Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Perdiksi Wolfsburg Vs Monchengladbach, 15 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Wolfsburg Vs Monchengladbach Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Borussia Monchengladbach bisa naik ke posisi kedua dalam tabel Bundesliga jika mereka dapat menemukan cara untuk mengalahkan Wolfsburg pada hari Sabtu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tuan rumah, sementara itu, akan berharap untuk membuat jarak lebih jauh antara mereka dan tempat degradasi.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan pertamanya sebagai pelatih Wolves, hal-hal telah meningkat untuk Niko Kovac dalam beberapa pekan terakhir, dengan Wolfsburg mengambil tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

Timnya memperoleh poin terhormat saat bertandang ke Augsburg – yang telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut menjelang pertemuan tersebut – akhir pekan lalu, dengan gol Yannick Gerhardt pada menit ke-27 dibatalkan oleh penyama kedudukan Robert Gumny tak lama setelah turun minum.

Dalam pertandingan sengit yang menampilkan delapan kartu kuning, 16 tendangan sudut dan 28 tembakan secara keseluruhan, Kovac kemungkinan akan puas melihat timnya lolos dari perjalanan dengan satu poin di tangan.

Demikian juga, mereka mungkin menemukan hal-hal sulit pada hari Sabtu mengingat jumlah daya tembak lawan mereka yang akan datang, dengan mantan pemain internasional Kroasia itu mungkin memprioritaskan mempertahankan rekor tak terkalahkan daripada menang.

Baca Juga  Prediksi Brentford vs Brighton, 15 Oktober 2022

Memang, meskipun mantan bos Norwich City Daniel Farke membuat dampak awal yang sangat baik setelah mengambil alih sebagai manajer Gladbach selama musim panas, Die Fohlen menuju pertandingan hari Minggu lalu di kandang melawan rival mereka FC Koln dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan sebelumnya.

Namun tim tamu terpesona dalam kemenangan 5-2, yang diakui sangat terbantu oleh kartu merah Florian Kainz menjelang turun minum, dengan Ramy Bensebaini mengonversi dari titik penalti untuk memberi Gladbach keunggulan 2-1 masuk ke merusak.

prediksi wolfsburg

Gladbach membuat kerusuhan dari sana, dengan Lars Stindl pada dasarnya membungkus kemenangan mereka di menit pertama babak kedua, sebelum Bensebaini mengantongi gol keduanya dan Marcus Thuram yang sedang dalam performa memastikan bahwa ia tidak melewatkan kesenangan dengan mencetak gol di injury time .

Dengan empat tim teratas Bundesliga semuanya saling berhadapan dalam apa yang disebut sebagai ‘Super Sunday’ Bundesliga, Farke dan para pemainnya mungkin merasakan peluang besar untuk keluar dari Lower Saxony setelah berhasil mengalahkan tim-tim tersebut di puncak klasemen. meja.

Head to head Wolfsbur Vs Gladbach

Sekilas pada pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 15/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa VfL Wolfsburg telah memenangkan 1 dari mereka & Gladbach 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 di antaranya dari Wolfsburg dan 10 milik Gladbach. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 24 pada 26/02/2022 ketika berakhir Borussia Mönchengladbach 2-2 VfL Wolfsburg.

Baca Juga  Prediksi Mallorca vs Sevilla, 15 Oktober 2022: Jadwal la Liga Sabtu Ini

Saat itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Marcus Thuram (42′) dan Breel Embolo (82′).

Di sisi lain, VfL Wolfsburg memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jonas Wind (6′) dan Sebastiaan Bornauw (33′) mencetak gol.

26/02/22 Mönchengladbach2 – 2
(1 – 2)
VfL Wolfsburg De102/10/21 VfL Wolfsburg1 – 3
(1 – 2)
Mönchengladbach De114/02/21 VfL Wolfsburg0 – 0
(0 – 0)
Mönchengladbach De117/10/20 Mönchengladbach1 – 1
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De116/06/20 Mönchengladbach3 – 0
(2 – 0)
VfL Wolfsburg

5 Pertandingan Terakhir

08/10/22 FC Augsburg1 – 1
(0 – 1)
VfL Wolfsburg De101/10/22 VfL Wolfsburg3 – 2
(2 – 2)
VfB Stuttgart De118/09/22 Union Berlin2 – 0
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De110/09/22 Eintracht Frankfurt0 – 1
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De103/09/22 VfL Wolfsburg2 – 4
(1 – 3)
1.FC Köln

Prediksi borussia Monchengladbach

09/10/22 Mönchengladbach5 – 2
(2 – 1)
1.FC Köln De101/10/22 Werder Bremen5 – 1
(4 – 0)
Mönchengladbach De117/09/22 Mönchengladbach3 – 0
(2 – 0)
RB Leipzig De111/09/22 SC Freiburg0 – 0
(0 – 0)
Mönchengladbach De104/09/22 Mönchengladbach0 – 1
(0 – 0)
Mainzo

Kondisi Pemain

Wolfsburg mungkin tanpa Mattias Svanberg dan Bartol Franjic karena sakit, sementara Jerome Roussillon dan Jonas Wind masing-masing absen karena cedera Achilles dan paha.

Max Kruse mengalami cedera otot tetapi sudah dianggap persona non grata setelah berselisih dengan Kovac, yang mungkin tergoda untuk mengembalikan Lukas Nmecha ke starting XI-nya setelah pemain depan Jerman itu kembali dari cedera untuk tampil dari bangku cadangan melawan Augsburg terakhir kali. , dengan saudaranya Felix Nmecha berpotensi membuka jalan.

Baca Juga  Prediksi Bola Lens vs Montpellier, 16 Oktober 2022

Gladbach, sementara itu, sedang menderita krisis cedera serius saat ini, dengan Florian Neuhaus, Christoph Kramer, Hannes Wolf, Ko Itakura dan Torben Musel semuanya tidak mungkin melakukan perjalanan ke Wolfsburg pada hari Sabtu.

Kramer cedera ligamen pergelangan kaki di akhir pertandingan melawan Koln dalam satu-satunya catatan buruk dari kemenangan timnya melawan rival mereka, membuat Farke sangat kekurangan pilihan di ruang mesin jika pemenang Piala Dunia 2014 kehilangan seperti yang diharapkan.

Namun, Alassane Plea kembali dari cedera betis untuk tampil dari bangku cadangan, yang berarti kapten klub Stindl bisa pindah ke peran nomor 10 untuk memungkinkan untuk memulai di sayap kiri.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Wolfsburg:
kastel; Baku, Lacroix, Van De Ven, Otavio; Arnold, Guilavogui; Wimmer, Gerhardt, Kaminski; Nmecha

Kemungkinan susunan pemain Borussia Monchengladbach:
Sommer; Bersisik, Friedrich, Elvedi, Bensebaini; Weigl, Kone; Hofmann, Stindl, Permohonan; kami

Prediksi Skor Wolfsbur Vs BOrussia Monchengladbach

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Dengan tim tamu kemungkinan akan kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera, kami memperkirakan Wolfsburg akan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan pada hari Sabtu.

Namun, starting XI Gladbach harus lebih dari cukup kuat untuk membantu mereka menghindari kekalahan juga, dengan kedua belah pihak kemungkinan akan puas dengan bagian dari rampasan.

Wolfsburg 1-1 Borussia Mönchengladbach

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku