Prediksi Bolivia VS Peru, 11 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi peru
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bolivia VS Peru malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 11 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Dengan menjadi tuan rumah di laga kali ini, Cesar Farias seharusnya mampu mematahkan kutukan yang dialami dalam beberapa laga terakhir. Dari sepuluh laga yang sudah terjadi di kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan ini, Timnas Bolivia hanya mampu memetik kemenangan satu kali.

Berita Kedua Timnas

Selanjutnya dalam tiga pertandingan yang lain, mereka cuman senang bermain seri dan masing-masing pertandingan cuman hasilkan satu point. Sementara enam pertandingan yang lain mereka alami kekalahan dengan 3 salah satunya terjadi secara berturut-turut.

Dengan hasil jelek di atas, Tim nasional Bolivia pada akhirnya tertinggal di rangking ke-9 dengan koleksi enam point. Dengan tersisa tujuh pertandingan terhidang, Tim nasional Bolivia semestinya sanggup bangun dan memburu kesempatan untuk tampil di gelaran Piala Dunia tahun depannya.

Mereka perlu akhiri hasil jelek yang sedang menerpa dan memburu beda point delapan point. Karena itu pertandingan kandang ini diharap bisa menjadi momen kebangunan mereka dan kembali menuai kemenangan.

Peru Perlu Point Prima

Walau jalani pertandingan tandang, Tim nasional Peru ini kali dituntut untuk dapat menuai kemenangan. Hasil cemerlang di pertandingan awalnya semestinya menjadi motivasi untuk Ricardo Gareca dan pasukannya untuk kembali memenangi pertandingan.

Dari minggu awalnya, Tim nasional Peru sukses menang 2:0 atas Tim nasional Chili. Suntikan tiga point ini pada akhirnya membuat Tim nasional Peru bertahan di dalam rangking ke-7 dengan koleksi 11 point.

Dengan mempunyai beda lima point dengan rangking empat besar, kesempatan Tim nasional Peru untuk memperoleh ticket tampil di gelaran Piala Dunia masih lebar terbuka. Mereka perlu tampil stabil dan menjaga hasil cemerlang di pertandingan awalnya. Selanjutnya kembali menuai kemenangan di kandang Tim nasional Bolivia kelak.

Jadi tuan-rumah di pertandingan ini, Tim nasional Bolivia cuman mempunyai modal berlaga satu pertandingan seimbang sebagai catatan terbaik di lima pertandingan paling akhir. Empat pertandingan bekasnya mereka jadi bulan-bulanan musuh dan alami kekalahan. Dari ke-5 pertandingan terkini ini, Tim nasional Bolivia cuman sanggup hasilkan 4 gol dan telah kecolongan sekitar 16 kali.

Dari tim team lawan, Tim nasional Peru mempunyai modal berlaga lebih bagus dengan alami 2x kekalahan dalam lima pertandingan terkini. Dua pertandingan yang lain sukses disudahi dengan kemenangan.

Dan untuk satu pertandingan sisa cuman senang usai dengan hasil seimbang. Lewat ke-5 pertandingan terkini ini, Tim nasional Peru sanggup cetak gol sekitar 6x walau harus ikhlas kecolongan sekitar 6x.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Bolivia

Bolivia akan memiliki semua pemain yang fit untuk pertandingan hari Minggu. Victor Abrego diperkirakan akan masuk ke starting XI.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Peru

Peru akan didorong oleh kembalinya Horacio Calcaterra, yang kemungkinan akan dimasukkan dalam starting XI setelah absen pada pertandingan terakhir karena skorsing kartu kuning. Pemain sayap veteran Jefferson Farfan juga akan mendorong untuk memulai.

Peru belum melaporkan adanya cedera jelang pertandingan melawan Bolivia.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Bolivia Vs Peru

Bolivia Prediksi XI (4-2-3-1): Carlos Lampe; Marc Enoumba, Luis Haquin, Adrian Jusino, Roberto Fernandez; Boris Céspedes, Leonel Justiniano Arauz; Víctor brego, Henry Vaca, Jaume Cuéllar; Marcelo Moreno

Peru Prediksi XI (4-2-3-1): Pedro Gallese, Luis Advincula, Carlos Zambrano, Alexander Callens, Miguel Trauco, Renato Tapia, Yoshimar Yotun, Andre Carrillo, Wilder Cartagena, Christofer Gonzales, Gianluca Lapadula

Head To Head Bolivia Vs Peru

Bolivia dan Peru telah memainkan 18 pertandingan melawan satu sama lain, dengan Bolivia menang empat kali. Peru telah memenangkan tujuh pertandingan, sementara tujuh pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Peru.

2019-06-18 Copa America Bolivia 1-3 Peru
2017-09-01 Kualifikasi WC Amerika Selatan Peru 2-1 Bolivia
2016-09-01 Kualifikasi WC Amerika Selatan Bolivia 2-0 Peru
2015-06-25 Copa America Bolivia 1-3 Peru
2013-10-16 Kualifikasi WC Amerika Selatan Peru 1-1 Bolivia

L Ekuador 3-0 Bolivia
L Argentina 3-0 Bolivia
L Uruguay 4-2 Bolivia
D Bolivia 1-1 Kolombia
L Bolivia 1-4 Argentina

W Peru 2-0 Chili
L Brasil 2-0 Peru
W Peru 1-0 Venezuela
D Peru 1-1 Uruguay
L Kolombia 3-2 Peru

Prediksi Skor Bolivia VS Peru

Melihat rekor pertemuan sebelumnya rakyatnesia kedua kesebelasan ini, dari enam pertemuan Timnas Bolivia belum pernah sekalipun memetik kemenangan atas Timnas Peru. Catatan terbaik Timnas Bolivia kontra Timnas Peru adalah dua kali bermain imbang. Sedangkan empat laga lainnya kemenangan beruntun menjadi milik Timnas Peru. Dari statistik ini Timnas Peru memang lebih diunggulkan untuk bisa kembali memetik kemenangan.

Selain itu, dalam lima laga terbarunya timnas Bolivia tengah menjalani tren laga yang buruk dan belum pernah sekalipun mengantongi kemenangan. Alasan inilah yang mengharuskan Timnas Bolivia untuk berjuang lebih keras jika mereka menginginkan kemenangan di laga ini. Rekor kebobolan yang dimiliki dalam lima laga terakhir juga menjadi peringatan untuk tuan rumah agar segera memperbaiki kesolidan lini bertahan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan berbagai catatan statistik versi bursa judi bola online yang dimiliki masing-masing kesebelasan di atas, Timnas Peru sebagai tim tamu memang layak diunggulkan memenangi laga ini. Untuk itu laga rakyatnesia Timnas Bolivia kontra Timnas Peru diprediksi akan berakhir dengan skor.

Bolivia Vs Peru : 0 – 3

Bagikan

Also Read