Prediksi PSV Eindhoven Vs FC Zurich, 14 Oktober 2022

moch akbar fitrianto

prediksi PSV
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola PSV Eindhoven Vs FC Zurich Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

PSV Eindhoven akan menjamu tantangan FC Zurich pada Kamis malam dengan target meraih kemenangan kedua di Liga Europa.

Sementara itu, tim tamu melakukan perjalanan ke Philips Stadion masih mencari poin pertama mereka di kompetisi klub sekunder Eropa edisi musim ini.

PSV Eindhoven kembali ke jalur kemenangan di Eredivisie berkat kemenangan tipis 1-0 atas Heerenveen di Stadion Abe Lenstra pada hari Minggu.

Pasukan Ruud Van Nistelrooy berada dalam kekuasaan untuk mantra utama dari kontes tetapi harus menunggu hingga menit ke-75 untuk memimpin melalui Cody Gakpo.

Rood-Witten tetap berada di urutan ketiga dalam klasemen liga, dua poin di belakang pemimpin saat ini AZ Alkmaar dengan juara bertahan Ajax terjepit di antara kedua tim.

Selanjutnya adalah pertemuan kedua dalam tujuh hari melawan tim lawan yang akan berusaha menebus kekalahan memalukan 5-1 saat kedua tim berhadapan pekan lalu.

Setelah hanya kalah satu pertandingan kompetitif di kandang sendiri sejak minggu ketiga April, tuan rumah hari Kamis akan percaya diri untuk meraih hasil positif lainnya di depan para penggemar mereka.

Zurich harus puas dengan satu poin untuk pertandingan liga kedua berjalan menyusul kebuntuan tanpa gol melawan Winterthur di Stadion Letzigrund pada hari Minggu.

Pasukan Bo Henriksen memiliki bagian terbesar dari penguasaan bola serta keunggulan teritorial tetapi gagal menemukan terobosan penting.

Dengan hanya empat poin dari 10 pertandingan musim ini, Juara Swiss tetap berada di dasar klasemen Liga Super dan membutuhkan perubahan keberuntungan.

Tanpa kemenangan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Kamis sekarang menuju ke kontes yang harus dimenangkan jauh dari rumah saat mereka mendekati saloon kesempatan terakhir untuk mempertahankan kampanye Eropa mereka

Head to Head

06/10/22 FC Zürich1 – 5
(0 – 4)
PSV Eindhoven

prediksi FC zurich

5 Pertandingan Terakhir

09/10/22 SC Heerenveen0 – 1
(0 – 0)
PSV Eindhoven Nl106/10/22 FC Zürich1 – 5
(0 – 4)
PSV Eindhoven UEL01/10/22 SC Cambuur3 – 0
(0 – 0)
PSV Eindhoven Nl118/09/22 PSV Eindhoven4 – 3
(2 – 2)
Feyenoord Nl111/09/22 PSV Eindhoven1 – 0
(0 – 0)
RKC Waalwijk

09/10/22 FC Zürich0 – 0
(0 – 0)
FC Winterthur Ch106/10/22 FC Zürich1 – 5
(0 – 4)
PSV Eindhoven UEL01/10/22 Belalang1 – 1
(0 – 1)
FC Zürich Ch118/09/22 Lausanne-Sport2 – 2
(1 – 2)
FC Zürich ChC15/09/22 FK Bodo/Glimt2 – 1
(0 – 0)
FC Zürich

Kondisi Pemain

Yorbe Vertessen dan Ismael Saibari sama-sama keluar dari lapangan karena cedera untuk PSV di babak pertama melawan Heerenveen, membuat mereka meragukan yang satu ini.

Noni Madueke yang berusia dua puluh tahun masih absen karena cedera pergelangan kaki, sementara Luuk de Jong akan absen dalam pertandingan ke-10 berturut-turut karena masalah betis.

Olivier Boscagli juga absen untuk tim tuan rumah karena cedera lutut yang membuat pemain Prancis itu gagal tampil sejak April.

Bek Ilan Sauter tetap tanpa penampilan untuk Zurich musim ini karena pemain internasional Swiss itu melanjutkan mantranya di meja perawatan.

Para pengunjung juga harus puas dengan absennya Becir Omeragic dan Miguel Reichmuth, meskipun yang terakhir semakin dekat untuk kembali beraksi.

Prediksi SUsunan pemain

Kemungkinan susunan pemain PSV Eindhoven:
Benitez; Max, Obispo, Ramalho, Mwene; Veerman, Til, Sangare; Gakpo, Simons, El-Ghazi

Kemungkinan susunan pemain awal FC Zurich:
Kostadinovic; Mets, Katic, Kamberi; Selnaes, Guerrero, Dzemaili, Krasniqi, Boranijasevic; Aiyegun, Marchesano

PSV Eindhoven Vs FC Zurich

Zurich telah berjuang di kedua ujung lapangan sepanjang musim dan sulit untuk melihat mereka menghindari kekalahan di sini. PSV, di sisi lain, sangat menakutkan di depan gawang, dan kami ingin mereka melaju ke kemenangan yang nyaman.

PSV Eindhoven 3-1 FC Zurich

Bagikan

Also Read