Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Fun Bike, Peringati HUT TNI Ke-73 dan HJB Ke-341

0 141

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-73 dan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) Ke-341, Kodim 0813 Bojonegoro gelat Fun bike, Minggu (14/10/2018).

Kegiatan Fun bike ini merupakan bentuk sinergitas tiga pilar antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, untuk menjalin soliditas sesama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) tersebut dengan masyarakat luas.

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah dengan didampingi Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto,S,Sos, dalam kata sambutanya menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk koordinasi dan sinergitas tiga pilar antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

“Sinergitas tiga pilar adalah merupakan kunci utama dalam membangun, menjaga stabilitas keamanan, jadi saling bersinergi dalam mencapai tujuan yang diharapkan sehingga tercipta kenyamanan dan ketentraman masyarakat menjadi tanggung jawab bersama,” ungkap wanita yang sebelumnya menjabat sebagai anggota DPR RI itu, Minggu (14/10/2018).

Setelah melepas acara tersebut, wanita akrab disapa Bu Anna itu, langsung berbaur dengan peserta dan ikut bersepeda sambil menyapa masyarakat masyarakat Bojonegoro di sekitar rute yang yang dilewati itu.

Perlu diketahui, bahwa rute Fun Bike ini mengambil start di halaman Makodim 0813 Bojonegoro yang berada di Jalan HOS Colro Aminoto, menuju ke arah selatan, menuju ke Pertigaan Pacul, terus ke arah selatan menuju ke Perempatan Pasar Ngumpakdalem.

Selanjutnya, terus ke arah selatan hingga di Pertigaan depan SMPN 3 Mojoranu, terus ke selatan hingga tiba Tugu Pasar Dander, lanjut ke selatan sesampainya di Pertigaan depan Kantor Kecamatan Dander belok kiri ke arah timur dan sesampainya di Pertigaan SP3T atau di Lapangan desa Sumberarum belok kiri atau ke utara tembus di Pertigaan Pasar Sumberarum

Kemudian belok kiri atau ke utara hingga Jatiblimbing dan selanjutnya melintasi Pasar Mojoranu. , Perempatan Bangilan, Sembung hingga di Pertigaan Rondo Kuning Desa Pacul, Sesampainya di Pertigaan Lapangan Singonoyo Desa Sukorejo, belok kiri melintasi Jalan Arief Rahman Hakim, hingga tembus di Jalan Panglima Polim, kemudian belok kanan masuk Jalan Kolonel Sugiono (dulu, Gang Baru), tembus ke Jalan HOS Cokro Aminoto di utara Brimob, belok kiri hingga akhirnya masuk finish di depan Makodim Bojonegoro.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More