Prediksi Freiburg vs RB Leipzig, 16 Oktober, Bundesliga jerman

293

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Freiburg Vs RB Leipzig malam hari ini Jadwal Liga Jerman 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Sekarang posisi klasemen masih berpotensi banyak berubah menyusul besarnya dinamika yang terus terjadi pada Bundesliga Jerman. Bahkan sampai saat ini masih ada beberapa tim yang tak dipandang, ternyata justru mampu merangsek naik ke papan atas. Pada pekan ke 8 nanti akan ada partai seru sekali yakni Freiburg vs RB Leipzig yang sedang sama-sama on fire. 

Berita Kedua Tim

Saat ini Freiburg ialah team yang paling berbeda jauh secara kwalitasnya daripada musim kemarin. Walau sebenarnya bila disentuh lebih dalam, Freiburg tidak banyak hadirkan pemain baru musim panas tempo hari. Tetapi Freiburg saat ini jadi team yang paling solid dari sisi timwork. Oleh karena itu, banyak yang memiliki pendapat jika Freiburg saat ini skuadnya sangat nyetel karena tidak banyak pembongkaran.

Baca Juga  Prediksi Israel vs Moldova, 13 Oktober 2021, Kualifikasi Piala Dunia

Dapat disebut pembangunan tim Freiburg telah lama diatur, tapi kesuksesannya baru diambil musim ini. Kesuksesan Freiburg dalam berlaga sanggup berkali-kali menang dan menyusahkan raksasa Jerman yang lain. Bahkan juga siapakah yang menduga saat ini tim Freiburg sedang duduk anteng di status 4 klassemen sebentar.

Automatis saat ini Freiburg sedang rasakan udara segar yang mengagumkan musim ini. Saat ini permainan dari tim Freiburg benar-benar memimpin dan benar-benar andal kuasai tengah lapangan. Oleh karena itu nyaris tiap aksinya Freiburg musun ini cukup kerap unggul mutlak dalam kepenguasaan bola. Bisa saja kelak Freiburg akan berani memimpin permainan saat partai Freiburg versus RB Leipzig diadakan.

Dan RB Leipzig Saat ini Sedang Turun

RB Leipzig sudah pasti benar-benar berlainan dengan tim Freiburg saat disaksikan dari sisi perform. Pasalnya bila tarik ke beberapa musim lalu, sudah pasti perform RB Leipzig lebih keren daripada Freiburg. Tapi hal itu langsung kebalikannya ketika RB Leipzig dan Freiburg masuk musim 2021/2022.

Saat ini perform RB Leipzig malah sedang turun naik serta sempat kerepotan pada awal mula musim tempo hari. Bahkan juga beberapa minggu lalu lumayan banyak yang memprediksi Leipzig akan makin tersuruk. Tetapi karena psikis Leipzig yang paling kuat, pada akhirnya tim RB Leipzig dapat menangani semua masalah ini. Secara perlahan-lahan pada akhirnya RB Leipzig sanggup perlihatkan tanda-tanda untuk selekasnya bangun.

Baca Juga  Prediksi Norwich vs Brighton, 16 Oktober, Liga Premiere Inggris

Bahkan juga dapat disebut saat ini RB Leipzig telah masuk ke babak bangun dan keadaan psikis pemain sedang benar-benar on fire. Hal itu karena pertandingan-pertandingan paling akhir yang ditempuh oleh Leipzig usai dengan benar-benar prima. Pada dua pertandingan terakhir kalinya, tim RB Leipzig sanggup sapu bersih dengan hasil kemenangan dan perform yang mengagumkan memikat.

kondisi Pemain Kedua Tim

Freiburg

Freiburg tidak akan diperkuat bek kanan Prancis Jonathan Schmid dan pemain internasional Austria Philipp Lienhart. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Christian Streich diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Cedera: Jonathan Schmid, Philipp Lienhart

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

RB Leipzig

Sementara itu, bos RB Leipzig Jesse Marsch tidak dapat memanggil bek kiri Uruguay Marcelo Saracchi dan striker muda Belanda Brian Brobbey, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang Spanyol Dani Olmo, pemain internasional Slovenia Kevin Kampl dan pemain internasional Jerman Marcel. Halstenberg.

Cedera: Marcelo Saracchi, Brian Brobbey

Diragukan: Kevin Kampl, Marcel Halstenberg, Dani Olmo

Susunan Pemain Freiburg Vs RB Leipzig

Freiburg Predicted XI (3-4-3): Mark Flekken, Manuel Guide, Dominique Heintz, Nico Schlotterbeck, Lukas Kubler, Maximilian Eggestein, Nicolas Hofler, Christian Gunter, Jeong Woo-yeong, Nils Petersen, Vincenzo Grifo

RB Leipzig Prediksi XI (3-4-2-1): Peter Gulacsi, Nordi Mukiele, Mohamed Simakan, Josko Gvardiol, Tyler Adams, Konrad Laimer, Amadou Haidara, Angelino, Christopher Nkunku, Dominik Szoboszlai, Andre Silva

head To head Freiburg Vs RB Leipzig

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, RB Leipzig memegang keunggulan. Mereka menang enam kali, kalah empat kali dan seri dua kali.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs Wolves, 16 Oktober, Premiere Liga Inggris

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan RB Leipzig mengalahkan Freiburg 3-0. Gol babak pertama dari mantan penyerang Paris Saint-Germain Christopher Nkunku dan gol babak kedua dari striker Norwegia Alexander Sorloth dan pemain internasional Swedia Emil Forsberg memastikan kemenangan bagi RB Leipzig.

2021-03-06 Bundesliga Freiburg 0-3 RB Leipzig
2020-11-07 Bundesliga RB Leipzig 3-0 Freiburg
2020-05-16 Bundesliga RB Leipzig 1-1 Freiburg
2019-10-26 Bundesliga Freiburg 2-1 RB Leipzig
2019-04-27 Bundesliga RB Leipzig 2-1 Freiburg

W Freiburg 3-0 St. Pauli
W Hertha Berlin 1-2 Freiburg
W Freiburg 3-0 Augsburg
D Mainz 0-0 Freiburg
D Freiburg 1-1 FC Koln

L RB Leipzig 1-2 Slask Wroclaw
W RB Leipzig 3-0 Bochum
L RB Leipzig 1-2 Club Brugge KV
W RB Leipzig 6-0 Hertha Berlin
D FC Koln 1-1 RB Leipzig

Prediksi Skor Freiburg vs RB Leipzig

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Karena secara kekuatan tim sekarang Freiburg lebih solid, sepertinya kubu Leipzig akan sulit mendulang kemenangan. Prediksi partai Freiburg vs RB Leipzig sepertinya akan lebih berpeluang dimenangkan oleh tuan rumah. Banyak yang memperkirakan partai nanti Freiburg akan menekuk RB Leipzig, yakni skor.

Freiburg Vs RB Leipzig : 0 – 2

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More