OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Irak vs Palestina, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 11 Oktober 2024

Prediksi Irak vs Palestina akan melanjutkan upaya kualifikasi Piala Dunia 2026 mereka pada Jumat dini hari pukul 01:00 WIB, saat mereka bertemu dalam pertandingan babak ketiga grup di Basra.

Tuan rumah berhasil meraih empat poin dari dua pertandingan pertama mereka setelah melaju melalui babak kedua dengan rekor sempurna, sementara tim tamu mereka mengawali dengan hasil imbang dan kekalahan pada bulan September.

Analisis Irak vs. Palestina

Irak akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dalam kualifikasi Piala Dunia Asia pada hari Kamis, setelah gagal menang untuk pertama kalinya dalam kampanye terakhir terakhir kali dalam upaya untuk tampil di babak penyisihan grup pertama sejak 1986.

Setelah gagal pada tahap ini dalam kualifikasi untuk kompetisi 2022, Usood al-Rafidayn memulai upaya terakhir mereka di babak kedua dan maju di posisi teratas dengan rekor sempurna, memenangkan masing-masing dari enam pertandingan mereka dan mencetak 19 gol sementara hanya kebobolan dua kali sepanjang jalan.

Tim asuhan Jesus Casas melaju ke Grup B di babak ketiga, dan mereka melanjutkan rekor sempurna mereka di kualifikasi 2026 dengan kemenangan 1-0 di kandang sendiri atas Oman bulan lalu, setelah tampil solid sepanjang pertandingan setelah Aymen Hussein membawa mereka unggul pada menit ke-13.

Baca Juga  Prediksi Skor Israel vs. Prancis, Jadwal Nations League, 11 Oktober 2024

Perjalanan ke Kuwait kemudian menyusul, dan Usood al-Rafidayn tetap tak terkalahkan tetapi gagal meraih delapan kemenangan berturut-turut dalam kampanye ini, sebaliknya pulang dengan berbagi poin karena pertandingan berakhir tanpa gol, setelah bermain dengan 10 pemain dalam 10 menit pertama menyusul kartu merah Rebin Sulaka.

Setelah hanya kebobolan dua gol dalam delapan pertandingan kualifikasi mereka di seluruh babak, Irak akan berusaha untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka pada hari Kamis dengan kemenangan untuk mendapatkan peluang pindah ke salah satu tempat kualifikasi otomatis babak grup setelah tiga putaran pertandingan.

Dalam perjalanan mereka, ada tim tamu yang akan mencari kemenangan pertama mereka di babak ketiga grup pada hari Kamis setelah maju melalui babak sebelumnya dengan cara yang lebih sulit daripada tuan rumah mereka.

Juga bertujuan untuk mencapai Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, Palestina memulai di babak kedua dan maju di posisi kedua di belakang Australia, mengumpulkan delapan poin dari enam pertandingan mereka berkat sepasang kemenangan atas Bangladesh pada bulan Maret.

Setelah kampanye grup itu memuncak dengan kekalahan telak 5-0 di tangan Australia, Singa Kanaan kembali beraksi pada bulan September dengan perjalanan ke Korea Selatan yang sangat difavoritkan dan mengambil satu poin yang patut dipuji dari kebuntuan tanpa gol sebelum bertemu Yordania di Kuala Lumpur di pertandingan babak kedua.

Baca Juga  Prediksi Skor Bahrain vs. Indonesia, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 10 Oktober 2024

Tim Makram Daboub tidak mampu menambah perolehan poin mereka dalam pertandingan itu, dan malah menderita kekalahan ketiga dalam babak kualifikasi, saat Yazan Al-Naimat dan Noor Al-Rawabdeh membawa tim tamu meraih kemenangan 3-1 lewat gol-gol di babak kedua setelah Wessam Abou Ali sebelumnya menyamakan kedudukan untuk Singa Kanaan menjelang akhir babak pertama.

Kini menghadapi tantangan yang semakin berat untuk maju dalam kualifikasi kontinental, Palestina akan berusaha untuk naik ke empat besar grup di babak pertama dengan kemenangan impresif di Basra pada hari Kamis.

Kualifikasi Piala Dunia Irak – Performa Asia:

WWWWWD

Kualifikasi Piala Dunia Palestina – Performa Asia:

WWDLDL

Berita Tim Irak vs. Palestina

Irak akan menghadapi pertandingan hari Kamis tanpa bek Rebin Sulaka, yang akan menjalani skorsing menyusul kartu merahnya saat bermain imbang dengan Kuwait terakhir kali.

Selama ia absen, Saad Natiq mungkin akan masuk sejak awal untuk bergabung dengan Zaid Tahseen di jantung pertahanan, sementara kapten Jalal Hassan akan tetap berada di bawah mistar gawang setelah mencatatkan 85 caps internasional sejauh ini.

Di lini depan, penyerang Ipswich Town Ali Al-Hamadi tidak masuk dalam skuad karena cedera, yang berarti Aymen Hussein, yang telah mencetak 28 gol dalam 77 penampilan untuk tim nasional, akan terus memainkan peran penting dalam penyerangan, sementara Mohanad Ali akan memberikan ancaman lebih lanjut setelah mencetak 20 gol dalam 49 caps.

Baca Juga  Prediksi Skor Fiorentina vs. AC Milan, Jadwal Liga Serie A Italia, 7 Oktober 2024

Palestina akan bermain tanpa Mohammed Saleh, yang telah menarik diri dari skuad untuk dua pertandingan kualifikasi mendatang setelah menerima panggilan karena cedera.

Oday Dabbagh, yang bermain di Belgia bersama Charleroi, boleh dibilang merupakan ancaman serangan utama mereka, setelah mencetak 16 gol dalam 39 penampilan internasional, dan ia harus kembali memimpin lini depan bersama Wessam Abou Ali, yang membuka golnya saat mereka kalah dari Yordania terakhir kali, meski ada persaingan dari Tamer Seyam.

Kapten Musab Al-Battat menawarkan banyak pengalaman di lini pertahanan, setelah tampil 65 kali untuk negaranya, sementara Mohammed Darwish yang telah bermain 48 kali akan berusaha untuk kembali ke lini tengah sejak awal setelah Oday Kharoub dan Ataa Jaber lebih disukai bulan lalu.

Prediksi skor: Irak 3-1 Palestina

Palestina memang memiliki alat untuk menimbulkan masalah bagi tuan rumah mereka pada hari Kamis, tetapi Irak memiliki lebih banyak kualitas di seluruh jajaran mereka dan harus melihat pertemuan hari Kamis sebagai peluang bagus untuk meraih tiga poin penting lagi dalam kualifikasi Piala Dunia.

Prakiraan susunan pemain Irak vs. Palestina

Iraq:

Hassan; Saadoon, Natiq, Tahseen, Doski; Iqbal, Attwan, Bayesh, Hadi; Ali, Hussein

Palestine:

B Kharoub; Al-Battat, Termanini, Hamed, Saldana; Abu Warda, Darwish, O Kharoub, Cantillana; Dabagh, Abou Ali

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button