Prediksi Australia vs Jepang, 24 Maret, Kualifikasi PD

Dedi Suparman

prediksi australia pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Australia vs Jepang malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 2022 24 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 16.10 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Australia masuk ke games ini ikuti dari kwalifikasi 2-2 WC – Games Asia Drawn versus Oman.

Lebih dari 6 laga mereka awalnya, Australia Graham Arnold sudah tekan sisi belakang bersih keseluruhan 11 kali – jumlah rerata gol per laga sama dengan 1,83.

Jepang ke benturan ini sesudah kwalifikasi 2-0 WC – Asia meraih kemenangan dengan pengurangan Arab Saudi pada rekreasi paling akhir mereka.

Untuk 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan Jepang, volume arah yang paling rendah terjadi di rakyatnesia mereka dan oposisi mereka. Jumlah rerata keseluruhnya gol per games dalam mantra itu bekerja ke sedikit 1,67, dalam jumlah gol rerata oleh Samurai Blue Standing di 1.33.

Walau dilahirkan di Singapura pada 17 November 1993, Ryan Edwards penuhi persyaratan untuk sebagai wakil Australia dalam laga internasional. Pemain tengah 175 cm mempunyai 18 caps dengan Australia U-23 dan perlu dicatat jika dia bermain untuk Socceroos di Piala Dunia FIFA U-20 FIFA 2013.

Bicara mengenai karier timnya, Edwards ialah produk AIS, instansi training olahraga bekerja tinggi dari Australia, tapi di tahun 2011 dia kelihatan dengan membaca Scouts.

Ryan Edwards bermain untuk Royals pada tingkat senior, membuat tujuh performa untuk club di liga. Pemuliaan Pelacur Internasional Australia (Pinjaman), St. Mirren (Pinjaman), Partick Thistle dan Heart of Midlothian Shirts saat sebelum tanda-tangani persetujuan dengan Burton Albion pada 2019.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sheffield Wednesday vs Stoke City, Kejutan Menanti di Championship 2024!

Ia lakukan kiprah dengan pembikin bir di liga pada 3 Agustus 2019 dalam rugi 1-0 dari kota Ipswich. Status intinya ialah pemain tengah serang, tapi dia sanggup hasilkan atraksi yang baik di baris tengah pusat dan kanan juga.

Wataru Endo ialah pemain sepak bola Jepang yang bermain untuk Berlian Merah Urawa sebagai bek. Endo ialah produk dari Sekolah tinggi Pemuda Shonan Bellmare dan ia terus bermain untuk club pada tingkat senior.

Sesudah cetak 21 gol di dalam 153 performa (League) untuk club, pusat-tengah belakang 178-cm berpindah ke Urawa Red Diamonds pada 2016 dan ia sudah bermain untuk club Liga J1 semenjak itu.

Endo memenangi Liga Champions AFC dengan Urawa pada 2017 saat The Reds menaklukkan al-Hilal di final persaingan. Bek Jepang berperanan 90 menit dalam kemenangannya pada team Arab Saudi dan kemenangan piala Liga Champions AFC dipandang seperti keberhasilan paling besar dalam kariernya.

Wataru Endo lakukan kiprahnya untuk Jepang pada 2 Agustus 2015 dalam rugi 2-1 dari Korea DPR di Kejuaraan Sepak Bola E-1 EAFF. Pada 2016 dia ialah piala kejuaraan AFC U-23 dengan Samurai Blue. Pemain sepak bola Berlian Merah Urawa terlahir di Totsuka-Ku, Yokohama (Jepang) pada 9 Februari 1993.

Hati kami ialah jika Jepang dan Australia bisa berdua score di sini walau susah untuk menyaksikan juara yang terang.

Head to head Australia vs Jepang

Australia saat ini duduk di urutan ketiga di Grup B menuju dua pertandingan terakhir, yang berarti mereka membutuhkan lebih banyak poin jika mereka ingin menghindari terlibat dalam babak playoff.

Perburuan itu akan dimulai pada hari Kamis ketika mereka menyambut Jepang, yang duduk satu tempat dan tiga poin di atas mereka, memberikan tekanan nyata pada permainan, karena kemenangan bisa membuat tim melompati lawan mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York City FC vs New England Revolution di MLS 2024

Socceroos masih bisa memenangkan grup jika mereka mendapatkan dua kemenangan dan hasil lainnya sesuai keinginan mereka, dan kemajuan otomatis ke turnamen di Qatar jelas merupakan rute yang disukai.

Namun, tim Graham Arnold tidak dalam performa yang bagus untuk pertandingan ini, hanya menang sekali dalam lima pertandingan sebelumnya, yang merupakan rekor yang dimulai saat mereka terakhir kali menghadapi Jepang.

Hasil imbang melawan Oman, Cina dan Arab Saudi membuat mereka memiliki banyak hal yang harus dilakukan dalam dua pertandingan terakhir, tetapi Australia akan percaya bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan minggu ini.

Jepang juga harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi, terutama karena mereka menang ketika kedua tim terakhir bertemu, dengan Ao Tanaka awalnya memberi mereka keunggulan sebelum Ajdin Hrustic menyamakan kedudukan, hanya untuk Aziz Behich yang mencetak gol bunuh diri di akhir pertandingan, memberi Samurai Biru skor 2 -1 menang.

Sejak saat itu, tim Moriyasu telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut, dan yang lebih mengesankan tidak kebobolan satu gol pun selama periode itu, menunjukkan kualitas pertahanan mereka.

Shuichi Gonda harus memiliki banyak kepercayaan pada tujuan setelah penampilannya baru-baru ini, seperti juga para pemain bertahan di depannya, yang bisa menjadi vital pada hari Kamis.

Jepang menuju ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 melawan pemimpin grup Arab Saudi selama pertandingan terakhir mereka, di mana Takumi Minamino dan Junya Ito masuk dalam daftar pencetak gol.

Tim ini juga tidak pernah kalah dalam pertandingan melawan Australia dalam delapan pertemuan sebelumnya, yang merupakan rekor sejak 2009.

2021-10-12 Kualifikasi WC Asia Jepang 2-1 Australia
2017-08-31 Kualifikasi WC Asia Jepang 2-0 Australia
2016-10-11 Kualifikasi WC Asia Australia 1-1 Jepang
2014-11-18 Persahabatan Jepang 2-1 Australia
2013-07-25 EAFF E-1 Football Championship Jepang 3-2 Australia

Baca Juga  Prediksi Jitu: Benfica Vs Moreirense, Liga Portugal 2024!

5 Pertandingan terakhir

D Oman 2-2 Australia
Australia Barat 4-0 Vietnam
D Cina 1-1 Australia
D Australia 0-0 Arab Saudi
L Jepang 2-1 Australia

W Jepang 2-0 Arab Saudi
W Jepang 2-0 Tiongkok
W Oman 0-1 Jepang
W Vietnam 0-1 Jepang
W Jepang 2-1 Australia

Kondisi Pemain

Australia mendapat dua pukulan COVID-19 sebelum skuat bahkan bisa bermain karena Craig Goodwin dan Jackson Irvine harus mundur setelah dinyatakan positif, tetapi ini membuka peluang bagi Ben Folami dan Kenneth Dougall untuk menggantikan mereka.

Manajer Socceroos sendiri juga terkena virus sekarang, dan harus menonton pertandingan dari rumah saat ia mengisolasi diri, sementara ada juga keraguan atas kebugaran Tom Rogic.

Jepang juga memiliki sejumlah pemain yang ditarik dari pertandingan ini, dengan Yuya Osako dan Hiroki Sakai keduanya harus absen karena cedera, sementara penyerang Celtic Daizen Maeda belum bergabung dengan skuad.

Daichi Hayashi dan Shinnosuke Nakatani telah dipanggil, dengan orang ketiga yang belum disebutkan namanya, dan kedua individu ini akhirnya bisa mendorong untuk beberapa waktu permainan selama periode ini.

Maya Yoshida telah dapat kembali untuk pertandingan-pertandingan ini, dan dia dapat diharapkan untuk kembali ke pertahanan, tetapi Samurai Biru tidak akan diperkuat oleh Takehiro Tomiyasu dari Arsenal karena cedera.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Australia:
Ryan; Karacic, Degenek, Sainsbury, Grant; Genreau, Jeggo, Hrustic; Boyle, Mabil, Maclaren

Kemungkinan lineup awal Jepang:
gonda; Nagatomo, Taniguchi, Yoshida, Yamane; Morita, Endo, Tanaka; Ito, Minamino, Hatate

Prediksi Skor Australia vs Jepang

Australia mungkin membanggakan keunggulan kandang di sini, tetapi Jepang adalah tim yang sedang dalam performa terbaiknya, dan kemenangan akan menjamin mereka lolos otomatis ke Piala Dunia 2022.

Fakta bahwa mereka sangat kuat dalam bertahan akhir-akhir ini, tidak kebobolan dalam empat pertandingan adalah sesuatu yang bisa menjadi pembuat perbedaan pada hari Kamis.

Australia vs Jepang: 1-1

Bagikan

Also Read