Prediksi Liverpool vs Manchester City, 16 Oktober 2022

Opik Arrow

prediksi dortmund
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Liverpool vs Manchester City Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

LIVERPOOL bangkit kembali dengan pekerjaan penghancuran Liga Champions di pertengahan pekan tetapi kekalahan dari Manchester City yang merajalela di Anfield akan membunuh harapan yang tersisa untuk kembalinya Liga Premier.

Pasukan Jurgen Klopp kembali ke permainan terbaik mereka di Ibrox pada pertengahan pekan, mencetak enam gol di babak kedua melawan Rangers untuk mengklaim kemenangan 7-1 yang membuat mereka menancapkan satu kaki di babak sistem gugur.

Tapi sementara hal-hal telah berjalan relatif lancar di Eropa, itu adalah cerita yang berbeda pada tugas domestik dengan kekalahan 3-2 akhir pekan lalu di Arsenal meninggalkan mereka 14 poin di belakang penentu kecepatan awal.

Kebanyakan orang berasumsi itu akan menjadi Liverpool dan Manchester City yang berusaha merebut gelar lagi, tetapi sebaliknya Arsenal dan Spurs yang membuat sang juara berlari untuk mendapatkan uang mereka.

Pasukan Pep Guardiola tetap tak terkalahkan musim ini tetapi dua hasil imbang dalam perjalanan mereka di liga telah membuat mereka tertinggal satu poin di belakang The Gunners di puncak.

Sekarang City menghadapi perjalanan terberat mereka sejauh ini di Anfield tetapi Erling Haaland akan menjilat bibirnya dengan prospek menghadapi pertahanan The Reds yang begitu goyah.

Mesin gol Norwegia diistirahatkan pada pertengahan pekan saat tim asuhan Guardiola bermain imbang 0-0 di FC Copenhagen namun memastikan babak 16 besar UCL.

Tapi hasil itu jauh dari bencana, terutama dengan Manchester City bermain selama lebih dari satu jam dengan 10 pemain, dan mereka akan yakin akan kemenangan di Anfield dengan Haaland memimpin lini depan sekali lagi.

Dua tim telah memperlakukan kami dengan beberapa thriller selama beberapa tahun terakhir dan tidak ada apa-apa di rakyatnesia kedua belah pihak.

10 pertemuan terakhir telah menghasilkan masing-masing tiga kemenangan dan empat kali seri, meskipun Liverpool telah keluar sebagai yang teratas dalam dua pertandingan terakhir, termasuk kemenangan 3-1 di Community Shield musim ini.

Head to Head Liverpool Vs Man City

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk Liverpool, gol dicetak oleh Roberto Firmino (24′, 55′), Darwin Núñez (66′), Mohamed Salah (76′, 80′, 81′) dan Harvey Elliott (87′). Di sisi lain, Rangers mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Scott Arfield (17′) mencetak gol untuk Rangers.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Liverpool terlibat. Tim lawan mencetak 12 gol dalam periode ini sedangkan Liverpool mencatatkan 17 gol.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 11/08/2020 menunjukkan bahwa Liverpool telah memenangkan 2 di antaranya dan Manchester City 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 24 di mana semuanya rata-rata menghasilkan 4 gol per pertemuan.

30/07/22 Liverpool3 – 1
(1 – 0)
Manchester City CS16/04/22 Manchester City2 – 3
(0 – 3)
Liverpool FA10/04/22 Manchester City2 – 2
(2 – 1)
Liverpool EPL03/10/21 Liverpool2 – 2
(0 – 0)
Manchester City EPL07/02/21 Liverpool1 – 4
(0 – 0)
Manchester City

5 Pertandingan Terakhir

12/10/22 Rangers FC1 – 7
(1 – 1)
Liverpool UCL09/10/22 Arsenal3 – 2
(2 – 1)
Liverpool EPL04/10/22 Liverpool2 – 0
(1 – 0)
Rangers FC UCL01/10/22 Liverpool3 – 3
(1 – 2)
Brighton EPL13/09/22 Liverpool2 – 1
(1 – 1)
AFC Ajax

11/10/22 FC København0 – 0
(0 – 0)
Manchester City UCL08/10/22 Manchester City4 – 0
(2 – 0)
Southampton EPL05/10/22 Manchester City5 – 0
(3 – 0)
FC København UCL02/10/22 Manchester City6 – 3
(4 – 0)
Manchester United EPL17/09/22 Wolverhampton0 – 3
(0 – 2)
Manchester City

Kondisi Pemain Liverpool vs Manchester City

Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita dan Joel Matip terus absen.

Trent Alexander-Arnold keluar di babak pertama saat kekalahan dari Arsenal dengan pergelangan kaki terkilir, jadi kemungkinan akan melewatkan yang satu ini.

Luis Diaz juga keluar dalam pertandingan Arsenal karena cedera lutut, tetapi kemungkinan akan kembali hanya setelah Piala Dunia.

Arthur akan menjalani operasi pada masalah otot yang akan membuatnya absen selama beberapa bulan.

Curtis Jones kembali berlatih minggu lalu, jadi mungkin akan kembali ke skuad setidaknya untuk akhir pekan ini.

Kalvin Phillips dan Kyle Walker tetap absen untuk yang satu ini.

Game ini kemungkinan akan terlalu cepat untuk John Stones, tetapi dia mungkin akan segera kembali.

Fakta Pertandingan

Liverpool tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 15 dari 17 pertandingan terakhir Man City (Liga Premier).

Liverpool telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 17 dari 21 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).

Man City telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 17 dari 18 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Man City tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).M

Man City telah menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).M

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir Liverpool (Liga Premier).

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Manchester City

Liverpool:

Alisson; Gomez, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Diaz

Manchester City:

Ederson; Cancelo, Dias, Ake, Gomez; De Bruyne, Rodri, Bernardo; Foden, Haaland, Grealish

Prediksi Liverpool vs Manchester City

Awal yang sulit Liverpool untuk musim Liga Premier berlanjut akhir pekan lalu, ketika puncak klasemen Arsenal mengalahkan mereka 3-2.

Hasil itu sekarang berarti mereka belum mengklaim tiga poin di liga sejak akhir Agustus.

Namun mereka datang ke yang satu ini di belakang kemenangan besar 7-1 di Liga Champions melawan Rangers di Ibrox di mana Mohamed Salah mencetak hattrick.

Manchester City mengamankan tempat mereka ke babak berikutnya Liga Champions, setelah bermain imbang dengan Kopenhagen serta Borussia Dortmund dan Sevilla bermain imbang 1-1, dan melanjutkan rekor tak terkalahkan Liga Premier pada akhir pekan dengan kemenangan 4-0 atas Southampton yang berarti mereka memiliki rekor tak terkalahkan terlama di liga (9).

Pertandingan ini dalam beberapa tahun terakhir hampir menjadi penentu gelar, tetapi kali ini bahkan pada tahap awal musim ini terasa berbeda dengan Liverpool yang duduk di papan tengah.

Dua pertemuan terakhir telah dimenangkan, di Community Shield dan Piala FA, oleh Liverpool, tetapi di liga The Reds belum memenangkan pertandingan ini sejak kemenangan 3-1 di Anfield pada 2019.

City kemungkinan akan mengklaim kemenangan lain di sini, apalagi dengan krisis cedera Liverpool saat ini.

Prediksi Liverpool 1-2 Manchester City

Bagikan

Also Read