Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Aston Villa vs Wolves, 16 Oktober, Premiere Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa Vs Wolves malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Menjadi tuan rumah dalam pertandingan melawan Wolves disinyalir akan mempermudah permainan Aston Villa. Kini tim yang berjuluk The Villas ini berada di peringkat kesepuluh Liga Premier Inggris dengan 10 total poin. Mereka sejajar dengan Arsenal yang saat ini menghuni satu peringkat di bawahnya dengan perolehan poin yang sama.

Berita Kedua Tim

Sedangkan si calon lawan terletak di posisi keduabelas ataupun 2 tingkatan di dasar si tuan rumah. Kedua kubu ini cuma berselisih satu angka saja. Hingga dari itu buat mengamankan letaknya dari serbuan kedua regu ini, Aston Villa ingin tidak ingin wajib mencapai poin penuh.

Pelatih regu, Dean Smith diprediksi hendak memasang pola game 3- 5- 2 serta menargetkan harus menang. 2 penyerang hendak diturunkan bersama- sama oleh si pelatih dengan kemungkinannya dihuni oleh Danny Ings serta Ollie Watkins. Kedua pemain ini dituntut buat bisa menciptakan berhasil dari tiap kesempatan timnya.

Baca Juga  Prediksi Watford vs Burnley, 30 April, Liga Inggris

Masuk ke zona tengah, Dean Smith disinyalir hendak mengisinya dengan 5 orang gelandang langsung. Leon Bailey serta Bertrand Traore diperkirakan hendak jadi andalan regu di zona sayap. Dilanjutkan oleh trio gelandang tengah, Douglas Luiz, Jacob Ramsey dan John McGinn.

Pertahanan Aston Villa berpotensi memasang 3 nama pemainnya yang berposisi selaku bek tengah. Kortney Hause, Ezri Konsa serta si kapten regu, Tyrone Mings hendak sangat diharapkan melindungi pertahanan regu dengan baik. Terakhir kiper timnas Argentina, Emiliano Martinez bakal ditempatkan di dasar mistar gawang.

Baca Juga  Prediksi Giresunspor Vs Adana Demirspor 30 April, Liga Turki

Wolves Kurang Diunggulkan

Sedangkan itu dari sisi seberang, Wolves ditentukan tidak hendak jadi unggulan pada laga ini. Dilihat dari catatan pertemuan terakhir rakyatnesia kedua kubu, regu yang berjuluk The Wanderers ini hadapi sekali kekalahan pada masa kemudian. Sebaliknya satu laga lagi berakhir dengan hasil seri.

Bertanding di markas Aston Villa di masa ini mungkin besar hendak jadi pertandingan yang menyulitkan untuk anak asuh Bruno Lage tersebut. Diprediksi pelatih asal Portugal itu hendak merendahkan para pemainnya dengan resep 5- 4- 1.

Raul Jimenez berpeluang besar buat ditempatkan selaku penyerang tunggal, dimana dirinya hendak berdiri di garis terdepan dalam formasi. Berikutnya si penyerang hendak ditemani oleh 2 winger, Hee- chan Hwang yang bermain impresif di laga melawan Newcastle serta Francisco Trincao.

Di lini tengah, Joao Moutinho serta Ruben Neves hendak diduetkan jadi double pivot. Kedua pemain yang bertipe selaku gelandang tengah ini hendak dituntut buat bisa bertahan serta melanda sama baiknya.

Baca Juga  Prediksi Stuttgart Vs Wolfsburg 30 April, Liga Jerman

Zona pertahanan The Wanderers hendak diramaikan dengan hadirnya 5 orang pemain yang berposisi selaku bek. Marcal serta Nelson Semedo hendak berfungsi selaku wing back. Setelah itu terdapat trio Max Kilman, Romain Saiss beserta si kapten, Conor Coady di posisi central back. Terakhir posisi kiper hendak diserahkan kepada Jose Sa.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Wolves

Manajer Wolves Bruno Lage tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Yerson Mosquera (Cedera Hamstring), Bruno Jordão (Cedera Tidak Diketahui), Oskar Buur (Cedera Tidak Diketahui), Francisco Trincão (virus Corona), Jonny Otto (Cedera Lutut) dan Pedro Neto (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Aston Villa
Bos Aston Villa Dean Smith akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button