Prediksi Swedia vs Yunani, 13 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

swedia prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Swedia Vs Yunani malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 13 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Hingga pertandingan kelimanya di grup kualifikasi ini, timnas Swedia sementara ini berada di peringkat runner up dengan koleksi 12 angka. Dimana jumlah tersebut bersaing ketat dengan timnas Spanyol yang berada di puncak grup.

Berita Kedua Timnas

Team yang dipanggil Blagult ini cuman terima sekali kekalahan yaitu pada tatap muka pertama saat hadapi Yunani. Pada pertandingan itu scuad yang dinahkodai oleh Janne Andersson itu harus mengaku keunggulan lawan dengan score 2-1.

Pada tatap muka ke-2 ini, ditegaskan Janne Andersson akan mengolah skema balas sakit hati untuk si tamu, Yunani. Visi harus menang bisa mengantar Blagult untuk kuasai group B kelak sesudah mereka memiliki beda 1 pertandingan dari Spanyol.

Diprediksikan pelatih berumur 59 tahun itu akan memasangkan strategi 4-4-2. Dengan gantungkan keinginan ke duet striker, Alexander Isak dan Dejan Kulusevski. Dua striker itu dipersiapkan menjadi kemampuan unggulan dalam sisi juru gebrak.

Baris tengah akan di ramaikan dengan kehadiran empat punggawa team. Viktor Claesson dan Emil Forsberg akan sama-sama ditaruh bersebelahan sebagai pemain tengah sayap. Ke-2 nya akan mengapit Kristoffer Olsson dan Albin Ekdal sebagai ganda pivot.

Pertahanan akan jadi tempat bermain untuk ke-4 bek team yang hendak diputuskan oleh Janne Andersson. Ludwig Augustinsson dan Emil Krafth akan terpasangkan di status bek sayap. Selanjutnya duet Joakim Nilsson dan Marcus Danielson sebagai bek tengah. Dan status penjaga gawang akan diberikan ke Robin Olsen.

Yunani Akan Kesusahan

Sesudah sukses menaklukkan Swedia di basisnya sendiri ditegaskan team yang dipanggil Ethniki ini akan usaha menjaga perolehannya. Tetapi kesempatan mereka dipandang menjadi kecil sesudah dijumpai pertandingan akan diadakan di basis Swedia.

Bermain di depan beberapa simpatisan tim nasional Swedia dipandang bisa menjadi laga yang merepotkan untuk Yunani. Diprediksi jika pelatih team, John van’t Schip akan memasangkan skema permainan 3-5-2.

Georgios Masouras dan tandemnya sebagai striker, Vangelis Pavlidis akan ditaruh oleh si pelatih di baris paling depan. Ke-2 pemain itu akan dipakai sebagai juru gebrak unggulan oleh teamnya.

Konstantinos Tsimikas dan Athanasios Androutsos dipandang akan diposisikan sebagai dua pemain yang sebagai wakil pemain tengah sayap. 2 orang ini memiliki peranan sebagai pemain sayap untuk menambahkan daya gebrak gempuran teamnya.

Ke-2 pemain itu akan mengapit 3 orang pemain sebagai pemain tengah tengah. Ke-3 pemain itu diprediksi ialah Manolis Siopis, Andreas Bouchalakis dan kapten team, Anastasios Bakasetas.

Zone pertahanan Ethniki kemungkinan akan mainkan 3 orang pemainnya yang berposisi sebagai bek tengah. Konstantinos Mavropanos, Pantelis Chatzidiakos dan Gerogios Tzavellas akan diputuskan si pelatih. Sementara untuk peranan penjaga gawang, si pelatih akan memberikannya ke Odysseas Vlachodimos.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Yunani

Manajer Yunani John van’t Schip telah menunjuk tim yang kuat. Kiper Benfica Odysseas Vlachodimos, bek kiri Norwich City Dimitris Giannoulis, bek kiri Liverpool Kostas Tsimikas, striker AZ Alkmaar Vangelis Pavlidis dan pemain sayap Twente Dimitris Limnios semuanya telah dimasukkan.

Mungkin ada debut potensial untuk gelandang Rakow Czestochowa Giannis Papanikolaou. Keraguan tetap ada atas ketersediaan pemain sayap muda Norwich City Christos Tzolis.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Christos Tzolis

Ditangguhkan: Tidak ada

Swedia

Sementara itu, Swedia telah memasukkan kiper Sheffield United Robin Olsen, bek tengah Manchester United Victor Lindelof, bek kiri Sevilla Ludwig Augustinsson, pemain sayap RB Leipzig Emil Forsberg dan striker Real Sociedad Alexander Isak dalam skuad.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Susunan Pemain Swedia Vs Yunani

Prediksi Yunani XI (5-3-2): Odysseas Vlachodimos, Thanasis Androutsos, Konstantinos Mavropanos, Kyriakos Papadopoulos, Dimitris Giannoulis, Kostas Tsimikas, Sotiris Alexandropoulos, Andreas Bouchalakis, Petros Mantalos, Anastasios Taximicas, Douvikas

Swedia Prediksi XI (4-4-2): Robin Olsen, Daniel Sundgren, Victor Lindelof, Carl Starfelt, Ludwig Augustinsson, Emil Forsberg, Kristoffer Olsson, Mattias Svanberg, Viktor Claesson, Dejan Kulusevski, Alexander Isak

Head To Head Swedia Vs Yunani

Dalam enam pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Yunani telah memenangkan dua pertandingan, kalah satu kali dan seri tiga kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan pada tahun 2008, dengan Swedia mengalahkan Yunani 2-0. Gol di babak kedua dari striker bintang Zlatan Ibrahimovic dan bek Petter Hansson memastikan kesepakatan untuk Swedia.

2021-09-08 Kualifikasi WC Eropa Yunani 2-1 Swedia

W Swedia 3-0 Kosovo
L Yunani 2-1 Swedia
W Swedia 2-1 Uzbekistan
W Swedia 2-1 Spanyol
L Swedia 1-2 Ukraina

W Georgia 0-2 Yunani
W Yunani 2-1 Swedia
D Kosovo 1-1 Yunani
L Swiss 2-1 Yunani
W Norwegia 1-2 Yunani

Prediksi Skor Swedia vs Yunani

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia di Zona Eropa grup B ini diperkirakan akan menjadi kesempatan emas bagi Swedia untuk balas dendam. Apalagi laga akan dilaksanakan di markasnya sendiri. Bursa situs slot online menilai bahwa timnas Swedia dapat meraih kemenangan dengan skor.

Swedia Vs Yunani : 2 – 1

Bagikan

Also Read