Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Torino Vs Empoli, 9 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Torino Vs Empoli Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 17.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Keduanya dikalahkan 3-1 pekan lalu oleh penantang gelar Serie A, Torino dan Empoli bertemu pada Minggu sore di Stadio Olimpico Grande Torino.

Sementara Granata menderita kekalahan ketiga berturut-turut di tangan Napoli, tim tamu mereka hampir menyelamatkan satu poin di kandang sendiri dari Milan sebelum tergelincir di menit akhir.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Menderita kekalahan keempat mereka dari lima pertandingan akhir pekan lalu, Torino menjadi korban terbaru dari tim Napoli yang kejam yang telah menyapu semua sebelum mereka musim ini.

Sudah tertinggal dua gol dalam 15 menit pertama, tim asuhan Ivan Juric terbukti bukan tandingan tuan rumah di Stadio Maradona, dengan gol Antonio Sanabria sebelum turun minum akhirnya menjadi hiburan kecil.

Akibatnya, Granata tetap berada di paruh atas klasemen dengan hanya satu poin, dan awal yang mengesankan mereka untuk kampanye 2022-23 sekarang perlahan mulai terurai.

Menyusul serangkaian pertandingan yang juga termasuk kekalahan dari Atalanta dan Inter Milan, Torino sekarang mendapatkan jeda dengan menjadi tuan rumah salah satu tim unggulan Serie A, sebelum menghadapi derby Turin minggu depan, kemudian menghadapi paket kejutan Udinese dan juara bertahan Milan.

Oleh karena itu, tekanan akan berada pada anak asuh Juric untuk menghasilkan tiga poin pada hari Minggu, melawan klub yang hanya kalah empat kali dalam 20 pertemuan papan atas sebelumnya. Karena Toro hanya mencetak tujuh gol sejauh ini, tugas itu mungkin tidak sepenuhnya mudah.

Baca Juga  Prediksi Almeria Vs Rayo Vallecano, 8 Oktober 2022

Sementara mereka melakukan perjalanan ke Turin dengan tuan rumah mereka mengalami penurunan peruntungan, kekalahan telah menjadi hal biasa di kubu Empoli sejak pergantian tahun – dan salah satu dari beberapa di paruh kedua musim lalu adalah kekalahan kandang 3-1 dari Torino di Mungkin.

Pelatih Paolo Zanetti telah mengalami awal yang sulit untuk waktunya di ruang istirahat di klub yang pernah ia wakili sebagai pemain, dan tim Tuscan itu berada di urutan ke-15 dalam tabel menyusul ledakan di akhir pertandingan melawan Milan.

Ketika Nedim Bajrami melepaskan tendangan bebas melengkung untuk menyamakan kedudukan bagi Azzurri, di menit kedua tambahan waktu di akhir pertandingan pekan lalu, satu poin tampaknya sudah dipastikan – menambah empat hasil imbang dari tujuh pertandingan Serie A.

prediksi torino

Tetapi sang juara mencetak dua gol dalam empat menit berikutnya untuk membuat Empoli kalah lagi dan membunuh momentum apa pun yang diperoleh dari kemenangan pertama mereka musim ini, yang diperoleh tepat sebelum jeda internasional.

Terlepas dari kekalahan terakhir mereka di Stadio Carlo Castellani, Zanetti sebenarnya telah memimpin timnya meraih rekor tak terkalahkan dari tiga pertandingan tandang, tetapi penghitungan hanya tujuh gol musim ini menunjukkan bahwa mengubah hasil imbang menjadi kemenangan akan tetap menjadi tantangan untuk jangka panjang.

Head to Head Torino Vs Empoli

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan AC Milan di laga Serie A, Empoli dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Empoli berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Empoli adalah Nedim Bajrami (92′). Di ujung lain, AC Milan mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ante Rebić (79′), Fodé Ballo-Touré (93′) dan Rafael Leão (96′) mencetak gol untuk AC Milan.

Baca Juga  Prediksi West Ham Vs Fulham, 9 Oktober 2022

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 18/09/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Torino telah memenangkan 2 di antaranya dan Empoli 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Agregat 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari Il Toro dan 8 dari Azzurri. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-35 pada 01/05/2022 yang berakhir dengan skor di Empoli 1-3 Torino.

Pada hari itu, Empoli berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Szymon urkowski (56′).

Di sisi lain, Torino membuat 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Andrea Belotti (78′, 87′, 96′) menjadi pencetak gol.

01/05/22 Empoli FC1 – 3
(0 – 0)
Torino FC It102/12/21 Torino FC2 – 2
(2 – 1)
Empoli FC It119/05/19 Empoli FC4 – 1
(1 – 0)
Torino FC It126/12/18 Torino FC3 – 0
(1 – 0)
Empoli FC It105/02/17 Empoli FC1 – 1
(1 – 1)
Torino FC

5 Pertandingan terakhir

01/10/22 SSC Napoli3 – 1
(3 – 1)
Torino FC It117/09/22 Torino FC0 – 1
(0 – 0)
Sassuolo Calcio It110/09/22 Inter Milano1 – 0
(0 – 0)
Torino FC It105/09/22 Torino FC1 – 0
(1 – 0)
US Lecce It101/09/22 Atalanta Bergamo3 – 1
(1 – 0)
Torino FC

prediksi empoli

01/10/22 Empoli FC1 – 3
(0 – 0)
AC Milan It117/09/22 Bologna FC0 – 1
(0 – 0)
Empoli FC It112/09/22 Empoli FC1 – 2
(1 – 1)
AS Roma It105/09/22 Salernitana2 – 2
(1 – 1)
Empoli FC It131/08/22 Empoli FC1 – 1
(1 – 0)
Hellas Verona

Baca Juga  Prediksi Groningen Vs RKC Waalwijk, 8 Oktober 2022

Kondisi Pemain

Meskipun ia akan absen dari touchline karena skorsing, pelatih Torino Ivan Juric akan melihat skuadnya didukung oleh kembalinya Mergim Vojvoda dan mantan pemain pinjaman Empoli Samuele Ricci dari cedera.

Sementara yang terakhir harus tersedia untuk setidaknya memberikan kontribusi dari bangku cadangan, striker Pietro Pellegri diperkirakan akan tetap absen karena masalah adduktor.

Oleh karena itu, pencetak gol pekan lalu Antonio Sanabria mulai di depan; yang pertama dari 22 S . Paraguay

Gol erie A hingga saat ini dicetak melawan Empoli pada 2019, tetapi ia belum mencetak gol di kandang sendiri di liga sejak 23 Januari.

Sementara itu, tim tamu akan kehilangan Lorenzo Tonelli, Jean-Daniel Akpa Akpro, Ardian Ismajli dan Alberto Grassi, yang terakhir mengalami cedera tulang rusuk saat melawan Milan.

Razvan Marin karenanya harus masuk ke lini tengah Empoli, sementara Mattia Destro – yang tinggal satu pertandingan lagi untuk menyamai kekeringan gol terpanjangnya di Serie A (16) – akan berharap untuk menggantikan Sam Lammers atau Martin Satriano di depan.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Torino:
Milinkovic-Savic; Djidji, Schuurs, Rodriguez; Singo, Lukic, Linetty, Lazaro; Miranchuk, Vlasic; Sanabria

Kemungkinan susunan pemain Empoli:
Vikario; Stojanovic, De Winter, Luperto, Parisi; Henderson, Marin, Bandinelli; Bajrami; Lammer, Satriano

Prediksi Skor Torino Vs Empoli

Gol tipis di lapangan musim ini untuk kedua belah pihak, jadi pertarungan sengit pasti akan terjadi. Keuntungan tuan rumah harus mengayunkan hasil dalam mendukung Il Toro, karena mereka menarik lebih jauh dari lawan mereka di klasemen.

Torino 1-0 Empoli

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku