Prediksi Greuther Furth VS Bochum, 16 Oktober, Bundesliga Jerman

145

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Greuther Furth VS Bochum malam hari ini Jadwal Liga Jerman 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Maklum saja, Greuther Furth juga masih belum mempunyai kualitas yang membanggakan. Sepanjang musim ini dilangsungkan hanya satu poin berhasil diraih dan membuat mereka berada di posisi terakhir. Bermain dengan enam kali kekalahan merupakan bukti tuan rumah masih memiliki banyak kekurangan di musim ini.

Berita Kedua Tim

Tidak berbeda jauh, performa Bochum tidak juga lebih baik. Tindakan dari team tamu ini masih disangsikan sesudah mereka tidak sanggup mengoptimalkan performa pada musim ini. Bisa dibuktikan dari 7 pertandingan yang diadakan, Bochum cuman mengepak satu kemenangan saja. Hasil yang menyebalkan dan membuat mereka ada di rangking tujuh belas.

Baik tuan-rumah atau team tamu masih disangsikan sanggup memperlihatkan kualitas kompetisi yang memberikan kepuasan. Greuther Furth yang baru jalani musim anyarnya di Bundesliga tidak banyak berusaha sejauh tujuh pertandingan awalnya. Catatan dalam lima laga paling akhir, Greuther Furth cuman mengepak hasil jelek dengan 5 kekalahan berturut-turut.

Dari 5 kekalahan yang dirasakan Greuther Furth, mereka sempat kalah dari Mainz 05. Selanjutnya, performa mereka kembali menyebalkan saat melayani Wolfsburg. Tiga laga yang lain dilewati secara buruk saat hadapi Hertha Berlin, Bayern Munchen dan paling akhir berjumpa dengan FC Koln minggu kemarin.

Baca Juga  Prediksi Watford vs Liverpool, 16 Oktober, Premiere Liga Inggris

Sementara catatan dari Bochum tidak banyak difavoritkan sejauh lima laga terakhir kalinya. Bursa website judi slots online mencatat dari 5 pertandingan yang dilaluinya mengepak kemenangan cuman satu kali pertandingan. Laga yang dilewati hadapi NEC minggu kemarin usai dengan kemenangan 5-0. Awalnya, mereka sempat kalah dari RB Leipzig, dan seimbang berjumpa VfB Stuttgart.

Dua pertandingan yang lain, Bochum harus berserah saat berjumpa dengan Hertha Berlin. Kekalahan yang lain dengan score 7-0 dirasakan mereka saat berkunjung ke basis Bayern Munchen. Score malu-maluin itu membuat Bochum jauh ketinggalan.

Keadaan Pemain Yang Di turunkan

Menyaksikan formasi pemain yang hendak di turunkan oleh Greuther Furth, kemungkinan tuan-rumah akan mainkan skema 4-1-3-2. Dalam skema begitu, nama Nielsen dan Hrgota masih tetap dimainkan di baris serang mereka. Tindakan dari Dudziak, Seguin, dan Tillman akan memberi warna permainan tuan-rumah I baris tengah.

Bidang belakang, tuan-rumah memercayakan pada performa Willems, Viergever Bauer dan Meyerhofer. Dalam kesempatan kali ini, peluang si pelatih mengoptimalkan nama Griesbeck di baris tengah untuk menambahkan amunisi umpan.

Baca Juga  Prediksi Kep Faroe VS Skotlandia, 13 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Bochum dipercaya bakal tampil berperforma yang tetap sama seperti minggu kemarin. Sukses tampil cukup memberikan kepuasan saat berjumpa dengan NEC, team tamu dipercaya manfaatkan kembali skema 4-2-3-1 yang difavoritkan. Bochum akan turunkan Riemann di status penjaga gawang, sementara peranan empat bek yaitu Soares, Bella Kotchap, Masovic, dan Bockhorn isi baris belakang.

Performa di baris depan, dimainkan si penyerang T. Asano, Rexhbecaj, Antwi-Adjei, dan Holtmann. Bidang tengah dari team tamu coba dioptimalkan oleh Tesche dan Losilla di pertandingan ini kali. Si pelatih masih mengharap anak buahnya dapat mencetak kemenangan walau score tipis.

Tetapi, menyaksikan pola permainan yang di turunkan ke-2 team nampaknya benar-benar susah untuk memetik kemenangan dari tiap-tiap club. Namun, ke-2 team yang bermain berpeluang raih hasil seimbang dengan status permainan mereka yang mungkin belum optimal pada laga minggu kelak.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Greuther Furth

Manajer Greuther Furth Stefan Leitl akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

VfL Bochum
Bos VfL Bochum Thomas Reis harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Paul Grave (Cedera Bahu), Simon Zoller (Pecahnya Ligamen Cruciate), Luis Hartwig (Robek di otot abductor) dan Herbert Bockhorn (Paul hamstring di adduktor) tidak akan bermain di sini.

Baca Juga  Prediksi Brentford vs Chelsea, 16 Oktober, Premiere Liga Inggris

Head To Head Greuther Furth Vs Bochum

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 11/2/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Greuther Furth memenangkan 2 pertandingan itu, VfL Bochum 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 24 pada 06/03/2021 yang berakhir dengan skor di Greuther Furth 1-2 VfL Bochum.

2021-03-06 2. Bundesliga Greuther Lebih Lanjut 1-2 Bochum
07-11-2020 2. Bundesliga Bochum 0-2 Lebih Lanjut
21-06-2020 2. Bundesliga Bochum 2-2 Lebih Lanjut
2019-12-07 2. Bundesliga Greuther Furth 3-1 Bochum
2019-04-14 2. Bundesliga Bochum 3-2 Lebih Lanjut

L FC Koln 3-1 Lebih Lanjut
L Greuther Lanjut 1-3 Bayern Munich
L Hertha Berlin 2-1 Greuther Selanjutnya
L Greuther Furth 0-2 Wolfsburg
L Mainz 3-0 Lebih Lanjut Gre

W Bochum 5-4 Nijmegen
L RB Leipzig 3-0 Bochum
D Bochum 0-0 Stuttgart
L Bayern Munich 7-0 Bochum
L Bochum 1-3 Hertha Berlin

Prediksi Skor Greuther Furth VS Bochum

Pemikiran kami adalah bahwa VfL Bochum memiliki kemampuan untuk menghancurkan pakaian Greuther Furth ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka akui.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kami mengharapkan pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Greuther Furth di akhir 90 menit.

Greuther Furth VS Bochum: 2 – 1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More