Prediksi Real Sociedad vs Villarreal, 9 Oktober 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Real Sociedad vs Villarreal LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua tim yang akan bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar di La Liga musim ini akan bertanding di Reale Arena pada Sabtu malam, dengan Real Sociedad menyambut Villarreal.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ketujuh di papan atas Spanyol, dengan 13 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, sementara Villarreal berada di urutan kedelapan, satu poin di belakang lawan mereka menjelang kontes akhir pekan ini.

Real Sociedad memperkuat cengkeraman mereka di posisi teratas grup Liga Europa pada Kamis malam berkat kemenangan 2-0 atas Sheriff Tiraspol, dengan David Silva dan Aritz Elustondo di daftar pencetak gol untuk Biru dan Putih, yang unggul tiga poin dari Manchester United di Grup E.

Tim Basque kini telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk dua di liga, mengalahkan Espanyol 2-1 dan Girona 5-3 dalam dua pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

Real Sociedad telah menang empat kali, seri satu kali dan kalah dua kali dari tujuh pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 13 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam tabel, dua poin di belakang Real Betis yang berada di posisi keempat.

Pasukan Imanol Alguacil finis di urutan keenam, kelima dan keenam dalam tiga kampanye liga terakhir mereka, dengan posisi empat besar terakhir mereka datang pada 2012-13, dan mereka akan berharap untuk menantang divisi tinggi sekali lagi, sambil berlari jauh ke Liga Europa tidak bisa dikesampingkan.

Real Sociedad hanya benar-benar kalah satu kali dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Villarreal dan mencatat kemenangan 2-1 atas Kapal Selam Kuning dalam pertemuan terakhir mereka di bulan Mei.

Villarreal, bagaimanapun, mengalahkan Real Sociedad 3-1 dalam pertandingan yang sama rakyatnesia kedua belah pihak musim lalu, dan tim tamu juga akan memasuki pertandingan ini dengan dukungan kemenangan Eropa yang kuat.

Memang, tim Unai Emery mencetak lima gol tanpa balas melawan Austria Wina di Liga Konferensi Eropa pada Kamis malam untuk memperkuat tempat mereka di puncak Grup C dengan sembilan poin.

Villarreal jelas merupakan salah satu favorit untuk memenangkan kompetisi Eropa musim ini, tetapi mereka telah berjuang untuk menemukan konsistensi di La Liga sejauh musim ini meskipun hanya kehilangan satu dari tujuh pertandingan mereka dan kebobolan hanya dua kali, yang merupakan rekor pertahanan terbaik kedua di belakang, Barcelona.

prediksi real sociedad

Kapal Selam Kuning berada di urutan kedelapan dalam tabel di depan set perlengkapan berikutnya, satu poin di belakang Real Sociedad yang berada di posisi ketujuh dan tiga di belakang Real Betis di urutan keempat.

Tim Emery finis ketujuh di papan atas Spanyol musim lalu, yang harus sedikit mengecewakan, tetapi mereka berhasil mencapai semi final Liga Champions pada 2022-22.

head to head Real Sociedad Vs Villarreal

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 01/05/2020, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua belah pihak dengan Real Sociedad memenangkan 2 dari pertandingan itu, Villarreal 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total 17 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 untuk Txuri-urdin dan 9 dari El Submarino Amarillo. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah La Liga match day 37 pada 15/05/2022 saat Villarreal berakhir 1-2 Real Sociedad.

Hari itu, Villarreal memiliki 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Francis Coquelin (43′).

Real Sociedad melakukan 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Alexander Isak (56′) dan Zubimendi (73′) mencetak gol.

15/05/22 Villarreal CF1 – 2
(1 – 0)
Real Sociedad Es118/12/21 Real Sociedad1 – 3
(1 – 1)
Villarreal CF Es130/01/21 Villarreal CF1 – 1
(1 – 0)
Real Sociedad Es129/11/20 Real Sociedad1 – 1
(1 – 1)
Villarreal CF Es113/07/20 Villarreal CF1 – 2
(0 – 0)
Sociedad Sejati

5 Pertandingan terakhir

06/10/22 Sheriff Tiraspol0 – 2
(0 – 0)
Real Sociedad UEL02/10/22 Girona FC3 – 5
(2 – 2)
Real Sociedad Es118/09/22 Real Sociedad2 – 1
(2 – 1)
RCD Espanyol Es115/09/22 Real Sociedad2 – 1
(1 – 0)
Omonia Nicosia UEL11/09/22 Getafe CF2 – 1
(1 – 0)
Sociedad Sejati

prediksi villarreal

06/10/22 Villarreal CF5 – 0
(2 – 0)
Austria Wien ECL01/10/22 Cadiz CF0 – 0
(0 – 0)
Villarreal CF Es118/09/22 Villarreal CF1 – 1
(0 – 1)
Sevilla FC Es115/09/22 Hapoel Beer Sheva1 – 2
(0 – 1)
Villarreal CF ECL11/09/22 Real Betis1 – 0
(0 – 0)
Villarreal CF

Kondisi Pemain Real Sociedad vs Villarreal

Real Sociedad memiliki Mikel Oyarzabal kembali dalam pelatihan setelah cedera lutut jangka panjang, tetapi penyerang masih agak dipertimbangkan untuk dipilih.

Martin Merquelanz juga absen karena masalah lutut, sementara Ander Barrenetxea, Igor Zubeldia, Ander Martin, Mohamed-Ali Cho, Sadiq Umar dan Robin Le Normand semuanya diragukan.

Pelatih kepala Alguacil mengirim tim yang kuat ke lapangan di Liga Europa pada hari Kamis, dan kemungkinan akan menjadi XI yang sama di sini, dengan Takefusa Kubo dan Alexander Sorloth kembali diatur untuk tampil di area depan.

Adapun Villarreal, Juan Foyth masih absen karena cedera lutut, sementara Gerard Moreno dan Manu Trigueros juga diragukan tim tamu.

Jose Luis Morales mencetak tiga gol dalam kemenangan Eropa hari Kamis dan pasti sekarang akan bekerja di tim inti, sementara akan ada banyak perubahan di tempat lain.

Memang, Giovani Lo Celso, Etienne Capoue, Dani Parejo, Raul Albiol dan Kiko Femenia akan berada di rakyatnesia mereka yang kembali ke tim setelah kemenangan lima gol atas Austria Wina.

Prediksi susunan pemain Real Sociedad vs Villarreal

Real Sociedad:

Remiro; Gorosabel, Elustondo, Pacheco, Munoz; Mendez, Zubimendi, Merino; D Silva; Sorloth, Kubo

Villarreal :

Rulli; Femenia, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Coquelin, Capoue; Chukwueze, Morales, Lo Celso

Prediksi Skor Real Sociedad Vs Villarreal

Tidak ada pihak yang akan memiliki waktu lama untuk mempersiapkan pertandingan ini karena komitmen Eropa mereka, dan keduanya bisa kehilangan beberapa pemain penting akhir pekan ini.

Hasil imbang akan dilihat sebagai hasil yang relatif baik bagi kedua belah pihak, dan kita dapat melihat pertandingan dengan skor rendah berlangsung pada Minggu malam.

Real Sociedad 1-1 Villarreal

Bagikan

Also Read