Prediksi Nantes vs Freiburg, 13 Oktober 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Nantes vs Freiburg Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Freiburg dapat memastikan kemajuan mereka ke babak sistem gugur Liga Europa dengan menghindari kekalahan di Nantes pada hari Kamis.

Tuan rumah, sementara itu, bertujuan untuk menutup celah di dua teratas di Grup G.

Meskipun memenangkan Coupe de France untuk pertama kalinya dalam 22 tahun musim lalu – serta mengamankan finis paruh pertama pertama mereka di Ligue 1 selama empat tahun – Nantes telah mengalami awal yang buruk untuk kampanye saat ini.

Pasukan Antoine Kombouare berada di posisi terbawah kedua di tabel Ligue 1, setelah hanya meraih satu poin dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan liga secara keseluruhan, sementara mereka kalah di Liga Europa dengan kekalahan beruntun dari Qarabag FK dan Freiburg setelah mengalahkan Olympiacos pada matchday pembukaan.

Dengan empat tempat degradasi di liga Prancis musim ini, karena Federasi Sepak Bola Prancis bertujuan untuk mengurangi Ligue 1 menjadi 18 tim dalam beberapa tahun, Canaries tampaknya berada dalam bahaya serius untuk meluncur ke Ligue 2 untuk pertama kalinya dalam satu dasawarsa.

Apakah Kombouare, yang mengakui bahwa dia merasa “malu” setelah kekalahan 3-0 hari Minggu dari rival terberat klub Rennes, memandang Liga Europa sebagai kelegaan yang disambut baik atau gangguan yang tidak diinginkan dari perjuangan domestik timnya tidak jelas.

Namun, mengalahkan Freiburg pada hari Kamis akan memberi mereka harapan nyata untuk mencapai babak sistem gugur kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak 2005, yang akan menjadi pencapaian serius bagi klub sebesar mereka, terutama mengingat keadaan mereka saat ini.

Freiburg, di sisi lain, adalah klub yang bergerak dengan momentum ke depan yang serius di bawah asuhan Christian Streich, setelah mencapai babak grup Liga Europa untuk kedua kalinya sejak ia menjadi manajer pada 2011

Breisgau Brasil, sebagai klub yang dikenal oleh pendukung mereka, gagal lolos ke babak sistem gugur dalam penampilan mereka sebelumnya di 2013-14, tetapi tampaknya akan berubah kali ini setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

prediksi nantes

Sisi Streich juga akan kuat di Bundesliga, duduk di depan Bayern Munich dan Borussia Dortmund di tempat kedua setelah sembilan pertandingan. Setelah mencapai final DFB-Pokal untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka serta finis di enam besar untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun, langit tampaknya menjadi batas ambisi klub saat ini.

Namun, Streich bukanlah orang yang mudah terbawa suasana, dan dia akan memfokuskan para pemainnya menjelang perjalanan ke Nantes pada hari Kamis. Meskipun seharusnya hanya ada satu pemenang di rakyatnesia kedua tim dalam performa saat ini, pria berusia 57 tahun itu akan merasakan reaksi potensial dari lawan mereka yang akan datang, dan dia akan dengan senang hati mengakhiri kemajuan mereka dengan dua pertandingan tersisa.

Head to head Nantes Vs Freiburg

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 58% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Freiburg, gol-gol dicetak oleh Daniel-Kofi Kyereh (22′) dan Kevin Schade (78′). Untuk lawannya, Hertha BSC mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dodi Lukébakio (34′) dan Suat Serdar (61′) mencetak gol untuk Hertha Berlin.

Serangkaian penampilan efektif oleh unit pertahanan Freiburg telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 9.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Europa League hari ke-3 pada 10/06/2022 yang berakhir dengan skor Freiburg 2-0 Nantes.

Pada kesempatan itu, Freiburg berhasil menguasai 59% dan 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Daniel-Kofi Kyereh (48′) dan Vincenzo Grifo (72′).

Untuk lawan mereka, Nantes mendapat 15 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

06/10/22 SC Freiburg2 – 0
(0 – 0)
FC Nantes

5 Pertandingan Terakhir

09/10/22 Stade Rennais3 – 0
(1 – 0)
FC Nantes Fr106/10/22 SC Freiburg2 – 0
(0 – 0)
FC Nantes UEL02/10/22 AS Monaco4 – 1
(3 – 0)
FC Nantes Fr118/09/22 FC Nantes0 – 0
(0 – 0)
Lensa RC Fr115/09/22 Qarabag FK3 – 0
(0 – 0)
FC Nantes

prediksi freiburg

09/10/22 Hertha BSC2 – 2
(1 – 1)
SC Freiburg De106/10/22 SC Freiburg2 – 0
(0 – 0)
FC Nantes UEL01/10/22 SC Freiburg2 – 1
(2 – 0)
Mainz De118/09/22 Hoffenheim0 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg De115/09/22 Olympiacos FC0 – 3
(0 – 2)
SC Freiburg

Kondisi Pemain Nantes vs Freiburg

Nantes tidak akan diperkuat Fabien Centonze pada hari Kamis, karena bek kanan tersebut menderita cedera otot, sementara Fabio Da Silva diragukan tampil karena lututnya terkilir.

Kombouare bisa kembali ke lima bek setelah melihat timnya dikalahkan dengan nyaman oleh Rennes ketika hanya menggunakan empat bek pada hari Minggu, dengan Andrei Girotto berpotensi menggantikan mantan gelandang Tottenham Hotspur Moussa Sissoko.

Freiburg, sementara itu, tetap tanpa pemain sayap Hungaria Roland Sallai, yang mengalami retak pada rongga matanya bulan lalu, sementara Kimberly Ezekwem masih belum pulih dari masalah tendon.

Streich sepertinya tidak akan membuat terlalu banyak perubahan dari tim yang mengalahkan Nantes 2-0 di Europa-Park Stadion pekan lalu, dengan starting XI yang sama bermain imbang 2-2 dengan Hertha Berlin pada hari Minggu.

Prediksi susunan pemain Nantes vs Freiburg

Nantes:

Lafont; Castelletto, Girotto, Pallois; Appiah, Blas, Moutoussamy, Chirivella, Merlin; Mohamed, Simon

Freiburg:

Flekken; Sildillia, Ginter, Lienhart, Gunter; Eggestein, Hofler; Doan, Kyereh, Grifo; Gregoritsch

Prediksi Skor Nantes vs Freiburg

Pada bentuk saat ini sulit untuk melihat di luar Freiburg mempertahankan rekor 100% mereka di Liga Europa musim ini, bahkan jika Nantes cenderung menjadi kacang yang lebih sulit untuk dipecahkan di kandang.

Tuan rumah sedang dalam hasil yang putus asa saat ini dan Kombouare menghadapi tekanan yang signifikan, terutama setelah kalah di Derby Breton pada hari Minggu.

Nantes 1-2 Freiburg

Bagikan

Also Read