Prediksi Kolombia vs Ekuador, 15 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

1.185

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kolombia Vs Ekuador malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 15 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 04.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Pekan lalu timnas Kolombia berhasil menahan imbang Brasil dengan skor 0-0, mereka juga berhasil mengakhiri laju positif tim samba setelah tak terkalahkan di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 sejauh ini, dengan hasil imbang tersebut timnas Kolombia juga memiliki penampilan yang cukup baik dengan 4 kali meraih hasil imbang dan 1 kali menang di lima perandingan terakhirnya.

Berita Kedua Timnas

Sekarang ini tim nasional Kolombia menempati rangking 5 klassemen sementara zone Conmebol dengan kantongi 15 point dari 11 pertandingan yang sudah di lakoninya, selama ini scuad tim nasional Kolombia sukses raih 3 kemenangan 6 kali seimbang dan 2x kalah.

Sementara Ekuador minggu kemarin di taklukkan team papan bawah Venezuela dengan score 2-1, akibatnya karena kekalahan itu sekarang ini tim nasional Ekuador cuma menang 1 point dari lawanya kelak Kolombia, dengan demikian kemenangan terang harus untuk merk auntuk menjaga tempatnya, tetapi jalani pertandingan tandang terang bisa menjadi pertandingan yang tidak gampang untuk scuad Ekuador.

Baca Juga  Prediksi Albania vs Polandia, 13 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Ekuador mempunyai perbekalan positif menjelang pertandingan kelak, di mana Ekuador memenangi laga awalnya, merusak Kolombia 6-1 di kandang dalam kwalifikasi Piala Dunia pada November 2020, tapi itu masih tetap jadi salah satu kemenangan mereka di enam laga H2H paling akhir.

La Tri tiba ke laga ini dengan 1 kekalahan berturut-turut (menanggung derita kekalahan 2-1 di Venezuela akhir kali) dan cuman rasakan cuman satu kesuksesan di empat laga WCQ paling akhir mereka. Tidak ada yang lebih bagus di pertandingan tandang karena mereka sekarang ini dalam tiga kekalahan berturut-turut dan kembali lagi ke kampanye awalnya Ekuador sudah rasakan 10 kekalahan di dalam 12 laga tandang awalnya.

Dengan 7 laga sisa pada proses kwalifikasi Amerika Selatan untuk Qatar 2022, satu point pisahkan Ekuador pada tempat ke-3 dan ke-5 Kolombia yang sekarang ini tempati lokasi yang jamin perkembangan ke laga play-off antar-konfederasi. Bila hasil sesuai perputaran paling akhir laga ini karena itu La Tricolor akan mendapati diri mereka pada tempat kwalifikasi automatis. Pasukan Reinaldo Rueda masuk matchday 12 sesudah memenangi cuman tiga dari laga WCQ awalnya – walau dalam tujuh laga tidak pernah kalah – dan mereka cuman menanggung derita dua kekalahan. Disamping itu, cuman Brasil (22), Ekuador (20) dan Argentina (18) yang melampaui mereka (16).

Baca Juga  Prediksi Denmark vs Austria, 13 Oktober, Kualifikasi piala Dunia

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Kolumbia

Kolombia membanggakan skuad yang kuat meskipun tidak adanya gelandang Al Rayyan James Rodriguez. Kiper Napoli David Ospina, bek tengah Tottenham Hotspur Davinson Sanchez, bek Genk Daniel Munoz, Jhon Lucumi dan Carlos Cuesta, gelandang Bournemouth Jefferson Lerma dan striker Rayo Vallecano Radamel Falcao semuanya telah dipanggil.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Atletico Nacional Aldair Quintana dan pemain sayap Atletico Nacional Yerson Candelo.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Ekuador

Ekuador juga telah menunjuk skuad yang bagus. Kiper veteran Cerro Largo Alexander Dominguez, bek kiri Villarreal Pervis Estupinan, bek tengah Bayer Leverkusen Piero Hincapie, gelandang Beerschot Moises Caicedo, pemain sayap Real Valladolid Gonzalo Plata dan striker Fenerbahce Enner Valencia semuanya telah dimasukkan.

Mungkin ada debut potensial untuk penyerang Independiente del Valle Jose Enrique Angulo.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Kolombia vs Ekuador :

Dalam 51 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Kolombia memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 25 pertandingan, kalah 13 kali dan seri 13 kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Kolombia mengalahkan Ekuador 1-0. Gol di babak pertama dari gelandang Boca Juniors Edwin Cardona memastikan kemenangan bagi Kolombia.

Baca Juga  Prediksi Bulgaria vs Irlandia Utara, 13 Oktober, Kualifikasi Piala dunia

14/06/2021 Kolombia 1-0 Ekuador
18/11/2020 Ekuador 6-1 Kolombia
20/11/2019 Ekuador 0-1 Kolombia
29/03/2017 Ekuador 0-2 Kolombia
30/03/2016 Kolombia 3-1 Ekuador

Lima Pertandingan Terakhir Ekuador:

03/09/2021 Bolivia 1-1 Kolombia
06/09/2021 Paraguay 1-1 Kolombia
10/09/2021 Kolombia 3-1 Cili
08/10/2021 Uruguay 0-0 Kolombia
11/10/2021 Kolombia 0-0 Brasil

Lima Pertandingan Terakhir Ekuador:

03/09/2021 Ekuador 2-0 Paraguay
06/09/2021 Ekuador 0-0 Cili
10/09/2021 Uruguay 1-0 Ekuador
08/10/2021 Ekuador 3-0 Bolivia
11/10/2021 Venezuela 2-1 Ekuador

Prediksi susunan pemain Kolombia vs Ekuador :

Kolombia : David Ospina, Oscar Murillo, Davinson Sanchez, Daniel Munoz, William Tesillo, Wilmar Barrios, Mateus Uribe, Juan Fernando Quintero, Luis Diaz, Juan Cuadrado, Roger Martinez.

Ekuador : Hernan Galindez, Angelo Preciado, Xavier Arreaga, Piero Hincapie, Robert Arboleda, Pervis Estupinan, Alan Franco, Sebas Mendez, Moises Caicedo, Ayrton Preciado, Leonardo Campana.

Prediksi Skor Akhir Kolombia vs Ekuador

Kolombia melakukannya dengan baik untuk menahan Brasil imbang. Orang-orang seperti Luis Diaz dan Duvan Zapata adalah pemain berbakat yang mampu menyebabkan masalah, dan kemampuan finishing Radamel Falcao telah dibahas secara luas selama bertahun-tahun.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Ekuador, di sisi lain, memiliki beberapa pemain muda berbakat di skuad mereka. Pervis Estupinan dan Piero Hincapie adalah dua talenta berperingkat tinggi, sementara Enner Valencia adalah penyerang veteran yang pengalamannya terbukti sangat penting.

Kolombia 2 – 1 Ekuador

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More