Prediksi Gabon vs Angola, 11 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

prediksi gabon
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Gabon Vs Angola malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 11 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Gabon akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-1 – Afrika kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Angola.

Berita Kedua Timnas

Jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Gabon sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Bisa menjadi kekuatiran untuk mereka jika Gabon sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 10 gol diperjalanan. Silahkan kita saksikan apa trend itu akan dipertahankan atau mungkin tidak di laga selanjutnya.

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan Angola sudah cetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak lima gol keseluruhannya. Secara protektif, Angola tidak begitu kompak sama sekalipun.

Pierre-Emerick Aubameyang ialah pemain Gabon terpopuler dan ia ialah pemain sepak bola pertama dari Gabon yang tampil di Bundesliga.

Aubameyang bermain untuk club seperti Dijon, Lille, Monaco dan St. Etienne di periode lalu saat sebelum tergabung dengan Borussia Dortmund pada Juli 2013. Striker cepat itu tanda-tangani kontrak 5 tahun dengan Millionaires dan ia sudah hasilkan performa mengagumkan dengan Signal- Baju Iduna-Park semenjak itu.

Aubameyang tampil mengagumkan di Bundesliga 2015-16, cetak 25 gol dalam 31 performa untuk Borussia Dortmund, tapi itu tidak menolong pasukan Thomas Tuhel memenangi piala lokal.

Bicara mengenai karier internasionalnya, penyerang dengan tinggi 187 cm itu lakukan kiprahnya di Gabon pada 25 Maret 2009 dan dia cetak gol pertama kalinya untuk timnas dalam kemenangan 3-2 atas Maroko.

Pierre-Emerick Aubameyang menolong Gabon capai perempat final Piala Afrika 2012. Tetapi, perlu dicatat jika dia pernah bermain untuk team U-21 Prancis di periode kemarin. Aubameyang terlahir di Laval, Prancis pada 18 Juni 1989.

Timnas sepak bola Angola dikontrol oleh Liga Sepak Bola Angola. Palancas Negras berafiliasi dengan CAF dan COSAFA dan mereka mainkan laga kandang mereka di Estadio 11 de Novembro.

Angola melakukan secara baik untuk maju ke Piala Dunia FIFA 2006, tapi mereka tidak berhasil untuk pesan tempat mereka di 16 besar pada kiprah mereka di kompetisi pameran.

Segi Afrika hadapi beberapa orang seperti Portugal, Meksiko dan Iran di Group D, dengan team share rampasan dengan Iran dan Meksiko, sementara menanggung derita rugi dari Portugal.

Palancas Negras sudah berusaha untuk maju ke perputaran final Piala Dunia FIFA semenjak itu, tapi mereka sukses capai Piala Afrika pada dua peluang (2008, 2010).

Angola kenakan kaus merah dan celana pendek hitam saat melayani pesaing mereka, dan seragam tandang mereka warna putih. Perlu dicatat jika Palancas Negras menanggung derita kekalahan 3-2 dari Kongo dalam laga internasional pertama mereka.

Kami berpikir Angola akan memerlukan beberapa hal untuk cetak gol menantang team Gabon ini yang menurut kami akan memperoleh gol penting yang memenanginya.

Karenanya, kami memprediksi margin kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan kerja keras untuk Gabon di saat penuh.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Gabon

Tidak ada masalah cedera atau skorsing untuk tuan rumah saat ini dan seluruh skuad yang melakukan perjalanan ke Angola pada hari Jumat harus tersedia untuk pertandingan kandang ini juga.

David Patrick Sambissa mendapat izin dari FIFA untuk mewakili Panthers, tetapi tidak tampil di pertandingan sebelumnya. Dia bisa melakukan debutnya di sini.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Angola

Tidak ada masalah cedera atau skorsing di antara 28 pemain yang diumumkan oleh pelatih kepala Pedro Goncalves untuk dua pertandingan melawan Gabon bulan ini.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Susunan Pemain Gabon Vs Angola

Gabon Prediksi XI (4-4-2): Anthony Mezui; Anthony Oyono, Junior Assoumou Akué, Lloyd Palun, Johan Obiang; Gueler Kanga, Mario Lemina, Biyogho Poko, Denis Bouanga; Aaron Boupendza, Pierre-Emerick Aubameyang.

Angola Prediksi XI (4-4-2): Hugo Marques; Inacio Miguel, Jonathan Buatu, Kialonda Gaspar, To Carneiro; Fredy, Mario, Estrela, Ary Papel; Zito Luvumbo, rico Castro.

Head To Head Gabon Vs Angola

Ada 12 pertemuan antara kedua tim di semua kompetisi. Dari 12 pertandingan, tiga adalah pertandingan kualifikasi Piala Dunia dan Angola tidak terkalahkan dengan dua kemenangan dan sekali imbang.

Secara keseluruhan, tim tamu unggul dalam pertemuan ini dengan enam kemenangan, sementara dua pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah. Kedua pertemuan itu terjadi di kualifikasi AFCON untuk edisi 2014 dan 2019.

Sebelum pertandingan mereka pada hari Jumat, yang berakhir dengan kemenangan 3-1, kedua belah pihak bertemu di kualifikasi AFCON 2021 pada bulan Maret, pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Angola.

2021-10-08 Kualifikasi WC Afrika Angola 3-1 Gabon
2021-03-29 Piala Afrika Angola 2-0 Gabon
2019-11-17 Piala Afrika Gabon 2-1 Angola
2014-11-15 Piala Afrika Angola 0-0 Gabon
2014-09-06 Piala Afrika Gabon 1-0 Angola

L Angola 3-1 Gabon
D Gabon 1-1 Mesir
L Libya 2-1 Gabon
L Angola 2-0 Gabon
W Gabon 3-0 Kongo DR

W Angola 3-1 Gabon
L Angola 0-1 Libya
L Mesir 1-0 Angola
W Angola 2-0 Gabon
L Gambia 1-0 Angola

Prediksi Skor Gabon vs Angola

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Diharapkan bahwa Gabon akan melawan Angola di pertandingan kandang mereka dan, meskipun menang besar untuk Angola di pertandingan sebelumnya, kami berharap pertandingan ini berakhir imbang.

Gabon vs Angola: 1-0

Bagikan

Also Read