Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, 12 Oktober 2022

Opik Arrow

prediksi real madrid
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Shakhtar Donetsk vs Real Madrid Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Real Madrid akan memasuki pertandingan Liga Champions Rabu dini hari WIB melawan Shakhtar Donetsk dengan mengetahui bahwa kemenangan akan membuat mereka lolos ke babak sistem gugur kompetisi dengan dua pertandingan tersisa.

Los Blancos berada di puncak Grup F dengan sembilan poin untuk ditunjukkan dari tiga pertandingan pembukaan mereka, sementara Shakhtar berada di urutan kedua dengan empat poin, satu poin di atas RB Leipzig yang berada di posisi ketiga.

Shakhtar tampil bagus di Bernabeu pekan lalu, tetapi mereka dikalahkan 2-1 oleh Real Madrid, dengan gol babak pertama dari Rodrygo dan Vinicius Junior akhirnya terbukti cukup untuk mengamankan tiga poin bagi juara bertahan Eropa.

Raksasa Ukraina masih berada di urutan kedua di bagian ini, dengan mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan mereka, setelah membuka kampanye penyisihan grup mereka dengan kemenangan 4-1 di Leipzig sebelum bermain imbang 1-1 dengan Celtic.

Shakhtar akan rentan jika mereka kalah dalam pertandingan ini, tetapi mereka masih bisa lolos ke babak berikutnya kompetisi dengan mengambil hasil positif dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Celtic dan Leipzig.

Pasukan Igor Jovicevic belum beraksi sejak bentrokan di Madrid pekan lalu, dengan pertandingan liga terakhir mereka berlangsung pada 1 Oktober melawan Metalist Kharkiv, mencatatkan kemenangan 6-1, yang membuat mereka berada di posisi kedua dalam tabel.

Shakhtar belum pernah mencapai babak sistem gugur Liga Champions sejak musim 2017-18, ketika mereka dikalahkan oleh Roma di babak 16 besar, dan mereka finis keempat di grup mereka musim lalu, yang juga termasuk Real Madrid.

Real Madrid akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Getafe di liga pada hari Sabtu, dengan sundulan awal Eder Militao terbukti menjadi perbedaan rakyatnesia kedua belah pihak.

Kemenangan itu membuat pasukan Carlo Ancelotti berada di atas Barcelona ke puncak La Liga, dengan kedua tim akan bersaing ketat di El Clasico akhir pekan depan, tetapi Los Blancos pertama-tama akan fokus untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Piala Eropa dengan dua kemenangan. permainan untuk cadangan.

Real Madrid membuka kampanye Grup F mereka dengan kemenangan 3-0 atas Celtic sebelum mengalahkan Leipzig 2-0 di Bernabeu menjelang kemenangan 2-1 atas Shakhtar pekan lalu.

Tim asuhan Ancelotti akan menghadapi Leipzig tandang dan Celtic di kandang dalam dua pertandingan terakhir grup mereka, tetapi itu adalah kasus kapan dan tidak jika tim memesan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions.

prediksi shakhtar donetsk

Real Madrid, seperti yang disebutkan, juga bersitegang dengan Shakhtar di Piala Eropa musim lalu, mencatat kemenangan tandang 5-0 sebelum menang 2-1 di depan pendukung mereka sendiri.

Los blancos memiliki akhir Oktober dan awal November yang sibuk karena jeda musim untuk Piala Dunia, dan Ancelotti akan berharap untuk terus menempatkan kemenangan di liga dan Liga Champions.

Head to head Shakhtar Donetsk vs Real madrid

Dalam pertandingan itu, Real Madrid memiliki 66% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Madrid adalah der Militão (3′). Untuk lawan mereka, Getafe memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh unit pertahanan Real Madrid telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka mencapai 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 12 gol. Namun, tren seperti itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 25/11/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Shakhtar Donetsk telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Real Madrid 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 25 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 05/10/2022 yang berakhir dengan skor di Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 36 tembakan tepat sasaran dengan 14 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rodrygo Goes (13′) dan Vinicius Júnior (28′).

Untuk lawan mereka, Shakhtar Donetsk memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Oleksandr Zubkov (39′) menjadi pencetak gol.

05/10/22 Real Madrid2 – 1
(2 – 1)
Shakhtar Donetsk UCL03/11/21 Real Madrid2 – 1
(1 – 1)
Shakhtar Donetsk UCL19/10/21 Shakhtar Donetsk0 – 5
(0 – 1)
Real Madrid UCL01/12/20 Shakhtar Donetsk2 – 0
(0 – 0)
Real Madrid UCL21/10/20 Real Madrid2 – 3
(0 – 3)
Shakhtar Donetsk

5 Pertandingan terakhir

05/10/22 Real Madrid2 – 1
(2 – 1)
Shakhtar Donetsk UCL01/10/22 Metalist Kharkov1 – 6
(0 – 4)
Shakhtar Donetsk Ua114/09/22 Shakhtar Donetsk1 – 1
(1 – 1)
Celtic FC UCL10/09/22 Shakhtar Donetsk2 – 1
(0 – 1)
Chernomoret Od. Ua106/09/22 RB Leipzig1 – 4
(0 – 1)
Shakhtar Donetsk

prediksi real madrid

08/10/22 Getafe CF0 – 1
(0 – 1)
Real Madrid Es105/10/22 Real Madrid2 – 1
(2 – 1)
Shakhtar Donetsk UCL02/10/22 Real Madrid1 – 1
(1 – 0)
CA Osasuna Es118/09/22 Atlético Madrid1 – 2
(0 – 2)
Real Madrid Es114/09/22 Real Madrid2 – 0
(0 – 0)
RB Leipzig

Kondisi pemain Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Shakhtar belum beraksi sejak bentrokan di Bernabeu, dan mayoritas pemain yang turun ke lapangan untuk pertandingan itu akan mempertahankan tempat mereka di sini.

Oleksandr Zubkov menjadi pencetak gol pekan lalu dan akan kembali memimpin lini depan, dengan Mykhailo Mudryk yang banyak diminati tampil di sisi kiri untuk raksasa Ukraina.

Viktor Kornienko adalah satu-satunya pemain yang absen di Shakhtar karena masalah lutut jangka panjang, dan kemungkinan akan kembali menggunakan formasi 4-1-4-1, dengan Taras Stepanenko yang berpengalaman ditugaskan untuk menghentikan suplai ke depan tim tandang.

Adapun Real Madrid, Ancelotti mengatakan setelah pertandingan dengan Getafe bahwa Militao menderita “kejang otot”, sehingga pemain Brasil itu tidak mungkin mengambil risiko untuk pertandingan ini, dengan Antonio Rudiger akan menjadi starter di pertahanan tengah.

Thibaut Courtois juga bisa absen karena masalah punggung, dengan kemungkinan kembalinya dia di El Clasico, sementara Dani Ceballos tetap absen karena masalah hamstring.

Karim Benzema diistirahatkan melawan Getafe tetapi harus kembali bermain di sini, sementara Lucas Vazquez dan Eduardo Camavinga mungkin akan diturunkan saat Ancelotti bersiap untuk melakukan rotasi jelang pertandingan melawan Barcelona.

Prediksi susunan pemain Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Shakhtar Donetsk:

Trubin; Taylor, Bondar, Matviyenko, Konoplya; Stepanenko; Shved, Bondarenko, Sudakov, Mudryk; Zubkov

Real Madrid:

Lunin; Vazquez, Rudiger, Alaba, Mendy; Camavinga, Tchouameni, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinicius

Prediksi Skor Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid

Shakhtar tampil impresif dalam pertandingan di Bernabeu pekan lalu dan akan menyukai peluang mereka untuk menimbulkan masalah pada Selasa malam. Ancelotti akan membuat beberapa perubahan untuk kontes ini, tetapi kami masih berharap juara Eropa itu terlalu kuat untuk lawan mereka.

Shakhtar Donetsk 1-2 Real Madrid

Bagikan

Also Read