Prediksi Kosta Rika vs El Salvador, 11 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

kosta rika prediksi oktober
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kosta Rika Vs El Salvador malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 11 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 05.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Hingga pertandingan keempatnya di Kualifikasi Piala Dunia, Kosta Rika belum pernah meraih kemenangan. Mereka hanya sanggup merengkuh tiga kali hasil seri. Berbekal poin tersebut tim yang dijuluki Los Ticos ini hanya menjadi penghuni peringkat keenam.

Berita Kedua Timnas

Walau sebenarnya pada kwalifikasi awalnya tim nasional Kosta Rika lolos bersama dengan Meksiko dan Panama ke set group Piala Dunia 2018. Oleh karena itu pengurangan perform itu usaha untuk ditetapkan oleh si juru strategi, Luis Fernando Suarez.

Disaksikan dari 5 tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 nya, Kosta Rika menggenggam kendalian atas rivalnya itu. Dengan 2 kali sukses menaklukkannya sementara tiga tatap muka yang lain harus usai dengan hasil seimbang.

Pelatih dari Kolombia itu diprediksikan akan mengangkat strategi 5-4-1 pada pertandingan menantang El Salvador kelak. Jonathan Moya peluang akan jadi unggulan si pelatih di status penyerang dengan ditaruh sebagai ujung tombak.

Dua pemain sayap akan ikut serta temani si penyerang dengan ditandemkan bersama Jonathan Moya di baris depan. Joel Campbell dan Johan Venegas diperkirakan di turunkan oleh Luis Fernando Suarez semenjak menit pertama.

Sementara di pusat skema akan ditempati oleh dua pemain team yang bertipe sebagai pemain tengah tengah. Yeltsin Tejeda dan Celso Borges dipandang diberi peranan sebagai ganda pivot dan dipilih sebagai pusat permainan teamnya.

Di zone pertahanan bakal ada 5 orang pemain yang bekerja dengan 2 peranan yang lain. Ronald Matarrita dan tandemnya, Ricardo Blanco akan bermain sama-sama bersebelahan sebagai bek sayap. Ke-2 nya akan dituntut agar menjaga pertahanan sayap dari serangan gempuran El Salvador.

Seterusnya 3 orang punggawa team yang berposisi bek tengah akan ditaruh sebagai palang pintu. Mereka ialah Kendall Waston, Francisco Calvo dan Oscar Duarte. Ke-3 nya akan sama diharap bisa menolong pekerjaan dari si kiper, Keylor Navas.

El Salvador Tidak Ingin Memberikan Tempatnya

Dalam pada itu dari segi si tamu, El Salvador ini kali ada di atas si tuan-rumah bila disaksikan dari rangking. Team asal dari Amerika tengah ini ada di urutan ke-5 dengan sukses kumpulkan 5 point dari 4 laga.

Ke-2 team ada cuman dalam jarak point 2 saja di rakyatnesia ke-2 nya. Bila alami kekalahan karena itu team yang berjulukan La Selecta ini harus memberikan tempatnya. Karena itu pelatih team, Hugo Perez akan usaha habis-habisan supaya status teamnya tidak melorot.

Diprediksikan pelatih asal dari Amerika Serikat itu akan memasangkan strategi 4-1-3-2. Enrico Hernandez akan bermain dengan terpasangkan bersama Joaquin Rivas sebagai doble penyerang. Ke-2 nya akan didukung dengan kehadiran Marvin Monterozza sebagai pemain striker tengah.

Bersambung di baris tengah bakal ada dua pemain tengah tengah, Jairo Henriquez dan Darwin Ceren. Ke-2 nya akan memikul peranan sebagai motor gempuran untuk teamnya. Diteruskan oleh Narsisco Orellana sebagai pemain tengah bertahan.

Pertahanan La Selecta akan tergantung ke perform dari ke-4 beknya yang bekerja. Hugo Perez kemungkinan akan memberikan status bek sayap ke Alexander Larin dan Alex Roldan. Sementara di status bek tengah akan bermain duet Roberto Dominguez dan Lizandro Claros. Untuk status penjaga gawang akan dikasih ke Mario Gonzalez.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Kosta Rika

Tim tuan rumah juga bebas dari cedera atau masalah skorsing untuk pertandingan ini dan harus bisa menurunkan skuad yang kuat di sini.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

El Salvador

Skuad 22 pemain telah diumumkan untuk perjalanan ke El Salvador oleh pelatih Hugo Pérez. Tidak ada masalah cedera atau penangguhan bagi mereka.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Kosta Rika Vs El Salvador

Kosta Rika Prediksi XI (4-1-4-1): Keylor Navas; Ricardo Blanco, scar Duarte, Francisco Calvo, Bryan Oviedo; Jimmy Marin; Bryan Ruiz, Luis Diaz, Randall Leal, Jonathan Moya; Joel Campbell

El Salvador Prediksi XI (4-1-2-1-2): Mario Gonzalez; Alexander Larin, Lizandro Saravia, Eriq Zavaleta, Bryan Tamacas; Narciso Orellana; Alexander Roldan, Darwin Ceren; Marvin Monterrosa; Jairo Henriquez, Joaquin Rivas

Head To Head Kosta Rika Vs El Salvador

Kedua tim telah bertanding 28 kali di semua kompetisi, dengan sebagian besar pertemuan mereka terjadi di kualifikasi Piala Dunia dan Piala Emas. Kosta Rika memiliki keunggulan dalam pertandingan dan memiliki 15 kemenangan atas nama mereka.

El Salvador hanya memiliki lima kemenangan atas nama mereka dengan yang terakhir datang pada tahun 2009. Delapan pertandingan antara kedua belah pihak telah berakhir imbang.

Mereka terakhir kali bertanding dalam pertandingan persahabatan pada bulan Agustus ketika pertandingan di Dignity Health Sports Park berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

2021-08-22 Persahabatan El Salvador 0-0 Kosta Rika
2021-08-22 Persahabatan El Salvador Kosta Rika
2017-01-13 Copa Centroamericana Kosta Rika 0-0 El Salvador
2015-07-12 CONCACAF Piala Emas Kosta Rika 1-1 El Salvador
2013-01-26 Copa Centroamericana Kosta Rika 1-0 El Salvador

D Honduras 0-0 Kosta Rika
D Kosta Rika 1-1 Jamaika
L Kosta Rika 0-1 Meksiko
D Panama 0-0 Kosta Rika
D El Salvador 0-0 Kosta Rika

W El Salvador 1-0 Panama
L El Salvador 0-2 Guatemala
L Kanada 3-0 El Salvador
D El Salvador 0-0 Honduras
D El Salvador 0-0 AS

Prediksi Skor Kosta Rika vs El Salvador

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan rakyatnesia Kosta Rika yang berhadapan dengan El Salvador ini berpotensi menjadi pertandingan yang seru. Dimana keduanya sama-sama menargetkan kemenangan guna lolos ke babak grup Piala Dunia. Namun diprediksi Kosta Rika dapat mencuri poin penuh di markasnya sendiri dengan skor 1 – 0.

Kosta Rika Vs El Salvador : 1 – 0 

Bagikan

Also Read