Prediksi Portugal vs Luxembourg, 13 Oktober, Kualifikasi piala Dunia

485

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Portugal Vs Luxembourg malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 13 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Saat ini timnas Portugal berada di posisi runner up setelah timnas Serbia berhasil mencukur Luksemburg dengan skor 0-1. Maka posisi puncak harus menjadi milik tim asal Balkan itu, sementara Selecao Das Quinas baru melaksanakan laga pada Rabu mendatang.

Berita Kedua Timnas

Sekarang ke-2 team cuman berbeda 1 point saja keduanya. Dengan demikian pada pertandingan menantang Luksemburg kelak ditegaskan team akan memasangkan sasaran harus menang, buat dapat kembali lagi ke status singgasana yang awalnya jadi tempat mereka.

Untuk mengoptimalkan hasil dan memperlancar tugasnya kemungkinan si pelatih, Fernando Santos memakai pemain terbaik. Diprediksikan si pelatih akan menggunakan strategi 4-1-4-1. Cristiano Ronaldo ditegaskan akan bermain sebagai ujung tombak team. Sekalian memakai ban kapten pada lengannya.

Baca Juga  Prediksi Cyprus vs Malta, 11 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Ada di belakang si penyerang akan berdiri empat punggawa team dengan 2 peranan berlainan. Diogo Jota dan Rafa Silva, ke-2 nya akan bersama tempati bidang pemain tengah sayap. Sementara dua pemain yang lain ialah Bruno Fernandes dan Bernardo Silva yang diberi peranan sebagai tambahan daya gebrak team.

Ruben Neves akan tempati status pemain tengah bertahan team pas ada di belakang duet Bruno Fernandes dan Bernardo Silva. Si pemain diharap bisa menambahkan kemampuan di bidang pertahanan teamnya sendiri.

Sementara di bidang pertahanan Selecao Das Quinas akan dipenuhi oleh turunnya empat bek team. Raphael Guerreiro dan tandemnya, Joao Cancelo akan terpasang sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Ruben Dias dan Pepe yang isi status bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang akan dimainkan Rui Patricio.

Luksemburg Kurang Difavoritkan

Pada tatap muka ke-2 rakyatnesia ke-2 team di group A ini benar-benar susah untuk bursa judi online untuk mengunggulkan Luksemburg sebagai juara. Karena ketidaksamaan ke-2 team di atas kertas khususnya dari kedalaman scuad sangat jauh.

Kemungkinan team yang berjulukan D’Roud Léiwen itu akan alami laga yang merepotkan. Bahkan juga pada tatap muka pertama kalinya hadapi Portugal di basis sendiri, mereka harus alami kekalahan.

Sekarang hadapi kemampuan itu di Stadion Algarve seolah jadi mimpi jelek team. Diprediksikan pelatih team, Luc Holtz tetap mengupayakan yang terbaik dengan coba menggunakan skema permainan 5-3-2.

Baca Juga  Prediksi Slovenia VS Rusia, 12 Oktober 2021, kualifikasi Piala Dunia

Danel Sinani dan Gerson Rodrigues diprediksi akan terpasang oleh si pelatih di bidang striker khusus. Diteruskan oleh kehadiran Sebastien Till sebagai pemain striker tengah buat menambahkan kemampuan gempuran team.

Kemudian ada pula nama seperti Leandro Barreiro dan pemain tengah tengah team yang lain Christopher Martins Pereira. Di mana ke-2 pemain tengah tengah itu akan merajut kerja sama dan dikasih peranan ganda pivot.

Di garis pertahanan D’Roud Léiwen, mereka akan kehadiran 5 orang bek team. Mica Pinto dan Laurent Janis, kapten team ditempatkan sebagai bek sayap. Kemudian ada trio Dirk Clason, Enes Mahmutovic dan Maxime Chanot. Dan status penjaga gawang akan dikasih ke Anthony Moris.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Portugal

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Rafa Silva, Domingos Duarte dan Raphael Guerreiro, yang semuanya absen karena cedera. Francisco Trincao juga absen setelah dites positif terkena virus corona, sementara Diogo Jota diragukan karena masalah otot.

Cedera: Rafa Silva, Domingos Duarte, Raphael Guerreiro

Ditangguhkan: Tidak ada

COVID-19: Francisco Trincao

Diragukan: Diogo Jota

Luksemburg

Tim tamu memasuki pertandingan dengan kesehatan yang bersih dan akan didorong oleh kembalinya Christopher Martins dan Gerson Rodrigues, yang kini menjalani skorsing satu pertandingan mereka.

Baca Juga  Prediksi Kroasia VS Slovakia, 12 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Portugal Vs Luksemburg

Portugal Prediksi XI (4-3-3): Diogo Costa; Diogo Dalot, José Fonte, Danilo Pereira, Nuno Mendes; Matheus Nunes, William Carvalho, João Mário; Gonçalo Guedes, Andre Silva, Cristiano Ronaldo

Luksemburg Prediksi XI (4-1-4-1): Anthony Moris; Laurent Jans, Maxime Chanot, Dirk Carlson, Mica Pinto; Olivier Thill; Maurice Deville, Leandro Barreiro, Sebastien Thill, Yvandro Borges Sanches; Danel Sinani

Head To Head Portugal Vs Luksemburg

Portugal benar-benar dominan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 16 kemenangan dari 18 pertemuan mereka sebelumnya. Luksemburg hanya berhasil meraih satu kemenangan, sementara rampasan telah dibagikan satu kali.

2021-03-30 Kualifikasi WC Eropa Luksemburg 1-3 Portugal
2019-11-17 Euro Luksemburg 0-2 Portugal
2019-10-11 Euro Portugal 3-0 Luksemburg
2015-11-17 Persahabatan Luksemburg 0-2 Portugal
2013-10-15 Kualifikasi WC Eropa Portugal 3-0 Luksemburg

W Portugal 3-0 Qatar
W Azerbaijan 0-3 Portugal
W Qatar 1-3 Portugal
W Portugal 2-1 Irlandia
L Belgia 1-0 Portugal

L Luksemburg 0-1 Serbia
D Luksemburg 1-1 Qatar
L Serbia 4-1 Luksemburg
W Luksemburg 2-1 Azerbaijan
L Luksemburg 0-1 Skotlandia

Prediksi Skor Portugal vs Luksemburg

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa grup A ini akan menjadi peluang bagi timnas Portugal untuk dapat meraih kemenangan. Diprediksi tim yang dijuluki Selecao Das Quinas tersebut akan meraih kemenangan dengan skor.

Portugal Vs Luksemburg : 2 – 0 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More