Prediksi Islandia vs Liechtenstei, 12 Oktober, Kualifikasi piala Dunia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Islandia Vs Liechtenstein malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 12 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Islandia akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah 0-4 Kualifikasi Piala Dunia – kekalahan Eropa dalam pertandingan sebelumnya melawan Jerman.

Berita Kedua Timnas

Dalam laga itu, Islandia mempunyai 29% kepenguasaan bola dan 4 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Di lain sisi, Jerman mempunyai 19 tendangan ke gawang dengan 8 pas target.

Serge Gnabry (4′), Antonio Rüdiger (24′), Leroy Sané (56′) dan Timo Werner (89′) cetak gol untuk Jerman.

Telah terlampau jarang-jarang akhir-akhir ini Islandia memperlihatkan baja protektif. Realitanya ialah Islandia sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengirim 12 gol dalam prosesnya. Kami perlu menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan di sini.

Dalam laga paling akhir mereka, Liechtenstein bermain seri 1-1 di Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa dengan Armenia.

Dalam laga itu, Liechtenstein sukses kuasai 22% kepenguasaan bola dan 3 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Liechtenstein ialah Frick (80′).

Armenia mempunyai 28 usaha ke gawang dengan 10 salah satunya pas target. Henrikh Mkhitaryan (45′) jadi pembuat gol untuk Armenia.

Rangkaian performa yang cukup kurang kuat dari unit pertahanan Liechtenstein sudah hasilkan rekor 21 gol yang diberikan oleh mereka cuman dalam 6 laga paling akhir mereka. Mereka betul-betul bisa melakukan lebih memerhatikan tempat permainan mereka yang tidak dicintai ini.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa hari 3 pada 31/03/2021 saat score akhir ialah Liechtenstein 1-4 Islandia.

Hari itu, Liechtenstein sukses kuasai 31% dan 3 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Pembuat golnya ialah Frick (79′).

Islandia mendapatkan 26 tendangan ke gawang dengan 11 pas target. Gol Birkir Már Sævarsson (12′), Birkir Bjarnason (45′), Victor Pálsson (77′), dan Rúnar Már Sigurjónsson (94′). Laga ini dipegang oleh Mohammed Al-Hakim.

Dapat disebut salah satunya pemain sepak bola terpopuler di Islandia, Gylfi Sigurdson terlahir di Reykjavik pada 9 September 1989, tapi ia tak pernah bermain untuk club Islandia di tingkat senior.

Sesudah memperlihatkan banyak kekuatan ketika bermain untuk team muda FH dan Breidablik, pemain striker tengah itu diambil oleh Reading pada 2008 dan semenjak itu dia habiskan mayoritas kariernya di Inggris.

Sigurdsson sebagai wakil Hoffenheim dan Tottenham Hotspur, tapi dia mainkan sepak bola terbaik sepanjang dua masa bersama Swansea City, cetak 25 gol dalam 85 laga pertama Liga Inggris untuk The Swans.

Sigurdsson jadi populer karena sepakan bebasnya yang beresiko dan umpan mematikan di sepertiga akhir lapangan, tapi ia tak pernah dikasih peluang yang ikhlas untuk menunjukkan kekuatannya saat ada di Tottenham Hotspur.

Pemain sepak bola berperingkat tinggi mempunyai peranan kunci buat dimainkan saat Islandia amankan performa pertama mereka di final kompetisi besar, cetak enam gol di dalam 10 kwalifikasi Euro 2016 untuk pastikan ia tetap ada dalam buku riwayat untuk beberapa tahun kedepan.

Aleksandar Trajkovski ialah pemain internasional Makedonia yang bermain untuk Cementarnica 55 sepanjang karier mudanya. Ia membuat 11 performa liga untuk club di tingkat senior dan pada 2010 ia berpindah ke team Kroasia Inter Zapresic.

Pemain striker tengah itu tidak berhasil menunjukkan kekuatannya pada musim 2010/2011 dan, mengakibatkan, dia dipasarkan ke Zulte Waregem pada musim panas 2011.

Ia mainkan peranan penting dalam team Belgia dari 2011 sampai 2015 saat ia cetak 11 gol dalam 83 performa liga untuk club. Tetapi, perlu dicatat jika Trajkovski habiskan musim 2013/2014 dengan status utang di Mechelen.

Pada 2015 dia dikukuhkan sebagai Pemain Terbaik Makedonia dan di tahun yang serupa dia tanda-tangani kontrak dengan club Italia Palermo.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Aleksandar Trajkovski mempunyai 15 caps untuk Makedonia U21 dan ia lakukan kiprahnya untuk team senior pada 10 Agustus 2011 dalam laga pertemanan menantang Azerbaijan.

Sayang untuk mereka, Liechtenstein semestinya tidak mau cetak 1 gol juga menantang team Islandia yang cuman berkekuatan untuk memimpin jalannya laga di semua tempat laga.

Kami memperhitungkan kemenangan 4-0 yang paling mendalam minimal untuk Islandia saat wasit tiup semprit akhir.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Islandia

Johann Gudmundsson dan Jon Fjoluson absen dari skuad internasional terbaru karena cedera. Tidak ada masalah penangguhan untuk tuan rumah.

Cedera: Johann Gudmundsson, Jon Fjoluson

Penangguhan: Tidak ada

Liechtenstein

Tidak ada cedera yang diketahui atau kekhawatiran penangguhan bagi para pengunjung. Skuad mereka adalah perpaduan sempurna antara pengalaman dan pemuda.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Islandia Vs Leichtenstein

Islandia Prediksi XI (4-3-3): Runar Runarsson (GK); Ari Skulason, Brynjar Bjarnason, Hjortur Hermannsson; Birkir Saevarsson; Isak Johannesson, Gudlaugur Palsson, Birkir Bjarson; Vidar Kjartansson, Albert Gudmundsson, Svein Gudjhonsen

Liechtenstein Prediksi XI (5-3-2): Benjamin Buchel (GK); Maximilian Goppel, Andreas Malin, Daniel Kaufmann, Jens Hofer, Sandro Wolfinger; Aron Sele, Fabio Wolfinger, Nicolas Hasler; Yanik Frick, Noah Frick

Head To Head Islandia Vs Liechtenstein

Kedua belah pihak telah bentrok pada delapan kesempatan di masa lalu dan Islandia memiliki rekor yang lebih baik dengan lima kemenangan atas nama mereka.

Dua pertandingan sebelumnya berakhir imbang sementara Liechtenstein menang pada satu kesempatan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret ketika Islandia mengamankan kemenangan tandang 4-1 di leg pertama kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

2021-03-31 Kualifikasi WC Eropa Liechtenstein 1-4 Islandia
06-06-2016 Persahabatan Islandia 4-0 Liechtenstein

D Islandia 1-1 Armenia
L Islandia 0-4 Jerman
D Islandia 2-2 TA Makedonia
L Islandia 0-2 Rumania
D Polandia 2-2 Islandia

L Liechtenstein 0-4 TA Makedonia
D Armenia 1-1 Liechtenstein
L Rumania 2-0 Liechtenstein
L Liechtenstein 0-2 Jerman
Kepulauan L Faroe 5-1 Liechtenstein

Prediksi Skor Islandia vs Liechtenstein

Islandia telah jatuh jauh dari level tertinggi beberapa tahun yang lalu dan saat ini dalam performa yang buruk. Liechtenstein tidak bernasib lebih baik dan tuan rumah akan menyukai peluang mereka untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka pada hari Senin.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pasukan Arnar Vioarsson kesulitan bertahan, dengan hanya satu kali clean sheet dalam 18 pertandingan terakhir mereka. Namun, kami mendukung tim tuan rumah untuk mengamankan kemenangan yang nyaman dengan gol di kedua ujungnya.

Islandia vs Liechtenstein: 4-0

Exit mobile version