Prediksi Andorra VS Inggris, 10 Oktober Kualifikasi PIala Dunia

Dedi Suparman

prediksi inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Andorra VS Inggris malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 10 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Andorra memang masih belum menemukan kekuatan maksimalnya. Mereka masih berada di posisi ke lima grup I yang hanya menghasilkan tiga poin saja. Selama enam pertandingan yang dijalankan di babak kualifikasi ini, Andorra juga hanya menghasilkan satu kemenangan saja. Mereka mencatatkan empat kekalahan yang cukup mengecewakan.

Berita Kedua Timnas

Sementara performa dari tim nasional Inggris telah bisa dibuktikan prima. Mengepak lima kemenangan sepanjang enam pertandingan pada set ini, The Three Lions siap hasilkan tiga point tambahan. Mereka masih unggul dengan 6 belas point yang maknanya jauh ada di atas musuh mainnya ini kali. Inggris punyai kesempatan besar untuk menangkan pertandingan.

Catatan Statistik Ke-2 Team : Andorra VS Inggris

Tim nasional Andorra harus mengusahakan performa prima jika ingin amankan tiga point pada laga ini kali. Tuan-rumah yang jelas lebih tampil optimis harus menunjukkan, mereka punyai kemampuan di baris serang. Sepanjang lima laga paling akhir yang ditempuh, Andorra cuman mencatat satu kemenangan saja.

Baca Juga  Quote Kebersamaan Bahasa Inggris: Inspirasi Bijak untuk Hidup Lebih Bermakna

Satu kemenangan dicapai saat berjumpa dengan San Marino. Pada putaran pertama hadapi Inggris, mereka kalah dari score malu-maluin 4-0. Dari pertandingan yang lain, Andorra sempat dikalahkan oleh Hongaria dan Irlandia pada beberapa pertandingan yang lain. Kesempatan kali ini membuat Andorra harus berusaha lebih keras supaya tidak terdepak dari klassemen.

Dari tim Tim nasional Inggris mencatat statistik lumayan bagus dengan mengepak 3x kemenangan sepanjang lima laga terakhir kalinya. Inggris sempat menaklukkan Denmark di gelaran Piala Eropa, selanjutnya mereka kalah dari Italia. Inggris selanjutnya bermain hadapi Hongaria dengan score mengagumkan 0-4 lewat bursa judi bola, kemenangan selanjutnya saat berjumpa Andorra di putaran pertama.

Tim nasional Andorra yang hendak bermain sebagai tuan-rumah menunjukkan permainan cukup handal. Meskipun begitu, mereka tidak banyak turunkan pemain dengan kapabilitas tepat di baris serang. Dengan pola permainan 5-4-1, tuan-rumah akan mainkan nama Alvarez di status penjaga gawang khusus. Sementara peranan dari baris serang dioptimalkan Fernandez.

Baca Juga  Raih Kepercayaan Diri: Panduan Quotes Jadi Diri Sendiri Bahasa Inggris

Pada pertandingan ini, tuan-rumah akan mainkan nama Cervos, Vieira, Pujol, dan Alaez. Ke-4 pemain itu dipercayai si pelatih untuk isi bidang tengah dari tim nasional tuan-rumah. Perform di baris belakang mereka akan menyajikan tindakan Garcia, Alavedra, Llovera dan San Nicolas. Mudah-mudahan mereka bisa menangani gempuran tim nasional Inggris.

Tim Three Lions akan menyajikan skema 4-3-3 sebagai jawaban untuk mainkan pertandingan tandang. Ini kali, si pelatih masih tetap turunkan seorang Bamford, Bukayo Saka, dan Jesse Lingard di status paling depan. Perform seorang Henderson, Alexander Arnold, dan Jude Bellingham isi bidang tengah dari permainan team tamu.

Seterusnya, pada baris pertahanan Inggris coba turunkan James, Coady, Mings, dan Kieran Trippier pada pertandingan itu. Tindakan penjaga gawang Johnstone masih dipercayai untuk jaga garis gawang dari tim nasional Inggris pada pertandingan ini.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Andora

Tiga pemain Andorra tidak bisa bermain untuk pertandingan ini karena skorsing di Albert Alavedra, Marcio Vieira dan Moi San Nicolas.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Albert Alavedra, Marcio Vieira, Moi San Nicolas

Inggris

Reece James dan Kalvin Phillips keduanya ditarik dari skuad karena cedera, sementara Harry Maguire dan Trent Alexander-Arnold juga harus absen. Gareth Southgate mungkin juga memainkan beberapa pemain pinggirannya di game ini.

Baca Juga  Kumpulan Quote Inspiratif tentang Keluarga dalam Bahasa Inggris

Cedera: Reece James, Kalvin Phillips, Harry Maguire, Trent Alexander-Arnold

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Andorra Vs Inggris

Andorra Prediksi XI (4-5-1): Josep Gomes, Jordi Rubio, Emili Garcia, Max Llovera, Marc Garcia, Alex Martinez, Marc Pujol, Marc Rebes, Sergio Moreno, Joan Cervos, Cucu

Prediksi Timnas Inggris (4-3-3): Jordan Pickford, Kieran Trippier, Fikayo Tomori, Tyrone Mings, Ben Chilwell, James Ward-Prowse, Jordan Henderson, Phil Foden, Ollie Watkins, Tammy Abraham, Bukayo Saka

head To Head Andorra Vs Inggris

Inggris telah mengalahkan Andorra beberapa kali di masa lalu, termasuk kemenangan atas mereka di kualifikasi Euro 2008 dan Piala Dunia 2010.

Baru-baru ini, mereka mengalahkan mereka 4-0 pada bulan September dalam pertemuan mereka sebelumnya di Kualifikasi Piala Dunia ini.

Prediksi Skor Andorra Vs Inggris

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua pelatih tampaknya masih sulit bagi tuan rumah. Inggris memiliki pengalaman yang lebih matang dan paham tentang apa yang harus mereka lakukan untuk menguasai markas tuan rumah. Apalagi, Inggris juga sudah menaklukkan Andorra di leg pertama dengan skor mentereng. Mereka diyakini kembali mempermalukan tuan rumah.

Andorra VS Inggris : 0 – 2

Bagikan

Also Read