Prediksi Hoffenheim vs Koln, 16 Oktober, Bundesliga Jerman

1.287

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hoffenheim Vs Koln malam hari ini Jadwal Liga Jerman 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundeslila Jerman musim 21/22. Bundesliga Jerman selaku salah satu liga papan atas Eropa akan menggelar pertandingan dengan tajuk spieltag kedelapan. Kedelapanbelas tim yang mengikuti Bundesliga di musim ini akan ambil bagian dari sembilan laga.

Berita Kedua Tim

Hoffenheim sekarang ini ada di tempat kesebelas di klassemen Bundesliga sekarang ini dengan keseluruhan angka 8 point. Mereka berbeda 4 point dengan calon rivalnya, Koln yang ada di tempat ke enam dengan point 12.

Team yang berjulukan Die Kraichgauer ini harus alami kekalahan dalam lima laga terakhir kalinya. Sementara bekasnya mereka cuman raih satu hasil seimbang dan satu kemenangan. Bila disaksikan dari perform itu karena itu team lagi ada pada kondisi yang cukup jelek.

Tetapi jika dikaji dari 5 pertempuran paling akhir rakyatnesia ke-2 team ini, Hoffenheim mampu mencetak kemenangan mutlak. Oleh karena itu kemungkinan Die Kraichgauer bisa menjaga rekornya di spieltag ke-8 ini.

Pelatih team, Sebastian Hoeneß kemungkinan akan turunkan barisan pemain terbaik buat menjaga kemenangannya pada Koln. Diperhitungkan kuat pelatih dari Jerman ini akan memakai formulasi 4-2-3-1.

Baca Juga  Prediksi Kep Faroe VS Skotlandia, 13 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Ihlas Bebou diperkirakan akan ditaruh oleh si juru strategi sebagai striker tunggal. Dianya akan didukung performanya oleh dua pemain sayap team yaitu Jacob Bruun Larsen dan Dennis Geiger. Ke-3 pemain ini akan bersama bekerja membombardir pertahanan lawannya.

Di baris tengah, Sebastian Hoeneß akan memasangkan tiga nama pemainnya yang berposisi pemain tengah. Andrej Kramaric akan bertindak selaku pemain striker tengah. Sementara Florian Grillitsch dan Diadie Samassekou sebagai pemain tengah tengah.

Zone pertahanan Die Kraichgauer akan tempatkan David Raum dan Pavel Kaderabek sebagai bek sayap. Diteruskan duet bek tengah, Omar Richards dan Kevin Vogt sebagai bek tengah. Sementara status penjaga gawang bisa menjadi punya Oliver Baumann yang kapten team.

Koln Mengharap Dapat Patahkan Rekor

Dan Koln si team tamu akan coba manfaatkan kekurangan si tuan-rumah dari beberapa kompetisinya pada musim ini. Team yang memperoleh panggilan sebagai Die Geißböcke itu akan usaha mencetak kemenangan dan memutuskan supremasi rivalnya itu.

Steffen Baumgart diprediksikan akan memasangkan skema permainan 4-1-3-2 buat menaklukkan Hoffenheim. Anthony Modeste dan Sebastian Andersson akan bersama tempati bidang baris serang dan diberi pekerjaan sebagai juru gebrak team.

Baca Juga  Prediksi WBA vs Birmingham City, The Baggies Ingin Balikkan Performanya

Lanjut ke baris tengah, Mark Uth dan Florian Kainz akan bersama tempati bidang pemain tengah sayap. Dilanjutkan dua pemain tengah yang lain, Ondrej Duda sebagai pemain tengah tengah dan Ellyes Skhiri di bidang pemain tengah bertahan.

Baris belakang Die Geißböcke bisa menjadi tempat untuk bermain untuk kapten team, Jonas Hector dan Benno Schmitz. Dan peranan bek tengah bisa menjadi punya untuk Rafael Czichos dan Jorge Mere. Ke-4 pemain ini akan dituntut untuk menolong pekerjaan dari si penjaga gawang, Timo Horn dalam bertahan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Hoffenheim

Ermin Bicakcic, Christoph Baumgartner dan Benjamin Hubner semuanya telah absen karena cedera dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Havard Nordtveit telah memulai pemulihannya tetapi tidak mungkin untuk tampil.

Cedera: Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner, Christoph Baumgartner

Diragukan: Havard Nordtveit

Ditangguhkan: Tidak ada

FC Koln

Jannes Horn, Ellyes Skhiri dan Jan Thielmann absen karena cedera. Tim Lemperle sedang memulihkan diri dari cedera tetapi mungkin tidak tersedia saat melawan Hoffenheim.

Cedera: Jannes Horn, Ellyes Skhiri, Jan Thielmann

Diragukan: Tim Lemperle

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Hoffenheim Vs FC Koln

Hoffenheim Prediksi XI (4-3-3): Oliver Baumann; David Raum, Chris Richards, Kevin Vogt, Pavel Kaderabek; Florian Grillitsch, Diadie Samassekou, Dennis Geiger; Andrej Kramaric, Sargis Adamyan, Ihlas Bebou

Baca Juga  Prediksi Clermont vs Lille, 16 Oktober, Liga 1 Prancis

FC Koln Prediksi XI (4-4-2): Tim Horn; Jonas Hector, Rafael Czichos, Jorge Mere, Benno Schmitz; Dejan Ljubicic, Florian Kainz, Ondrej Duda, Mark Uth; Sebastian Andersson, Anthony Modeste

Head To Head Hoffenheim Vs FC Koln

Ada 25 pertemuan antara Hoffenheim dan FC Koln di masa lalu. Hoffenheim telah memenangkan 11 dari pertandingan tersebut sementara FC Koln telah memenangkan delapan. Enam dari pertemuan mereka berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di Bundesliga musim lalu dalam pertandingan di mana Hoffenheim menang 3-0.

2021-01-24 Bundesliga Hoffenheim 3-0 FC Koln
2020-09-19 Bundesliga FC Koln 2-3 Hoffenheim
2020-05-27 Bundesliga Hoffenheim 3-1 FC Koln
2019-11-08 Bundesliga FC Koln 1-2 Hoffenheim
2018-03-31 Bundesliga Hoffenheim 6-0 FC Koln

L Stuttgart 3-1 Hoffenheim
W Hoffenheim 3-1 Wolfsburg
D Arminia Bielefeld 0-0 Hoffenheim
L Hoffenheim 0-2 Mainz
L Dortmund 3-2 Hoffenheim

W FC Koln 3-1 Lebih Lanjut
D Eintracht Frankfurt 1-1 FC Koln
D FC Koln 1-1 RB Leipzig
D Freiburg 1-1 FC Koln
W FC Koln 2-1 Bochum

Prediksi Skor Hoffenheim vs FC Koln

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kedua tim dalam pertandingan ini mempunyai kekuatan dan kelemahan yang nyaris sama. Ditambah peluang kedua tim untuk meraih kemenangan juga sama persisnya. Namun, bursa situs judi bola memprediksi kemungkinan besar Hoffenheim bakal sukses mengalahkan Koln dengan skor.

Hoffenheim Vs FC Koln : 2 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More