Prediksi Qarabag Vs Olympiacos, 13 Oktober 2022

moch akbar fitrianto

prediksi qarabag
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Qarabag Vs Olympiacos Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Olympiacos akan terus mencari kemenangan pertama mereka di Liga Europa musim ini pada Kamis malam ketika mereka bertandang ke Qarabag FK.

Tuan rumah hanya tiga poin di belakang pemimpin di Grup G, tetapi mereka menuju pertandingan ini dengan catatan enam pertandingan tak terkalahkan.

Qarabag tampil impresif akhir-akhir ini, menampilkan beberapa penampilan fantastis baik secara ofensif maupun di belakang karena mereka telah mengumpulkan enam pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan.

Filip Ozobic mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di akhir pekan saat mereka mengalahkan Gabala di Liga Utama Azerbaijan.

Hasil itu menandai pertandingan kedua berturut-turut di mana Qarabag mencatatkan clean sheet, menunjukkan kualitas pertahanan yang dimiliki tim.

Hasil sebelumnya kebetulan melawan Olympiacos pekan lalu di Liga Europa saat mereka mengamankan kemenangan tandang 3-0 yang dominan.

Owusu Kwabena membuat timnya unggul pada menit ke-68, dan itu diikuti oleh beberapa gol di 10 menit terakhir pertandingan untuk mendapatkan tiga poin penting.

Sementara Qarabag tidak diragukan lagi akan senang dengan pengulangan hasil itu, tim tamu sekarang sangat membutuhkan poin karena waktu mulai habis.

Dengan hanya tiga pertandingan tersisa, pakaian Yunani akan berharap untuk menjaga diri mereka dalam persaingan untuk maju ke tahap berikutnya dalam kompetisi dengan kemenangan pertama mereka di turnamen.

Olympiacos saat ini tanpa satu poin pun dalam kompetisi ini, dan kekalahan pada hari Kamis akan menempatkan mereka setidaknya sembilan poin dari posisi dua teratas.

prediksi qarabag

Meski kalah, pasukan Michel mampu segera kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu dengan mengalahkan OFI 2-1.

Olympiacos bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan dengan gol-gol dari Cedric Bakambu dan Garry Rodrigues, dan keinginan untuk melawan adalah sesuatu yang kini dibutuhkan tim di babak kedua penyisihan grup Liga Europa.

Head to head

10/06/22 Olympiakos FC0 – 3
(0 – 0)
Qarabag FK

5 Pertandingan Terakhir

09/10/22 Gabala FC0 – 1
(0 – 0)
Qarabag FK Az106/10/22 Olympiacos FC0 – 3
(0 – 0)
Qarabag FK UEL01/10/22 Qarabag FK3 – 1
(0 – 1)
Neftchi Baku Az118/09/22 Zira FK1 – 7
(1 – 1)
Qarabag FK Az115/09/22 Qarabag FK3 – 0
(0 – 0)
FC Nantes

prediksi olympiacos

09/10/22 OFI Kreta1 – 2
(1 – 0)
Olympiacos FC Gr106/10/22 Olympiacos FC0 – 3
(0 – 0)
Qarabag FK UEL02/10/22 Olympiacos FC2 – 0
(1 – 0)
Atromitos FC Gr118/09/22 Aris Salonica2 – 1
(0 – 1)
Olympiacos FC Gr115/09/22 Olympiacos FC0 – 3
(0 – 2)
SC Freiburg

Kondisi Pemain

Tuan rumah mungkin ingin menggunakan starting XI yang sama persis seperti yang ditampilkan melawan Olympiakos pekan lalu mengingat hasil impresif yang mereka dapatkan.

Namun, satu perubahan bisa membuat Kevin Medina dimasukkan ke dalam starting lineup kali ini setelah ia kembali ke tim pada hari Minggu.

Olympiacos beralih ke formasi 4-3-3 pada akhir pekan yang membuat mereka kembali ke jalur kemenangan, dan itu bisa menjadi sesuatu yang Michel putuskan untuk diterapkan sekali lagi di pertengahan pekan.

Marcelo melakukan debutnya untuk klub Yunani dalam kebalikan dari pertandingan ini, dengan semua gol kebobolan setelah perkenalannya, tetapi pengalamannya dapat dipanggil sekali lagi.

Sementara itu, di sisi lain lapangan Bakumbu telah menjadi percikan terang bagi Olympiakos musim ini, dan setelah mencetak gol lagi di akhir pekan ia kemungkinan akan memimpin lini depan.

Qarabag FK kemungkinan starting lineup:
Mahammadaliyev; Vesovic, Mustafazada, Medina, Bayramov; Qarayev, Jankovic; Sheydayev, Kady, Zoubir; Kwabena

Kemungkinan susunan pemain Olympiakos:
Tzolakis; Vrsaljko, Cisse, Papastathopoulos, Reabciuk; M’Vila, I. Hwang, Camara; Masouras, Biel, Bakambu

Prediksi Skor Qarabag Vs Olympiacos

Olympiakos telah berjuang di kompetisi Eropa musim ini, yang jelas dengan fakta bahwa mereka memiliki nol poin sejauh ini.

Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk tuan rumah, dan bangkit dari kemenangan baru-baru ini melawan lawan mereka harus memberikan semua kepercayaan yang mereka butuhkan.

Qarabag FK 2-0 Olympiakos

Bagikan

Also Read