Prediksi Fulham vs QPR, 16 Oktober, Divisi Championship Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Fulham vs QPR, 16 Oktober, Divisi Championship Inggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fulham Vs QPR malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Championship Liga Inggris musim 21/22. Tim tuan rumah hanya memiliki keunggulan dua poin atas Hoops, yang melakukan perjalanan singkat ke Craven Cottage dengan dua kemenangan berturut-turut.

Berita Kedua Tim

Asosiasi Sepak Bola memutuskan sepanjang sela waktu internasional kalau kekalahan 4- 1 Fulham di Coventry City sebagian ialah konsekuensi dari kecurangan pemain depan Sky Blues Matt Godden buat memperoleh penalti.

Tetapi, walaupun berhasil itu berikan Coventry keunggulan 2- 1 serta banyak momentum, pelatih kepala Fulham Marco Silva masih hendak takut dengan gimana timnya terus menyerah sehabis tadinya memegang keunggulan babak awal.

Portugis hendak merasa agak lega kalau The Cottagers masih duduk di posisi kelima sehabis 3 kekalahan dalam 6 pertandingan, namun ia hendak menyadari kalau mereka butuh tingkatkan serta kilat.

Berhasil tidak jadi permasalahan untuk regu ini, pemain semacam Aleksandar Mitrovic serta Harry Wilson mencetak 13 berhasil serta 6 assist di rakyatnesia mereka semenjak dini Agustus.

Tetapi demikian, clean sheet terakhir Fulham di liga terjalin pada akhir Agustus, serta Silva ketahui kalau penantian buat penutupan yang lain tidak bisa diperpanjang bila mereka mau senantiasa berhubungan dengan 2 regu paling atas.

Itu paling utama terdengar menjelang pertandingan melawan sesama saingan promosi dengan QPR yang membalikkan performa kurang baik mereka dengan kemenangan berturut- turut.

Sehabis mengetuai di West Bromwich Albion, QPR merespons dengan berhasil melawan Birmingham City serta Preston North End di Stadion Kiyan Prince Foundation.

Sedangkan hal- hal tidak senantiasa berjalan dengan baik buat timnya masa ini, Mark Warburton hendak puas kalau QPR kembali ke tempat playoff pada sesi masa ini.

Hendak terdapat panggilan buat mendekati game ini secara terpisah, namun skuad yang diremajakan ini hendak menyadari berartinya mendaratkan pukulan lain ke orang sebelah mereka di daerah tandang.

Dengan 2 berhasil berarti buat negaranya, pemain internasional Skotlandia Lyndon Dykes saat ini sudah menyumbangkan satu berhasil ataupun assist dalam 4 pertandingan terakhirnya.

Silva nyaris tentu hendak membuat banyak pergantian pada Fulham XI- nya, dengan memanggil pemain semacam Tosin Adarabioyo serta Ivan Cavaleiro.

Joe Bryan pula dapat mengambil alih Antonee Robinson dengan yang terakhir mewakili Amerika Serikat pada Rabu malam.

Jean- Michael Seri bisa jadi memperoleh anggukan atas Josh Onomah di lini tengah.

Sam McCullum dapat kembali buat QPR di bek kiri, asalkan dia sudah pulih seluruhnya dari luka hamstring yang dideritanya pada bulan September.

Charlie Austin bersaing dengan Andre Gray buat memperoleh tempat bersama Dykes, sedangkan Jordy de Wijs bisa jadi memperoleh anggukan atas Jimmy Dunne.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Fulham

Terrence Kongolo, Tom Cairney, Fabio Carvalho dan Kenny Tete melanjutkan mantra mereka di sela-sela karena mereka saat ini sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Terrence Kongolo, Tom Cairney, Fabio Carvalho, Kenny Tete

Ditangguhkan: Tidak ada

Queens Park Rangers

Tim tamu tidak akan diperkuat oleh Lee Wallace, Sam Field dan Sam McCallum, yang semuanya harus absen karena cedera.

Terluka: Lee Wallace, Sam Field, Sam McCallum

Prediksi pemain Fulham vs QPR

Fulham : Gazzaniga; Odoi, Mawson, Adarabioyo, Bryan; Seri, Reed; Wilson, Decordova-Reid, Cavaleiro; Mitrovic

QPR: Dieng; Dickie, De Wijs, Barbet; Odubajo, Ball, Johansen, McCullum; Chair; Dykes, Austin

Head To head Fulham Vs QPR

Fulham telah menjadi tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 19 kemenangan dari 40 pertemuan mereka sebelumnya. Queens Park Rangers telah meraih 14 kemenangan dalam waktu itu, sementara tujuh pertandingan berakhir imbang.

2021-01-09 Piala FA Queens Park Rangers 0-2 Fulham
2020-06-30 Championship Queens Park Rangers 1-2 Fulham
2019-11-22 Championship Fulham 2-1 Queens Park Rangers
2018-03-17 Championship Fulham 2-2 Queens Park Rangers
2017-09-29 Championship Queens Park Rangers 1-2 Fulham

L Coventry 4-1 Fulham
W Fulham 3-1 Swansea City
D Bristol City 1-1 Fulham
L Fulham 0-1 Leeds
Bacaan L Fulham 1-2

W Queens Park Rangers 3-2 Preston
W Queens Park Rangers 2-0 Birmingham
L West Brom 2-1 Queens Park Rangers
W Queens Park Rangers 3-2 Everton
L Queens Park Rangers 1-2 Bristol City

Prediksi Skor Fulham vs QPR

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Setelah awal musim yang baik, Fulham tampaknya kehabisan tenaga dan turun ke posisi kelima. Namun, mengingat mereka adalah tim dengan skor terbaik liga dan mereka menghadapi tim QPR yang berjuang untuk bertahan, kami memperkirakan mereka akan mengungguli tim tamu dan mengklaim ketiga poin.

Fulham vs QPR: 2-1

Bagikan

Also Read