Prediksi PSG vs Angers, 16 Oktober, Liga Prancis

519

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG Vs Angers malam hari ini Jadwal Liga Prancis 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Paris Saint Germain bermain sangat buruk kala bertandang ke markas Rennes pada pekan ke sembilannya. Dimana tim yang dijuluki Les Parisiens tersebut menderita kekalahan dengan skor akhir 2-0. Padahal mereka bermain dengan kekuatan penuh melibatkan pemain-pemain intinya.

Berita Kedua Timnas

Tetapi untungnya mereka masih gagah di pucuk klassemen dengan keseluruhan point 24 dari 9 kali bertanding. Kekalahan menantang Rennes ialah kekalahan pertama kali yang dirasakan oleh scuad bimbingan Mauricio Pochettino ini.

Di pertandingan Sabtu kedepan ini kemungkinan si pelatih semakin lebih mengimprovisasi strategi yang dipakainya. Diprediksikan bekas juru strategi Tottenham Hotspur ini akan pilih formulasi 4-3-3. Trio striker paling mahal di dunia, Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi ditegaskan diputuskan oleh si pelatih di baris serang.

Ke-3 nya diharap bisa membuat kewalahan barisan belakang Angers dan memasukkan bola ke gawang si lawan. Apa lagi sampai sekarang ini Lionel Messi sekalipun belum pernah membobol gawang rivalnya di Ligue 1.

Ander Herrera dan Idrissa Gueye akan sama di turunkan dan terpasang sebagai pemain tengah tengah. Ke-2 nya akan bekerja bersama dengan 1 pemain team yang memainkan peran pemain tengah bertahan, Marco Verratti.

Baca Juga  Prediksi Norwich vs Brighton, 16 Oktober, Liga Premiere Inggris

Zone pertahanan Paris Saint Germain diperhitungkan akan diperkokoh oleh empat bek team. Nuno Mendes akan ditandemkan bersama Achraf Hakimi di bidang bek sayap. Diteruskan oleh dua bek sentra, Presnel Kimpembe dan kapten team, Marquinhos. Sementara Gianluigi Donnarumma diputuskan sebagai kiper.

Angers Hadapi Pertandingan Susah

Menantang kemampuan paling besar persepakbolaan Prancis, ditegaskan bisa menjadi pertandingan yang susah untuk Angers. Apa lagi mereka akan bertindak selaku team tamu, karena Paris Saint Germain masih mencatat kemenangan 100% saat bertanding sebagai tuan-rumah.

Tetapi Gerald Baticle, pelatih team tidak dibikin susah karena tidak ada satu juga pemainnya yang terserang cidera. Kemungkinan pelatih dari Prancis itu akan memasangkan pola 3-4-1-2 sama saat mereka menaklukkan FC Metz.

Dari skema itu dapat disaksikan jika dua striker langsung akan di turunkan semenjak menit pertama. Diperkirakan Sofiane Boufal dan Mohamed-Ali Cho bisa menjadi duet striker team dan terpasangkan di garis paling depan.

Angelo Fulgini bisa menjadi pimpinan baris tengah dengan berdiri di status paling depan dan pas ada di belakang dari ke-2 striker. Dianya akan terpasang sebagai pemain striker tengah dan diberi peranan untuk pimpin gempuran team.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs QPR, 16 Oktober, Divisi Championship Inggris

Enzo Ebosse dan Jimmy Cabot akan ditandemkan dan dimainkan sebagai pemain tengah sayap. Selanjutnya ke-2 nya akan diposisikan mengapit dengan 2 pemain tengah tengah, Batista Mendy dan Thomas Mangani.

Tiga bek tengah bisa menjadi unggulan untuk Gerald Baticle di zone pertahanan. Kapten team, Ismael Traore dan ke-2 pemain yang lain, Romain Thomas dan Vincent Manceau akan bermain sebagai bek tengah. Dan status kiper akan diberikan ke Paul Bernardoni.

Kondisi Pemain Kedua Tim

PSG
Neymar, Lionel Messi, Marquinhos, dan Angel Di Maria sedang menjalani tugas internasional dan tidak dapat kembali tepat waktu untuk pertandingan ini. Sergio Ramos dan Juan Bernat mengalami cedera dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Sergio Ramos, Juan Bernat

Tidak tersedia: Neymar, Lionel Messi, Marquinhos, Angel Di Maria, Keylor Navas, Leandro Paredes

angers

Sofiane Boufal kembali ke Prancis pada hari Kamis dan sepertinya tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini. Abdoulaye Bamba sedang cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini.

Terluka: Abdoulaye Bamba

Diragukan: Sofiane Boufal

Tidak tersedia: Tidak ada

Susunan Pemain PSG Vs Angers

PSG Prediksi XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Abdou Diallo, Thilo Kehrer, Presnel Kimpembe, Achraf Hakimi; Idrissa Gueye, Marco Verratti, Ander Herrera; Julian Draxler, Kylian Mbappe, Maurco Icardi

Prediksi Kemarahan XI (3-4-3): Paul Bernadoni; Romain Thomas, Ismael Traore, Vincent Manceau; Souleyman Doumbia, Batista Mendy, Thomas Mangani, Jimmy Cabot; Stephane Bahoken, Mohamed-Ali Cho, Angelo Fulgini

Baca Juga  Prediksi Arab Saudi vs Cina, 13 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

head To Head PSG Vs Angers

PSG memiliki rekor luar biasa melawan Angers dan telah memenangkan 13 dari 14 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Angers belum pernah mengalahkan PSG dalam pertandingan resmi dan ingin membuat sejarah akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 5-0 untuk PSG. Kemarahan buruk pada hari itu dan harus lebih kuat pada hari Jumat.

2021-04-21 Coupe de France Paris SG 5-0 Angers
2021-01-16 Ligue 1 Angers 0-1 Paris ID
2020-10-02 Ligue 1 Paris SG 6-1 Angers
2020-04-11 Ligue 1 Angers Paris SG
2019-10-05 Ligue 1 Paris SG 4-0 Angers

L Rennes 2-0 Paris ID
W Paris SG 2-0 Manchester City
W Paris SG 2-0 Montpellier
W Metz 1-2 Paris SG
W Paris SG 2-1 Lyon

W Angers 3-2 Metz
D Troyes 1-1 Angers
D Angers 0-0 Marseille
L Angers 1-4 Nantes
D Brest 1-1 Angers

Prediksi Skor Paris Saint Germain vs Angers

PSG belum merasa sangat mudah untuk mengatasi lawan mereka musim ini dan perlu meningkatkannya dalam beberapa bulan mendatang. Dengan Lionel Messi dan Neymar tidak tersedia, Kylian Mbappe harus menjadi jimat timnya akhir pekan ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kemarahan telah meninju di atas berat badan mereka tahun ini dan sangat mampu membuat kesal pada hari mereka. PSG adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

PSG Vs Angers : 2 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More