Prediksi Clermont vs Lille, 16 Oktober, Liga 1 Prancis

Dedi Suparman

Prediksi Clermont vs Lille, 16 Oktober, Liga 1 Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Clermont Vs Lille malam hari ini Jadwal Liga Prancis 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Dalam lima pertandingannya Clermont hanya mampu meraih dua hasil seri dan sisanya dalam tiga laga harus berakhir dengan kekalahan. Akibatnya mereka kini berada di bagian bawah klasemen tepatnya di posisi ke-15 dengan poin 10.

Berita Kedua Tim

Team yang dari Region Auvergne ini juga sekaligus jadi team dengan pertahanan terburuk antara team Ligue 1 yang lain. Di mana mereka sudah alami 20 kecolongan dan ada di rangking pertama team dengan kecolongan paling banyak bersama Bordeaux. Untuk jadi pembeda, penghuni dasar klassemen, Saint-Etienne cuman memperoleh 18 kali kecolongan saja.

Oleh karena itu menantang Lille yang notabene berperingkat di atas team, diprediksikan bisa menjadi pertandingan yang cukup merepotkan. Diprediksikan pelatih team, Pascal Gastien akan memakai formulasi 4-2-3-1 di pertandingan kedepan.

Mohamed Bayo diprediksi bisa menjadi striker tunggal team dan diposisikan di garis paling depan dalam skema. Dianya akan diharap bisa membuat ribet pertahanan Lille di pertandingan kedepan itu.

Baris serang akan diperlengkapi dengan kehadiran dua punggawa team yang berposisi sebagai winger. Ke-2 pemain itu diperkirakan ialah Elbasan Rashani dan Jodel Dossou. Sementara sebagai pengontrol gempuran akan dijalankankan ke Jason Berthomier.

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menang Prediksi UD Almeria Vs Osasuna!

2 orang pemain tengah tengah akan ditaruh oleh Pascal Gastien untuk bermain sebagai ganda pivot. Ke-2 pemain itu diperkirakan Johan Gastien dan Salis Abdul Samad di mana ke-2 nya akan dituntut untuk tetap bertahan dan serang sama bagusnya.

Pertahanan Clermont diperhitungkan akan benar-benar tergantung ke ke-4 beknya dan diharap mereka bisa tingkatkan performnya. Penting N’Simba dan Akim Zedadka dimainkan sebagai bek sayap. Diteruskan duet Cedric Hountondji dan kapten team, Florent Ogier di bidang bek tengah. Dan status penjaga gawang akan diberikan ke Arthur Desmas.

Lille Siap Gunakan Keadaan

Team yang namanya komplet LOSC Lille ini tiba ke basis Clermont dengan keyakinan diri yang lumayan tinggi. Di mana mereka dalam tiga pertandingan terakhir kalinya sanggup mencetak kemenangan 100% dan hal itu membuat menempati urutan ke-8.

Menantang Clermont yang masih juga dalam perform jelek, team yang dipanggil Les Dogues itu berkesempatan raih hasil yang positif kembali. Di mana sekarang ini ada 4 team yang memiliki jumlah point yang serupa dengan Lille, 14 point.

Bila team lain terpeleset karena itu ditegaskan Les Dogues mempunyai potensi naik tahta sampai ke rangking ke-5. Oleh karena itu si pelatih, Jocelyn Gourvennec ditegaskan akan usaha mengolah strategi terbaik. Diprediksikan dianya akan memasangkan skema 4-4-2.

Pembuat gol paling banyak team saat ini, Jonathan David diperkirakan akan terpasangkan kembali sebagai striker. Penyerang asal Kanada itu akan ditandemkan bersama Burak Yilmaz untuk isi porsi dua slots striker.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Preston NOrth End Vs Rotherham United!

Zone sentra akan di ramaikan dengan kehadiran empat pemain tengah team dengan beragam peranan. Jonathan Bamba dan Jonatan Ikone akan berada disebelah sayap. Sementara dua pemain yang lain, Benjamin Andre dan Amadou Onana sebagai pemain tengah tengah.

Pertahanan Les Dogues akan memakai jasa ke-4 pemainnya sebagai bek. Reinildo Mandava dan Zeki Celik akan dimainkan di bidang bek sayap. Dilanjutkan duet Sven Botman dan Jose Fonte sebagai bek tengah. Dan untuk peranan penjaga gawang akan diberikan ke Ivo Grbic.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Clermont

Gelandang Jim Allevinah telah absen dari permainan untuk Clermont, sementara Saif-Eddine Khaoui juga diragukan.

Terluka: Jim Allevinah

Diragukan: Saif-Eddine Khaoui

Ditangguhkan: Tidak ada

Lille

Lille tidak akan diperkuat Burak Yilmaz dan Reinildo yang diskors, sementara Leo Jardim cedera.

Terluka: Leo Jardim

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Reinildo, Burak Yilmaz

Susunan Pemain Clermont Vs Lille

Clermont prediksi XI (4-2-3-1): Arthur Desmas, Akim Zedadka, Cedric Hountondji, Florent Ogier, Vital N’Simba, Salis Abdul Samed, Johan Gastien, Jodel Dossou, Jason Berthomier, Elbasan Rashani, Mohamed Bayo

Lille prediksi XI (4-4-2): Ivo Grbic, Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Gabriel Gudmundsson, Yusuf Yazici, Benjamin Andre, Amadou Onana, Angel Gomes, Jonathan David, Jonathan Ikone

Head to Head Clermont Vs Lille

Setelah mencapai promosi dari Ligue 2 musim panas lalu, Clermont terbang keluar dari blok untuk memulai kehidupan di Ligue 1 musim ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Lyon Vs Reims, Menjanjikan Temuan dan Wawasan Penting

Mereka mengalahkan Bordeaux dan Troyes dalam dua pertandingan pertama mereka dan tidak terkalahkan sebelum jeda internasional bulan September, naik ke posisi ketiga dalam prosesnya.

Namun, sejak dua pertandingan pertama itu, Clermont belum pernah menang lagi, dan mereka kini hanya meraih dua poin dari lima pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Lille memulai pertahanan gelar mereka dengan cara yang sangat buruk, gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan pertama mereka dan kalah 0-4 di tangan Nice.

Namun, dengan tekanan yang meningkat pada bos Jocelyn Gourvennec, Les Dogues meraih tiga kemenangan beruntun untuk memimpin ke jeda internasional baru-baru ini, termasuk kemenangan 2-0 yang mengesankan atas Marseille.

Mereka masih berada di posisi papan tengah saat ini, tetapi kemenangan di sini bisa membuat Lille naik ke posisi ketiga, tergantung pada hasil lainnya.

Karena ini adalah kampanye Ligue 1 pertama Clermont, tidak ada pertemuan baru-baru ini antara kedua belah pihak.

D Lorient 1-1 Clermont
L Clermont 1-3 Monaco
L Rennes 6-0 Clermont
D Clermont 1-1 Brest
L Paris SG 4-0 Clermont

W Lille 2-0 Marseille
L Salzburg 2-1 Lille
W Strasbourg 1-2 Lille
W Lille 2-1 Reims
L Lens 1-0 Lille

Prediksi Skor Clermont vs Lille

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

LOSC Lille disinyalir akan menjadi unggulan pada pertandingan ini dimana mereka memiliki kekuatan yang lebih baik ketimbang sang tuan rumah. Bursa judi bola online memperkirakan klub berjuluk Les Dogues ini, kemungkinan besar bakal memenangkan laga dengan skor akhir.

Clermont Vs Lille : 0 – 2

Bagikan

Also Read