FeaturedOlahraga

Kapolres Bojonegoro Serahkan Hadiah Turnamen Bola Voli Karang Taruna Temu Cup 2017

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Menghadapi Pilkada serentak tahun 2018 mendatang, semua daerah yang melaksanakan harus kondusif. Termasuk Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang bakal menghelat pesta demokrasi guna memilih bupati-wakil bupati untuk periode 5 tahun ke depan itu. Agar suasana kondusif, diselenggarakanlah turnamen Bola Voli. Hal itu, seperti kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Temu, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, yang menggelar Karang Taruna Cup 2017.

Kegiatan turnamen berlangsung sejak September 2017b hingga berakhir di malam grand final Sabtu (14/10/2017) malam. Kegiatan berlangsung selama 16 hari itu, berhasil melahirkan juara yaitu Club Jayatirta Gedongarum, sebagai juara pertama. Sedangkan juara kedua diraih oleh club dari Desa Jatigede Kecamatan Sumberrejo dan juara ketiga diraih oleh Club Sumantri dari Desa Tambahrejo, Kanor.

Baca Juga  Prediksi Skor Bournemouth vs. Arsenal, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV, 19 Oktober 2024

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, selaku Ketua Umum Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bojonegoro, berkenan menutup turnamen Bola Voli Karang Taruna Temu Cup 2017, yang digelar di Desa Temu, Kecamatan Kanor, Sabtu (14/10/2017) malam.

Dalam kata sambutanya, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro,SH,SIK,M.Si, yang memberikan keterangan kepada usai acara mengatakan bahwa menindaklanjuti arahan kapolri dalam apel Kasatwil yang berlangsung pada minggu lalu di Semarang bahwa dalam menghadapi Pemilukada serentak tahun 2018, seluruh Kasatwil harus all out untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Seperti halnya dengan situasi Kabupaten Bojonegoro yang bakal turut menyelenggarakan Pilkada Tahun 2018, harus berjalan tertib dan aman. Polres Bojonegoro secara formal dan informal harus melakukan pendekatan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, LSM, tokoh-tokoh politik dan ormas, sehingga terjamin situasi pemilukada 2018 yang aman, sukses dan lancar serta kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga  Prediksi Skor AS Roma vs. Inter Milan, Jadwal Liga Italia Serie A, 21 Oktober 2024

“Termasuk Bojonegoro yang akan menggelar Pemilukada Bupati tahun 2018 Together We Can Do The Best, Bersama kita bisa melakukan yang terbaik,” tegas Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro,SH,SIK,M.Si, Sabtu (14/10/2017) malam.

Pertandingan babak final menampilkan ClubDesa Jati Gede Kecamatan Sumberrejo melawan Club jaya tirta yang berasal dari Desa Gedungarum Kecamatan Kanor. Dalam pertandingan yang berlangsung dalam 5 set babak pertandingan dengan skor 2:3 untuk kemenganan Club Jayatirta Gondoarum dari Kecamatan Kanor.

Baca Juga  Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Hungaria, Nations League, 15 Oktober 2024

Dengan demikian, Club Jayatirta Gondoarum berhak menerima hadiah berupa uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah, yang langsung diserahkan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, kepada official pemenang. Sedangkan untuk juara 2 yaitu club dari Desa Jatigede Kecamatan Sumberejo berhak atas hadiah sebesar 3 juta rupiah dan juara 3 adalah juara bersama yang diraih oleh Club Sumantri yang berasal dari Desa Tambahrejo, Kecamatan Kanor dan club dari Desa Karangdayu, Kecamatan Baureno, yang masing-masing memperoleh hadiah sebesar 1 juta rupiah. **(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button