Prediksi Borussia Dortmund VS Mainz, 16 Oktober, Bundesliga Jerman

Dedi Suparman

borussia dortmund prediksi 2
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Borussia Dortmund VS Mainz malam hari ini Jadwal Liga Jerman 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundeslila Jerman musim 21/22. Ambisi untuk mendapatkan gelar juara Bundesliga musim ini sudah nampak jelas untuk Borussia Dortmund. Dari pekan terbaru, tim besutan Marco Rose ini sudah menempati posisi ketiga klasemen Liga Jerman musim ini dengan koleksi 15 poin.

Berita Kedua Tim

Jumlah point itu rupanya cuman mempunyai beda satu point dari 2 rangking di atasnya. Khususnya dengan Bayern Munchen di pucuk klassemen sekarang ini. Dengan modal pertandingan kandang melawan Mainz akhir minggu ini, Borussia berkesempatan menang gampang dan memperoleh suntikan tiga point penuh.

Erling Haaland kelihatannya masih tidak dapat di turunkan Marco Rose di pertandingan ini. Walau sebenarnya pemain dari Norwegia ini sedang jadi sandaran khusus dalam cetak gol. Selama ini Haaland ini masih menempati rangking pertama dari daftar top skor sementara di Bundesliga musim ini dengan koleksi tujuh gol. Disamping itu mangkirnya beberapa pemain bertahan membuat si pelatih lakukan rencana B dengan masukkan pemain seadanya.

Mainz Patahkan Trend Jelek

Kembali jalani pertandingan selesai interval Internasional, Mainz 05 akan balik jadi batu sandungan di rangking sepuluh besar musim ini. Team yang digotong Bo Svensson ini sebetulnya sanggup tampil lumayan baik musim ini dan sanggup bertahan di dalam rangking sepuluh besar. Namun dalam dua pertandingan terkini, team berjulukan Die Nullfunfer ini merasakan hasil jelek dengan 2 kekalahan berturut-turut.

Sesudah tidak berhasil menyuap point dari 2 pertandingan tertera di atas, Mainz pada akhirnya turun ke rangking ke-9 dengan kantongi koleksi point sekitar 10 point. Bila di pertandingan akhir minggu ini Mainz kembali menerima kekalahan, karena itu kesebelasan ini berkesempatan besar terlontar dari 10 besar klassemen. Karena dua team yang lain seperti RB Leipzig dan Borussia Monchengladbach sekarang ini mempunyai koleksi 10 point sama.

Itu maknanya bila ke-2 team itu mendapat hasil lebih bagus, karena itu mereka akan geser Mainz ke rangking yang tambah jelek. Oleh karenanya Bo Svensson dituntut untuk mengantar teamnya bangun dari kemerosotan dan akhiri paceklik point yang sedang menerpa lewat pertandingan melawan Borussia Dortmund ini.

Sebagai tuan-rumah di pertandingan ini, Borussia Dortmund mempunyai modal berlaga dengan 1x roboh di lima pertandingan terkini musim ini. Untuk empat pertandingan yang lain, tim Die Borussen sukses memahat kemenangan manis dengan hasil prima. Lewat ke-5 pertandingan terkini ini, pasukan Marco Rose sanggup membuat gol sekitar 9x dan telah alami kecolongan sekitar 5 kali.

Dari tim team lawan, Mainz 05 tiba bermodal 1x mengepak kemenangan dalam lima pertandingan terbaru musim ini. Untuk dua pertandingan yang lain kesebelasan ini cuman memperoleh hasil seimbang. Dan dua pertandingan paling akhir, Mainz 05 harus menerima kekalahan berturut-turut dan tidak berhasil memperoleh suntikan point. Dari ke-5 pertandingan ini, Mainz 05 terdaftar telah kecolongan sekitar 3x dan hasilkan sekitar 3 gol.

Kondisi Pemain kedua Tim

Borussia Dortmund
Raphaël Guerreiro (Cedera Tidak Diketahui), Soumaïla Coulibaly (Pecahnya Ligamen Cruciate), Youssoufa Moukoko (Cedera Otot), Mahmoud Dahoud (Lutut bengkok), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Giovanni Reyna (Cedera Otot), Erling Haaland (Masalah otot), Manuel Akanji (Masalah adduktor) dan Mateu Morey Bauzà (Cedera Ligamen Salib) tidak akan tersedia untuk bos Borussia Dortmund Marco Rose.

Mainzo
Bos Mainz Bo Svensson memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Alexander Hack (Virus Corona), Jeremiah St. Juste (Cedera Bahu) dan dám Szalai (Cedera Meniscal) tidak akan tampil.

head To Head Borussia Dortmund Vs Mainz

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 24/11/2018 memberi tahu kita bahwa Borussia Dortmund telah memenangkan 4 di antaranya & Mainz 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total ada 18 gol yang dicetak kedua klub pada periode tersebut, 12 dari Dortmund dan 6 dari Mainz. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 33 pada 16/05/2021 yang berakhir dengan skor di Mainz 1-3 Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan tersebut, Mainz berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Quaison (91′).

Untuk lawan mereka, Borussia Dortmund mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Raphaël Guerreiro (23′), Marco Reus (42′) dan Julian Brandt (80′) mencetak gol.

2021-05-16 Bundesliga Mainz 1-3 Dortmund
2021-01-16 Bundesliga Dortmund 1-1 Mainz
2020-06-17 Bundesliga Dortmund 0-2 Mainz
2020-01-11 Persahabatan Klub Dortmund 0-2 Mainz
2019-12-14 Bundesliga Mainz 0-4 Dortmund

L Dortmund 0-3 Paderborn
W Dortmund 2-1 Augsburg
W Dortmund 1-0 Sporting
L B. Monchengladbach 1-0 Dortmund
W Dortmund 4-2 Union Berlin

D Mainz 1-1 Kaiserslautern
L Mainz 1-2 Union Berlin
L Bayer Leverkusen 1-0 Mainz
D Mainz 0-0 Freiburg
W Hoffenheim 0-2 Mainz

Prediksi Skor Dortmund VS Mainz

Melihat enam pertemuan terbaru dari kedua kesebelasan, Borussia Dortmund mampu mencatatkan tiga kemenangan atas Mainz. Sedangkan Mainz sudah pernah menumbangkan Borussia Dortmund sebanyak dua kali. Sedangkan untuk satu laga lainnya kedua kubu bermain imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Melihat catatan statistik agen sbobet serta rekor pertemuan di atas sebenarnya skuad Die Borussen nampak lebih baik ketimbang Mainz. Namun reputasi Mainz di Signal Iduna Park terbilang sangat baik karena mereka sudah menang dua kali atas tuan rumah. Ini artinya Borussia Dortmund harus berhati-hati dengan permainan yang akan disuguhkan Mainz. Diprediksi pertandingan ini akan usai dengan skor 3 : 1.

Dortmund Vs Mainz : 3 – 1

Bagikan

Also Read