Prediksi Aston Villa vs Wolves, 16 Oktober, Premiere Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Aston Villa vs Wolves, 16 Oktober, Premiere Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa Vs Wolves malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Menjadi tuan rumah dalam pertandingan melawan Wolves disinyalir akan mempermudah permainan Aston Villa. Kini tim yang berjuluk The Villas ini berada di peringkat kesepuluh Liga Premier Inggris dengan 10 total poin. Mereka sejajar dengan Arsenal yang saat ini menghuni satu peringkat di bawahnya dengan perolehan poin yang sama.

Berita Kedua Tim

Sedangkan si calon lawan terletak di posisi keduabelas ataupun 2 tingkatan di dasar si tuan rumah. Kedua kubu ini cuma berselisih satu angka saja. Hingga dari itu buat mengamankan letaknya dari serbuan kedua regu ini, Aston Villa ingin tidak ingin wajib mencapai poin penuh.

Pelatih regu, Dean Smith diprediksi hendak memasang pola game 3- 5- 2 serta menargetkan harus menang. 2 penyerang hendak diturunkan bersama- sama oleh si pelatih dengan kemungkinannya dihuni oleh Danny Ings serta Ollie Watkins. Kedua pemain ini dituntut buat bisa menciptakan berhasil dari tiap kesempatan timnya.

Masuk ke zona tengah, Dean Smith disinyalir hendak mengisinya dengan 5 orang gelandang langsung. Leon Bailey serta Bertrand Traore diperkirakan hendak jadi andalan regu di zona sayap. Dilanjutkan oleh trio gelandang tengah, Douglas Luiz, Jacob Ramsey dan John McGinn.

Pertahanan Aston Villa berpotensi memasang 3 nama pemainnya yang berposisi selaku bek tengah. Kortney Hause, Ezri Konsa serta si kapten regu, Tyrone Mings hendak sangat diharapkan melindungi pertahanan regu dengan baik. Terakhir kiper timnas Argentina, Emiliano Martinez bakal ditempatkan di dasar mistar gawang.

Wolves Kurang Diunggulkan

Sedangkan itu dari sisi seberang, Wolves ditentukan tidak hendak jadi unggulan pada laga ini. Dilihat dari catatan pertemuan terakhir rakyatnesia kedua kubu, regu yang berjuluk The Wanderers ini hadapi sekali kekalahan pada masa kemudian. Sebaliknya satu laga lagi berakhir dengan hasil seri.

Bertanding di markas Aston Villa di masa ini mungkin besar hendak jadi pertandingan yang menyulitkan untuk anak asuh Bruno Lage tersebut. Diprediksi pelatih asal Portugal itu hendak merendahkan para pemainnya dengan resep 5- 4- 1.

Raul Jimenez berpeluang besar buat ditempatkan selaku penyerang tunggal, dimana dirinya hendak berdiri di garis terdepan dalam formasi. Berikutnya si penyerang hendak ditemani oleh 2 winger, Hee- chan Hwang yang bermain impresif di laga melawan Newcastle serta Francisco Trincao.

Di lini tengah, Joao Moutinho serta Ruben Neves hendak diduetkan jadi double pivot. Kedua pemain yang bertipe selaku gelandang tengah ini hendak dituntut buat bisa bertahan serta melanda sama baiknya.

Zona pertahanan The Wanderers hendak diramaikan dengan hadirnya 5 orang pemain yang berposisi selaku bek. Marcal serta Nelson Semedo hendak berfungsi selaku wing back. Setelah itu terdapat trio Max Kilman, Romain Saiss beserta si kapten, Conor Coady di posisi central back. Terakhir posisi kiper hendak diserahkan kepada Jose Sa.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Wolves

Manajer Wolves Bruno Lage tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Yerson Mosquera (Cedera Hamstring), Bruno Jordão (Cedera Tidak Diketahui), Oskar Buur (Cedera Tidak Diketahui), Francisco Trincão (virus Corona), Jonny Otto (Cedera Lutut) dan Pedro Neto (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Aston Villa
Bos Aston Villa Dean Smith akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Head To Head Aston Villa Vs Wolves

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 10/03/2018 menunjukkan bahwa Aston Villa telah memenangkan 3 di antaranya dan Wolves 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk The Villans dan 5 diciptakan oleh Wolves. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke 27 pada 06/03/2021 ketika skor akhir adalah Aston Villa 0-0 Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 49% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Andrew Madley.

2021-03-06 Liga Premier Aston Villa 0-0 Wolverhampton Wanderers
2020-12-12 Liga Inggris Wolverhampton Wanderers 0-1 Aston Villa
2020-06-27 Premier League Aston Villa 0-1 Wolverhampton Wanderers
2019-11-10 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 2-1 Aston Villa
2019-10-30 Piala Liga Aston Villa 2-1 Wolverhampton Wanderers

L Tottenham 2-1 Aston Villa
W Manchester United 0-1 Aston Villa
L Chelsea 2-1 Aston Villa
W Aston Villa 3-0 Everton
L Chelsea 3-0 Aston Villa

W Wolverhampton Wanderers 2-1 Newcastle United
W Southampton 0-1 Wolverhampton Wanderers
L Wolverhampton Wanderers 2-3 Tottenham
L Wolverhampton Wanderers 0-2 Brentford
W Watford 0-2 Wolverhampton Wanderers

Prediksi Skor Aston Villa Vs Wolverhampton Wanderes

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami merasa bahwa Wolverhampton Wanderers harus berusaha keras untuk bisa mencetak gol melewati barisan Aston Villa yang kami pikir mungkin akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Aston Villa ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.

Aston Villa Vs Wolves : 1 – 0

Bagikan

Also Read