Prediksi Mesir VS Libya, 9 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mesir VS Libya malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 9 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Menjadi tuan rumah di laga ketiga Grup F kali ini, Timnas Mesir akan berusaha untuk merebut klasemen puncak. Dari pertandingan terbaru, timnas Mesir masih menghuni peringkat kedua dengan memiliki koleksi empat poin.

Berita Kedua Timnas

Team bimbingan Carlos Queiroz ini tidak berhasil memperoleh point prima sesudah ketahan seimbang saat mengunjungi basis Tim nasional Gabon pada pertandingan ke-2 dengan score akhir 1:1. Walau sebenarnya di pertandingan pembuka, Tim nasional Mesir telah memulai pertandingan dengan bagus sesudah menang tipis 1:0 atas Tim nasional Angola.

Lewat pertandingan ini kali, muka puncak klassemen Group F akan ditetapkan. Karena juara ditegaskan bisa menjadi penghuni urutan kesatu. Karena itu Tim nasional Mesir yang cuman mempunyai beda dua point dari Tim nasional Libya di rangking pertama harus berusaha keras untuk memenangi pertandingan ini.

Hal tersebut karena ticket meluncur ke set seterusnya cuman akan dikasih ke rangking pertama dari tiap group yang ada. Atau dalam kata lain tiap group cuman akan loloskan satu negara ke set seterusnya saat sebelum masuk ke Piala Dunia tahun 2022 kedepan.

Libya Jaga Status

Jadi team tamu di pertandingan ini kali, Tim nasional Libya telah pasti bermain sebagus mungkin untuk menjaga ticket bisa lolos babak group ini. Disaksikan dari sepak-terjang sejauh ini di gelaran Internasional, Tim nasional Libya memanglah belum pernah mencicip semaraknya persaingan Piala Dunia.

Tetapi dengan awalnya baik yang telah sukses dibuat, harapan mereka untuk tampil jadi team kiprahan di Piala Dunia tahun depannya telah lebar terbuka. Kunci khusus yang perlu mereka pegang kuat ialah masih tetap stabil dan tidak tergeser dari pucuk klassemen Group F ini.

Dari 2 pertandingan yang telah berakhir, Tim nasional Libya sukses tampil cemerlang dan memperoleh enam point prima. Pada pertandingan pembuka, Tim nasional Libya sukses menuai kemenangan 2:1 atas Tim nasional Gabon. Masuk pertandingan ke-2 , Tim nasional Libya kembali sanggup melipatgandakan kemenangan mereka sesudah menggulingkan Tim nasional Angola dengan score 0:1.

Sekarang ujian sebetulnya baru datang saat mereka dipaksakan mengunjungi basis Tim nasional Mesir yang rupanya mempunyai pengalaman terbanyak di Piala Dunia dibanding Tim nasional yang lain.

Head-to-Head Ke-2 Team : Mesir VS Libya

Tim nasional Mesir dari 5 pertandingan terkini mereka terdaftar tidak pernah kalah sekalinya. Dua pertandingan usai seimbang jadi catatan terjelek mereka saat ini. Dan untuk tiga pertandingan yang lain sukses dibungkus dengan kemenangan. Dari ke-5 pertandingan itu, Tim nasional Mesir kantongi sembilan gol dan cuman kecolongan sekitar dua barangkali.

Di lain sisi, Tim nasional Libya sebagai team lawan tiba dengan koleksi dua kemenangan berturut-turut dari keseluruhan lima pertandingan terbaru. Nahasnya untuk tiga pertandingan awalnya, Tim nasional Libya sempat alami tiga kekalahan berturut-turut. Dari ke-5 pertandingan terkini ini, Tim nasional Libya kantongi koleksi gol sekitar 3x dan terdaftar pernah kecolongan sekitar 4x.

Kondisi Pemain kedua Timnas

Mesir

Carlos Queiroz menunjuk skuad 24 orang yang kuat untuk sundulan ganda melawan Libya. Skuad ini dipimpin oleh bintang Liverpool Mohamed Salah, sementara penyerang VfB Stuttgart Omar Marmoush menerima panggilan pertamanya ke tim nasional senior.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Libya

Pelatih Libya Javier Clemente telah menunjuk 27 orang skuad untuk memperdebatkan kualifikasi melawan rival Afrika Utara Mesir. Skuad ini terutama terdiri dari pemain rumahan, dengan hanya empat pemain yang bermain di luar Liga Premier Libya.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Mesir Vs Libya

Mesir Prediksi XI (4-3-3): Mohamed El Shenawy (GK); Ahmed El Fatouh, Ahmed Hegazi, Ayman Ashraf, Baher El Mohamady; Ramadhan Sobhi, Ahmed Sayed, Mohamed Elneny; Mohamed Salah, Mostafa Mohamed, Omar Marmoush

Libya Prediksi XI (4-3-3): Mohamed Nashnoush (GK); Moatasem Sabbou, Sanad Al-Warfali, Ali Salama, Abdallah El-Sherif; Faisal Albadri, Mohamed Al-Tohami; Hamdo ElHouni, Muaid Ellafi, Omar Al-Kouja; Muhammad Zubya

Head To Head Mesir Vs Libya

Kedua belah pihak telah bentrok pada 18 kesempatan di masa lalu dan Mesir memiliki rekor yang jauh lebih baik dengan 12 kemenangan atas nama mereka.

Libya menang dalam tiga pertandingan sementara tiga pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi dalam pertandingan persahabatan pada Juni 2017. Gol telat Wagih Abdelhakim memberi Mesir kemenangan 1-0.

Tuan rumah saat ini dalam 11 pertandingan tak terkalahkan sejak tersingkir oleh Afrika Selatan di kandang sendiri di Piala Afrika 2019. Libya telah kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan beruntun, setelah melewati 10 pertandingan tanpa kemenangan.

29-01-2016 Persahabatan Mesir 2-0 Libya

W Mesir 2-0 Liberia
D Gabon 1-1 Mesir
W Mesir 1-0 Angola
W Mesir 4-0 Komoro
D Kenya 1-1 Mesir

W Angola 0-1 Libya
Libya Barat 2-1 Gabon
L Libya 0-1 Sudan
L Liberia 1-0 Libya
L Tanzania 1-0 Libya

Prediksi Skor Mesir VS Libya

Melihat rekor pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, situs judi bola online menyebutkan Timnas Mesir hampir selalu memenangkan laga ketika menjadi tuan rumah ketika melawan Timnas Libya. Dari total lima pertemuan terbaru, empat laga diantaranya dimenangkan Timnas Mesir. Kemudian satu laga lainnya berakhir imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dari catatan tersebut di atas, bisa ditarik kesimpulan jika reputasi Timnas Mesir lebih unggul daripada Timnas Libya dalam hal kemenangan. Perlu usaha ekstra dari Timnas Libya jika ingin mendapatkan poin sempurna di laga kali ini. Untuk itu laga rakyatnesia Timnas Mesir kontra Timnas Libya diprediksi akan berakhir dengan.

Mesir Vs Libya : 1 – 0

Bagikan

Also Read