Prediksi Man City vs Burnley, 16 Oktober, Premiere Liga Inggris

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester City Vs Burnley malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Liga Inggris merupakan salah satu yang hendak mengawali kembali pertandingannya di akhir minggu ini. Dimana liga saat ini sudah merambah matchday ke delapannya serta hendak menggelar 10 pertandingan yang dimainkan 20 klub.

Dari kesepuluh pertandingan tersebut salah satunya hendak menyajikan pertarungan rakyatnesia Manchester City vs Burnley. Manchester City hendak berperan selaku home team dengan menghelat laga ini di hadapan para pendukungnya, di Etihad Stadium.

Menimpa penjadwalan, pihak penyelenggara Liga Premier Inggris sudah merilis secara formal agenda kedua regu. Bursa web judi bola menjadwalkan pertandingan rakyatnesia Manchester City serta Burnley hendak diawali pada hari Sabtu( 16/ 10) malam nanti jam 21. 00 Wib.

Manchester City Siap Ancang- Ancang Ke Puncak

Melawan Burnley yang terletak di zona degradasi serta masih dalam performa terburuknya jadi kesempatan untuk Manchester City buat mencapai kemenangan. Saat ini regu yang disematkan julukan The Citizens ini terletak di posisi ketiga klasemen dengan poin 14.

Bila sukses mencapai kemenangan melawan Burnley hingga regu berpeluang buat dapat naik sampai ke tahta klasemen. Mengingat Chelsea, pemuncak klasemen hendak melawan regu kuda gelap, Brentford yang sukses menahan imbang Liverpool.

Pep Guardiola, pelatih Manchester City ditentukan hendak kembali memakai pasukan terbaiknya buat diturunkan. Formasi 4- 3- 3 disebut- sebut bakal kembali dipasang oleh pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Ferran Torres yang namanya melejit sebab jadi salah satu bahan eksperimen si pelatih hendak dipasang selaku penyerang. Dirinya jadi bahan eksperimen sebab sukses dirubah letaknya dari winger jadi penyerang.

Di sisi kiri serta kanan Ferran Torres hendak dipasang 2 orang pemain yang berposisi selaku winger. Jack Grealish serta Gabriel Jesus bakal diseleksi oleh Pep Guardiola serta diberikan instruksi buat menolong tugas melanda.

Lini tengah The Citizens hendak diramaikan dengan hadirnya 3 punggawa regu yang bertipe selaku gelandang. Kevin De Bruyne beserta Bernardo Silva bakal dimainkan selaku gelandang tengah. Sebaliknya Rodri memerankan kedudukan gelandang bertahan.

Zona balik Manchester City hendak jadi tempat untuk 4 bek. Joao Cancelo hendak ditandemkan bersama Kyle Walker di zona bek sayap. Sehabis itu terdapat 2 nama bek tengah, Aymeric Laporte serta kapten regu, Ruben Dias. Terakhir posisi kiper hendak diberikan kepada Ederson Moraes.

Burnley Kurang Dijagokan

Bermain di Etihad Stadium mengalami Manchester City ditentukan tidak hendak jadi pertandingan yang gampang untuk Burnley. Mereka berpeluang buat kembali dengan tangan kosong sehabis mengalami kekuatan ramuan taktik Pep Guardiola.

Sean Dyche diprediksi hendak memasang resep 4- 4- 2 pada laga mendatang. Matej Vydra serta Chris Wood diprediksi hendak ditempatkan selaku 2 juru gedor utama regu. Keduanya hendak ditandemkan bersama Dwight McNeil beserta Aaron Lennon selaku pemain sayap.

Setelah itu di lini tengah, Sean Dyche mungkin besar hendak memilah 2 pemain buat memenuhi 2 slot gelandang. Josh Brownhill serta Ashley Westwood disinyalir hendak jadi roh game dari regu yang berjuluk The Clarets.

Lini pertahanan Burnley diprediksi hendak ditempati oleh sebagian pemain bertahan. Charlie Taylor dan Matthew Lowton berpeluang menempati zona bek sayap. Sedangkan 2 bek tengah hendak dimainkan James Tarkowski serta Nathan Collins. Sebaliknya kedudukan kiper hendak diambil alih Nick Pope.

head To Head Man City Vs Burnley

• Dalam 27 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Burnley hanya mencatatkan satu kemenangan atas Manchester City.
• Kemenangan terakhir mereka melawan Cityzens datang dalam pertandingan Liga Premier 2015 yang mereka menangkan 1-0. Sebelumnya, mereka terakhir kali menang melawan Manchester City pada tahun 1974.
• Manchester City telah memenangkan semua dari empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Burnley dengan skor 5-0.
• Manchester City telah mengalahkan Burnley dalam delapan pertemuan terakhir mereka, mencetak 30 gol dan hanya kebobolan dua.
• Manchester City tidak kebobolan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di liga.
• Burnley tidak pernah menang dalam 10 pertandingan liga berturut-turut, tetapi masing-masing dari empat kemenangan terakhir mereka didapat saat tandang.


2021-02-03 Liga Inggris Burnley 0-2 Manchester City
2020-11-28 Liga Premier Manchester City 5-0 Burnley
Piala Liga 2020-09-30 Burnley 0-3 Manchester City
2020-06-22 Premier League Manchester City 5-0 Burnley
2019-12-03 Liga Inggris Burnley 1-4 Manchester City

D Liverpool 2-2 Manchester City
L Paris SG 2-0 Manchester City
W Chelsea 0-1 Manchester City
W Manchester City 6-1 Wycombe
D Manchester City 0-0 Southampton

D Burnley 0-0 Norwich City
D Leicester City 2-2 Burnley
W Burnley 4-1 Rochdale
L Burnley 0-1 Arsenal
L Everton 3-1 Burnley

Prediksi Skor Manchester City vs Burnley

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Burnley pada laga ini akan bermain dengan beban yang sangat berat. Terutama setelah mereka hanya bermain imbang melawan Norwich City di pertandingan sebelumnya. Hal itulah yang akan dimanfaatkan oleh Manchester City dengan meraih kemenangan, yakni.

Man City Vs Burnley : 2 – 0

Bagikan

Also Read