus untuk wilayah pemasaran Amerika Serikat dan Kanada, Samsung memilih untuk memakai Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Didukung dengan berbagai fitur menarik lainnya, Samsung S23 FE ini akan memberikan banyak sekali kemudahan bagi pengguna. Tidak heran jika kehadirannya sudah dinantikan oleh banyak orang.

4.Peningkatan Kamera yang Menyeluruh

Samsung S23 FE tetap mengusung tiga sensor kamera berbeda, sensor utama kamera Samsung S23 FE ditingkatkan secara resolusi dan sensor, kini 50MP dan setara dengan Galaxy S23 Series. Kamera depannya kini pakai sensor yang sama dengan Galaxy Foldables terbaru, yakni 10MP f/2.4.

Sensor utama Samsung S23 FE mendukung Dual Pixel autofocus, serta AI Stereo Depth Map yang bisa berikan efek portrait lebih akurat, termasuk saat kondisi malam hari. Sementara ketika ambil video, ada advanced VDIS untuk malam hari, serta mode video portrait.

5.Baterai Kuat Tahan Lama

Baterai Samsung S23 FE tetap memiliki kapasitas 4.500 mAh karena chipset 4 nmnya, yang memungkinkan baterai untuk bertahan selama 24 jam saat memutar video.

Samsung S23 FE menawarkan dukungan pengisian cepat 25W, yang dapat mengisi 50% baterai dalam 30 menit, dengan pengisian nirkabel dan pengisian balik.

Bagikan

Also Read