Prediksi Italia vs Belgia, 10 Oktober, UEFA Nations League

Dedi Suparman

italia prediksi oktober
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Italia Vs Belgia malam hari ini Jadwal UEFA Champions League 10 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Champions League tahun 2021 memperebutkan posisi 3 dan 4. Italia harus mengakui keunggulan timnas Spanyol pada laga semifinal yang dilaksanakan satu leg saja kemarin. Berkat hasil tersebut, tim yang dijuluki Gli Azzurri tersebut pecah sudah rekor tak terkalahkan miliknya selama 37 laga.

Berita Kedua Timnas

Di mana rekor itu sukses dicapainya di Euro 2020 lalu dan sukses mengusung piala diakhir ajang. Sesudah kompetisi paling besar di Eropa itu selesai, rekor masih tetap bertahan sepanjang team ikut dalam ajang kwalifikasi piala dunia. Sampai paling akhir harus bertanding di UEFA Nations League.

Menantang tim nasional Belgia di persaingan perebutan tempat ke-3 ditegaskan pelatih, Roberto Mancini akan mengolah strategi terbaik untuk kembali lagi ke lajur kemenangan. Kemungkinan bekas juru strategi Manchester City ini akan memakai skema 4-3-3. Di mana mereka akan bawa daya ingat kemenangan di ajang Euro 2020 lalu menantang Belgia.

Moise Kean kemungkinan akan di turunkan sebagai penyerang pokok semenjak menit pertama. Striker Juventus itu diprediksikan akan ditandemkan bersama 2 orang pemain sayap team, Lorenzo Insigne dan Federico Chiesa.

Zone sentra team diprediksi akan jadi tempat untuk bermain untuk 3 orang pemain yang berposisi sebagai pemain tengah dengan peranan berlainan. Nicolo Barella dan Marco Verratti mempunyai potensi bermain di bidang pemain tengah tengah. Sementara Jorginho ditaruh di status pemain tengah bertahan.

Baris belakang Gli Azzurri akan ditempati oleh empat punggawa team sebagai pemain bertahan. Emerson akan ditandemkan bersama Giovanni Di Lorenzo di status bek sayap. Dan Alessandro Bastoni ini kali akan berpasangan bersama Giorgio Chiellini di bidang bek tengah. Gianluigi Donnarumma ditegaskan isi status penjaga gawang.

Belgia Tertarik Memperpanjang Rekor Kekalahan Italia

Di lain sisi, tim nasional Belgia jangan disepelekan demikian saja. Team yang berjulukan The Red Devils ini benar-benar tertarik untuk membalas kekalahan mereka pada set perempat final Euro 2020 lalu. Di mana pada pertandingan itu mereka harus rasakan kekalahan 1-2.

Pada pertandingan kelak kemungkinan Roberto Martinez, pelatih tim nasional Belgia akan turunkan kemampuan terbaik. Pelatih berasal dari Spanyol itu dipandang akan memasangkan skema permainan 3-4-3.

Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku sudah tentu akan jadi unggulannya di baris depan dengan ditaruh sebagai penyerang. Dianya akan didampingi dengan kehadiran Eden Hazard dan Kevin De Bruyne sebagai pemain sayap. Ke-2 pemain ini diharap bisa menolong pekerjaan dari si penyerang juga sekaligus menyusahkan pertahanan tim nasional Italia.

Berpindah ke baris sentra, Yannick Carrasco dan Timothy Castagne akan bersama terpasangkan perkuat status pemain tengah sayap. Diteruskan duet pemain tengah tengah yang membuat peranan ganda pivot, Youri Tielemans dan Axel Witsel.

Zone pertahanan The Red Devils akan ramai dengan kehadiran 3 orang pemain team yang berposisi sebagai bek. Toby Alderweireld, Jan Vertonghen dan Jason Denayer kemungkinan diposisikan di status ini. Sementara peranan penjaga gawang akan diambil Thibaut Courtois.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Italia

Italia membanggakan skuad yang kuat. Kiper Paris Saint-Germain Gianluigi Donnarumma, duo bek tengah berpengalaman Juventus Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, gelandang Chelsea Jorginho dan bintang Napoli Lorenzo Insigne semuanya telah disebutkan.

Mungkin ada debut potensial untuk bek kiri Inter Milan Federico Dimarco. Bonucci diskors untuk pertandingan ini. Striker Lazio Ciro Immobile dan gelandang Atalanta Matteo Pessina tidak masuk dalam skuad karena cedera.

Cedera: Ciro Immobile, Matteo Pessina

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Leonardo Bonucci

Belgium

Sementara itu, manajer Belgia Roberto Martinez memiliki skuad yang berpengalaman. Kiper Real Madrid Thibaut Courtois, bek tengah Benfica Jan Vertonghen, gelandang Borussia Dortmund Axel Witsel dan bintang Manchester City Kevin De Bruyne masuk dalam skuad.

Romelu Lukaku dan Eden Hazard akan melewatkan pertandingan ini karena “kelebihan otot,” menurut pelatih Roberto Martinez.

Mungkin ada debut potensial untuk bek Bologna Arthur Theate, sementara pemain muda seperti gelandang Club Brugge Charles De Ketelaere dan gelandang AC Milan Alexis Saelemaekers bisa diberi menit bermain.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Italia Vs Belgia

Italia Prediksi XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma, Giovanni Di Lorenzo, Giorgio Chiellini, Alessandro Bastoni, Federico Dimarco, Lorenzo Pellegrini, Manuel Locatelli, Bryan Cristante, Federico Bernardeschi, Giacomo Raspadori, Moise Kean

Belgia Prediksi XI (3-4-3): Thibaut Courtois, Toby Alderweireld, Dedryck Boyata, Jan Vertonghen, Alexis Saelemaekers, Leander Dendoncker, Hans Vanaken, Yannick Carrasco, Kevin De Bruyne, Dodi Lukebakio, Charles De Ketelaere

Head To Head Italia vs Belgia

Dalam 23 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Italia memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 15 pertandingan, kalah empat kali dan seri empat kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Euro, dengan Italia mengalahkan Belgia 2-1. Gol babak pertama dari gelandang Inter Milan Nicolo Barella dan penyerang Napoli Lorenzo Insigne memastikan kemenangan bagi negara mereka. Romelu Lukaku mencetak gol Belgia.

2021-07-02 Eropa: Euro Belgia 1-2 Italia
2016-06-13 Euro Belgia 0-2 Italia
2015-11-13 Persahabatan Belgia 3-1 Italia
2008-05-30 Persahabatan Italia 3-1 Belgia
2000-06-13 Euro Italia 2-0 Belgia

L Italia 1-2 Spanyol
W Italia 5-0 Lituania
D Swiss 0-0 Italia
D Italia 1-1 Bulgaria
W Italia 2-1 Inggris

L Belgia 2-3 Prancis
W Belarus 0-1 Belgia
W Belgia 3-0 Republik Ceko
Estonia Barat 2-5 Belgia
L Belgia 1-2 Italia

Prediksi Skor Italia vs Belgia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan perebutan tempat ketiga ini dipastikan akan tetap berjalan dengan seru meskipun kedua tim sudah gagal ke final. Diprediksi oleh agen judi online bahwa kemungkinan timnas Italia dapat kembali meraih kemenangan dengan mengalahkan Belgia dan skor akhir.

Italia Vs Belgia : 2- 1

Bagikan

Also Read