OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Kazakhstan vs. Slovenia,Nations League, 13 Oktober 2024

Keduanya kalah telak pada pertengahan minggu, Kazakhstan dan Slovenia akan berusaha bangkit saat bertemu di UEFA Nations League pada hari Minggu pukul 21:00 WIB.

Ancaman degradasi tampak besar di pertengahan musim, karena kedua tim kini tertinggal dari Norwegia dan Austria di klasemen Grup 3 Liga B.

Analisis Kazakhstan vs. Slovenia

Setelah promosi dari divisi ketiga Nations League pada tahun 2022, Kazakhstan memainkan pertandingan Liga B pertama mereka pada bulan September, saat mereka menahan imbang Norwegia tanpa gol sebelum kalah 3-0 dari Slovenia di Ljubljana.

Bintang RB Leipzig Benjamin Sesko mencetak tiga gol untuk membuat Hawks hanya mengantongi satu poin, sehingga mereka turun ke posisi keempat dalam klasemen.

Tim asuhan Stanislav Cherchesov kini benar-benar terancam degradasi, karena perjalanan hari Kamis ke Austria membawa kekalahan telak 4-0, di mana mereka menerima 29 tembakan ke gawang dan hanya menguasai sepertiga bola.

Baca Juga  Prediksi Uruguay vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Setelah sebelumnya membukukan enam kemenangan dari 10 kualifikasi Euro 2024, tidak lama setelah memenangkan promosi di Nations League, kemunduran seperti itu pasti akan memukul kepercayaan diri Kazakhstan menjelang pertandingan hari Minggu di Pavlodar.

Preseden juga tidak berpihak pada mereka, karena Kazakhstan tidak hanya dikalahkan dengan selisih tiga gol di Slovenia bulan lalu, tetapi mereka juga kalah dua kali dari lawan berikutnya selama kualifikasi untuk Euro.

Slovenia memulai kampanye mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Austria, sebelum mengalahkan lawan-lawan Kazakhstan mereka di kandang sendiri – tetapi mereka menderita kekalahan telak dalam pertandingan internasional pertama mereka di bulan Oktober.

Pada pertengahan pekan, pasukan Matjaz Kek kalah 3-0 melawan Norwegia yang dimotori Erling Haaland, hanya melepaskan dua tembakan tepat sasaran dibanding 14 tembakan yang dilepaskan tuan rumah.

Penyerang Manchester City itu mencetak gol pembuka setelah Jan Oblak hanya mampu menepis tembakan tajam Antonio Nusa ke arahnya, sebelum menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi negaranya di pertengahan babak kedua.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Sebagai hasil dari kekalahan itu, Slovenia mengalami lima pertandingan tanpa kemenangan di kandang lawan di Nations League – rentetan tiga kali seri dan dua kali kalah.

Setelah meraih promosi ke Liga B untuk edisi 2022-23, mereka finis ketiga pada pertandingan terakhir, di belakang Serbia dan Norwegia; musim ini, itu berarti mereka akan menghadapi playoff degradasi.

Meskipun mereka masih berpeluang untuk masuk ke Liga A, posisi Slovenia saat ini berarti mereka tidak boleh terpeleset pada hari Minggu: finis keempat saat laga berakhir bulan depan akan mengakibatkan degradasi otomatis.

Performa Kazakhstan Nations League:

DLL

Performa Kazakhstan (semua kompetisi):

LLLDLL

Performa Slovenia Nations League:

DWL

Performa Slovenia (semua kompetisi):

DDLDWL

Berita Tim Kazakhstan vs. Slovenia

Cherchesov memasangkan Bauyrzhan Islamkhan dan Aybar Zhaksylykov di lini serang melawan Austria, tetapi striker Adana Demirspor Abat Aymbetov mungkin akan kembali, meskipun ia kurang fit untuk bertanding.

Cherchesov juga bisa mengandalkan Artur Shushenachev – yang terakhir kali tampil pada Juni 2022 tetapi kini telah dipanggil kembali – saat tuan rumah mencoba mencetak gol untuk pertama kalinya musim ini.

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Pencetak gol terbanyak Bakhtiyor Zaynutdinov hanya bermain enam menit untuk Besiktas musim ini, tetapi ia masih akan terus beroperasi di sayap kanan Hawks.

Sekali lagi, kiper Atletico Madrid Jan Oblak akan menjadi kapten tim tamu, yang absennya paling menonjol adalah gelandang Udinese Sandi Lovric yang cedera; Rekan satu klubnya Jaka Bijol memimpin pertahanan Slovenia.

Di ujung lapangan yang lain, penyerang Leipzig Benjamin Sesko akan berusaha menambah 10 golnya untuk klub dan negara sejauh musim ini, dengan Andraz Sporar akan bergabung dengannya di lini depan.

Prediksi skor: Kazakhstan 0-1 Slovenia

Setelah penampilan yang menyedihkan di pertengahan minggu, Kazakhstan tampaknya tidak akan banyak merepotkan Slovenia di sepertiga akhir, dengan sebagian besar penyerang utama mereka kekurangan waktu bermain di level klub.

Tim tamu masih berharap untuk finis di dua besar, dan mereka dapat tetap bersaing dengan mengalahkan tuan rumah mereka di Pavlodar.

Prakiraan susunan pemain Kazakhstan vs. Slovenia

Kazakhstan:

Shatskiy; Astanov, Alip, Kasym, Vorogovskiy; Zaynutdinov, Tagybergen, Orazov, Samorodov; Aymbetov, Islamkhan

Slovenia:

Oblak; Janza, Drkusic, Bijol, Balkovec; Stojanovic, Cerin, Elsnik, Mlakar; Sesko, Sporar

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button