Prediksi Swiss vs Irlandia Utara, 10 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Swiss Vs Irlandia Utara malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 10 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Saat ini Swiss masih menghuni peringkat 2 klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan meraih 8 poin dari 4 pertandingan yang telah di lakoninya, sejauh ini timnas Swiss berhasil meraih 2 kemenangan dan 2 kali imbang, Swiss merupakan salah satu tim kuat yang di pastikan lolos ke piala dunia 2022 dengan empat penampilan yang sangat bagus skuat Swiss tentu akan mudah mengalahkan Irlandia Utara di laga ke 7 akhir pekan ini.

Berita Kedua Timnas

Sementara Irlandia Utara sekarang ini menempati rangking 3 klassemen sementara group C dengan 5 point dari 4 pertandingan yang sudah di lakoninya, point yang serupa dengan Bulgaria yang menempati rangking empat, akhir minggu ini menantang Swiss pasti jadi pertandingan yang paling berat untuk scuad tim nasional Irlandia dengan menyaksikan tatap muka pertama lalu di mana ke-2 team cuman sanggup raih hasil imban 0-0.

Dipandang dari 5 laga yang sudah di lakoninya timns Swiss tampil tidak stabil dengan raih 2 kemenangan 2x seimbang dan 1 kali kalah, dalam pertandingan terakhir kalinya Swiss yang bertamu kemarkas Irlandia Utara cuman sanggup raih hasil imbang 0-0, dan akhir minggu ini Swiss yang hendak melayani Irlandia Utara jelas lebih difavoritkan.

Sementara Irlandia Utara tampil lebih bagus di lima laga yang sudah di lakoninya tim nasional Irlandia Utara sukses raih 3 kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah, selama ini mereka sudah melakukan secara baik selama ini dalam kampanye, tapi minimnya kreasi serang yang menahan pasukan Ian Baraclough dari rintangan yang semakin kuat di group ini.

Hasil seimbang 0-0 dengan Swiss sebagai laga ke-3 Irlandia Utara secara berturut-turut tanpa kekalahan. Awalnya mereka menulis dua kemenangan berturut-turut menantang team seperti Estonia dan Lithuania. Irlandia sudah cetak 4 gol di kwalifikasi selama ini, jumlah yang serupa dengan Swiss, tapi ke-4 gol itu tiba menantang Lithuania.

Dipandang dari laga awalnya Swiss pasti mempunyai permainan yang lebih bagus di kesempatan itu, memimpin bola dan batasi Irlandia cuman dengan 1 shooting sejauh laga, Swiss dan Irlandia Utara sama cuman empat laga dalam kampanye kwalifikasi Piala Dunia mereka, apabila Swiss memenangi dua laga mereka pada tangan atas pimpinan group Italia, mereka akan ada di pucuk bersama dengan juara Eropa.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Swiss

Manajer Swiss Murat Yakin telah menunjuk skuad yang kuat. Kuartet Borussia Monchengladbach dari Yann Sommer, Nico Elvedi, Denis Zakaria dan Breel Embolo telah diberi nama. Bek tengah Borussia Dortmund Manuel Akanji, penyerang Lyon Xherdan Shaqiri dan striker Benfica Haris Seferovic juga dimasukkan.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Young Boys, David von Ballmoos. Gelandang Arsenal Granit Xhaka dan kiper Borussia Dortmund Gregor Kobel absen karena masalah cedera.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Irlandia Utara

Sementara itu, Irlandia Utara telah menunjuk skuad yang berpengalaman. Bek tengah Leicester City Jonny Evans, bintang serba bisa Leeds United Stuart Dallas, gelandang veteran Rangers Steven Davis dan gelandang Middlesbrough Paddy McNair semuanya telah dimasukkan.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper muda Liverpool Liam Hughes. Gelandang Sunderland Corry Evans, gelandang Preston North End Alistair McCann, penyerang Blackpool Shayne Lavery dan bek Heart of Midlothian Michael Smith termasuk di antara para pemain yang mengundurkan diri karena masalah cedera. Ada keraguan atas ketersediaan Jonny Evans dari Leicester City.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Jonny Evans

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Swiss vs Irlandia Utara :

Dalam tujuh pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya sama persis. Irlandia Utara telah memenangkan dua pertandingan, kalah dua dan seri tiga.

09/09/2021 Irlandia Utara 0-0 Swiss
13/11/2017 Swiss 0-0 Irlandia Utara
10/11/2017 Irlandia Utara 0-1 Swiss
18/08/2004 Swiss 0-0 Irlandia Utara
22/04/2098 Irlandia Utara 1-0 Swiss

Lima Pertandingan Terakhir Swiss:

29/06/2021 Prancis 3-3 P Swiss
02/07/2021 Swiss 1-1 P Spanyol
02/09/2021 Swiss 2-1 Yunani
06/09/2021 Swiss 0-0 Italia
09/09/2021 Irlandia Utara 0-0 Swiss

Lima Pertandingan Terakhir Irlandia Utara:

30/05/2021 Malta 0-3 Irlandia Utara
04/06/2021 Ukraina 1-0 Irlandia Utara
03/09/2021 Lithuania 1-4 Irlandia Utara
05/09/2021 Estonia 0-1 Irlandia Utara
09/09/2021 Irlandia Utara 0-0 Swiss

Prediksi susunan pemain Swiss vs Irlandia Utara :

Swiss: Trevor Carson, Paddy McNair, Jamal Lewis, Ciaron Brown, Tom Flanagan, Alfie McCalmont, Liam Donnelly, Jordan Jones, Gavin Whyte, Niall McGinn, Kyle Lafferty.

Irlandia Utara: Bailey Peacock-Farrell, Ciaron Brown, Daniel Ballard, Michael Smith, Jamal Lewis, Steven Davis, Ali McCann, Jordan Thompson, Conor Washington, Shayne Lavery.

Prediksi Skor Swiss vs Irlandia Utara

Swiss akan tanpa gelandang jimat Granit Xhaka kali ini. Sekali lagi, tanggung jawab akan jatuh pada Xherdan Shaqiri untuk menjadi ujung tombak serangan Swiss, dengan kreativitas dan kualitas teknisnya yang terkenal. Breel Embolo tampil bagus di Euro 2020, dan dia juga bisa terbukti penting.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Irlandia Utara, di sisi lain, bisa tanpa beberapa pemain penting. Orang-orang seperti Craig Cathcart dan Steven Davis adalah operator yang sangat berpengalaman, sementara Stuart Dallas luar biasa di Leeds United.

Switzlerland harus melewati Irlandia Utara di sini.

Swiss 2 – 1 Irlandia Utara

Bagikan

Also Read