Prediksi Atletico Madrid vs Club Brugge, 12 Oktober 2022

Opik Arrow

prediksi atletico madrid
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Atletico Madrid vs Club Brugge Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Atletico Madrid akan mencoba balas dendam melawan Club Brugge ketika mereka menyambut raksasa Belgia itu ke Wanda Metropolitano di Liga Champions pada Rabu malam.

Club Brugge mencatatkan kemenangan 2-0 ketika pasangan itu bertemu pekan lalu, dengan hasil membuat tim asuhan Carl Hoefkens itu memuncaki Grup B dengan sembilan poin, sementara Atletico berada di dasar klasemen dengan tiga poin.

Saat pengundian Grup B dilakukan, Atletico akan membayangkan peluang mereka untuk memuncaki klasemen, tetapi faktanya sejauh ini tim asuhan Diego Simeone harus berjuang keras.

Merah Putih membuka kampanye 2022-23 mereka dengan kemenangan 2-1 atas Porto pada 7 September, tetapi mereka telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, keduanya 2-0, di jalan ke Bayer Leverkusen dan Club Brugge, yang membuat mereka berada di posisi terbawah Grup B dengan hanya tiga poin untuk menunjukkan usaha mereka.

Ini bukan stasiun yang cukup panik untuk Atletico, karena mereka memiliki poin yang sama dengan Porto di urutan kedua, tetapi hasil buruk lainnya pada hari Rabu akan membuat mereka berada dalam posisi yang sulit, dan ketidakhadiran mereka dari babak sistem gugur kompetisi akan menjadi kejutan mengingat sejarah mereka.

Raksasa Madrid tidak pernah gagal melewati babak penyisihan grup sejak kampanye 2017-18, mencapai babak 16 besar tiga kali dan perempat final dalam empat partisipasi terakhir mereka.

Tim Simeone akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 yang meningkatkan moral atas Girona di La Liga pada hari Sabtu, dengan Angel Correa mencetak dua gol untuk tuan rumah, yang duduk di urutan keempat dengan 16 poin, enam poin di belakang pemimpin klasemen, Barcelona setelah delapan pertandingan.

Club Brugge tidak melakukan kesalahan di Liga Champions musim ini, membuka kampanye 2022-23 mereka dengan kemenangan 1-0 atas Bayer Leverkusen sebelum mengalahkan Porto 4-0 di Portugal satu minggu kemudian.

Kemenangan 2-0 atas Atletico pekan lalu, yang datang berkat gol dari Kamal Sowah dan Ferran Jutgla, membuat tim Belgia itu mengumpulkan sembilan poin di Grup B, membuat mereka unggul enam poin dari Porto yang berada di posisi kedua.

Club Brugge, yang belum kebobolan gol di babak penyisihan grup, telah menjadi pemain reguler di babak Piala Eropa ini dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mereka tidak mampu melangkah ke babak sistem gugur.

prediksi atletico madrid

Pasukan Hoefkens akan tahu bahwa mereka tidak cukup sampai di sana dalam hal kemajuan, tetapi bahkan kekalahan pada hari Rabu akan membuat mereka dalam posisi yang kuat menjelang dua pertandingan terakhir mereka melawan Porto dan Bayer Leverkusen, yang akan berlangsung pada 26 Oktober dan 1 November.

Blauw-Zwart benar-benar akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan di kandang sendiri, kalah 2-0 dari Westerlo di liga pada hari Sabtu, dan hasilnya membuat mereka berada di posisi ketiga dalam tabel, dengan mengumpulkan 22 poin dari 11 pertandingan, dengan Antwerpen unggul delapan poin dari rival mereka di puncak.

Head to Head Atletico Madrid Vs Club Brugge

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 45% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Atlético Madrid adalah ngel Correa (5′, 48′). Di ujung lain, Girona mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rodrigo Riquelme (66′) adalah pencetak gol untuk Girona FC.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Atlético Madrid tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Atlético Madrid telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol selama waktu itu. Selain itu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 04/10/2022 yang berakhir dengan skor di Club Brugge 2-0 Atlético Madrid.

Pada hari itu, Club Brugge memiliki 47% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Kamal Sowah (36′) dan Ferrán Jutglà (62′).

Di sisi lain, Atlético Madrid memiliki 20 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

04/10/22 Club Brugge2 – 0
(1 – 0)
Atlético Madrid UCL11/12/18 Club Brugge0 – 0
(0 – 0)
Atlético Madrid UCL03/10/18 Atlético Madrid3 – 1
(1 – 1)
Klub Brugge

5 Pertandingan terakhir

08/10/22 Atlético Madrid2 – 1
(1 – 0)
Girona FC Es104/10/22 Club Brugge2 – 0
(1 – 0)
Atlético Madrid UCL01/10/22 Sevilla FC0 – 2
(0 – 1)
Atlético Madrid Es118/09/22 Atlético Madrid1 – 2
(0 – 2)
Real Madrid Es113/09/22 Bayer Leverkusen2 – 0
(0 – 0)
Atlético Madrid

prediksi club burgge

08/10/22 Club Brugge0 – 2
(0 – 0)
Westerlo Be104/10/22 Club Brugge2 – 0
(1 – 0)
Atlético Madrid UCL01/10/22 Club Brugge3 – 0
(1 – 0)
KV Mechelen Be118/09/22 Standar Liège3 – 0
(1 – 0)
Club Brugge Be113/09/22 FC Porto0 – 4
(0 – 1)
Klub Brugge

Kondisi Pemain Atletico Madrid vs Club Brugge

Atletico akan kembali kehilangan Sergio Reguilon, Marcos Llorente dan Felipe pada Rabu malam karena cedera, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik menuju pertemuan kunci.

Dua gol Correa melawan Girona pada akhir pekan bisa membuat penyerang itu menjadi starter di sini, dengan Antoine Griezmann juga akan tampil di sepertiga akhir, meninggalkan Joao Felix di bangku cadangan.

Formasi 5-3-2 tampaknya paling mungkin untuk Atletico dalam situasi tersebut, dengan Nahuel Molina tampil sebagai bek sayap kanan dan Yannick Carrasco beroperasi di kiri.

Stefan Savic dan Jose Gimenez sama-sama memiliki masalah cedera musim ini, tetapi pasangan ini sekarang tersedia untuk seleksi dan akan berada di tim inti untuk pertandingan ini.

Adapun Club Brugge, Mats Rits, Dedryck Boyata dan Owen Otasowie harus absen karena cedera.

Tim Belgia tidak memiliki masalah kebugaran baru menjelang pertandingan, dan itu tidak akan mengejutkan untuk melihat XI yang sama yang turun ke lapangan untuk pertandingan terbalik minggu lalu.

Pelatih kepala Hoefkens membuat perubahan besar untuk pertandingan liga dengan Westerlo pada akhir pekan, tetapi pemain kunci tim akan kembali bermain untuk pertandingan ini.

Jutgla bergabung dengan Club Brugge dari Barcelona selama musim panas, dan pemain Spanyol itu tampil cemerlang musim ini, mencetak delapan gol dan membuat lima assist dalam 14 penampilan, termasuk dua gol dan dua assist dalam tiga pertandingan Liga Champions.

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Club Brugge

Atletico Madrid:

Oblak; Molina, Savic, Gimenez, Reinildo, Carrasco; Koke, Witsel, Lemar; Griezmann, Correa

Club Brugge:

Mignolet; Odoi, Mechele, Sylla, Meijer; Buchanan, Vanaken, Onyedika, Nielsen; Jutgla, Sowah

Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Club Brugge

Club Brugge tampil luar biasa dalam kompetisi musim ini, dan itu akan menjadi hasil jika mereka berhasil menang pada Rabu malam.

Atletico memiliki masalah mereka musim ini, tetapi sulit untuk melawan mereka di kandang, dan kami memperkirakan kemenangan tipis untuk tim Simeone.

Atletico Madrid 2-1 Club Brugge

Bagikan

Also Read