Prediksi Georgia vs Yunani, 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

yunani prediksi pd
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Georgia Vs Yunani malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 9 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Stadion Batumi akan menjadi tuan rumah kualifikasi Piala Dunia Sabtu rakyatnesia Georgia dan Yunani. Orang-orang Georgia memiliki kampanye untuk dilupakan, dengan tim hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan 15.

Berita Kedua Timnas

Karena team papan bawah sedikit bermain dalam laga group paling akhir mereka, kemenangan kandang jangan diperhitungkan. Bek Slovan Bratislava Guram Kashia dilarang bermain untuk tuan-rumah.

Yunani, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 2-1 atas Swedia. Beberapa orang Yunani mempunyai tujuan untuk jaga keinginan kwalifikasi mereka masih tetap hidup, dan kami memprediksi jika mereka akan menunjukkan nilai mereka di atas lapangan.

Seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tandang ialah striker berpotensi AZ Alkmaar Vangelis Pavlidis, yang sudah cetak gol untuk bergembira di semua persaingan belakangan ini. Strategi Belanda John van’t Schip tetap harus berdasar pada skema 4-3-3.

Georgia akan mengharap untuk hasil lebih baik susul kekalahan 4-1 Pertemanan Internasional di laga paling akhir mereka pada tangan Bulgaria.

Jarang dalam laga paling akhir Georgia mencatat clean sheet. Kenyataannya, Georgia sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 14 gol di sejauh jalan.

Yunani ke arah laga sesudah dari Kwalifikasi Piala Dunia 2-1 – kemenangan Eropa versus Swedia di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Yunani mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Untuk Yunani, pembuat golnya ialah Anastasios Bakasetas (62′) dan Vangelis Pavlidis (78′). Di ujung lain, Swedia mempunyai 17 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Quaison (80′) cetak gol untuk Swedia.

Menyaksikan perform mereka, dan Yunani sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 7 gol keseluruhannya. Di baris belakang, Yunani belum tampil terlampau baik. Trend itu tidak ditanggung untuk dilakukan tindakan ke games ini, sudah pasti.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa hari ketiga pada 31/03/2021 yang usai dengan score Yunani 1-1 Georgia.

Waktu itu, Yunani sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 6 shooting pas target dengan 2 pas target.

Georgia mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Otar Kakabadze (76′ Gol bunuh diri) dan Khvicha Kvaratskhelia (78′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Szymon Marciniak.

Terlahir di Tbilisi, Georgia, pada 31 Maret 1990, Giorgi Makaridze ialah seorang kiper yang bermain untuk Vitoria Setubal di Primeira Liga.

Sesudah mengawali karier mudanya di Dinamo Tbilisi, Giorgi Makaridze membuat sembilan performa untuk team cadangan Dinamo Tbilisi dari 2006 sampai 2008.

Di tahun 2009 penjaga gawang Georgia berpindah ke Le Mans, tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan baju Prancis dengan ongkos sebesar € 85.000.

Giorgi Makaridze sempat juga bermain untuk club seperti Doxa Katokopia, Feirense, Moreirense, dan Rio Ave saat sebelum tergabung dengan Vitoria Setubal pada 2019. Penjaga gawang asal Georgia itu lakukan kiprahnya di Primeira Liga pada 23 Februari 2019, ketika bermain seimbang 1-1 dengan Vitoria Guimaraes.

Kiper eksper itu sukses jaga empat clean sheet di dalam 11 performa untuk Vitoria Setubal pada musim Primeira Liga 2018/2019.

Giorgi Makaridze mempunyai enam caps untuk team Georgia U21, dan sekarang ini, dia sebagai wakil Georgia di tingkat senior. Penjaga gawang Vitoria Setubal kenakan nomor punggung 90.

Bekas juara Eropa Yunani mainkan laga sah pertama mereka di tanggal 7 April 1929, dengan team menanggung derita kekalahan besar 4-1 dari Italia di Athena.

Beberapa orang Yunani pesan tempat mereka diperputaran final Piala Dunia FIFA di tahun 1994 untuk pertamanya kali, tapi mereka tidak berhasil untuk mengagumkan di kompetisi pameran di Amerika Serikat.

Galanolefki tersisih di set group Piala Dunia FIFA 2010, tapi mereka sukses capai set mekanisme luruh kompetisi di Brasil 4 tahun setelah itu.

Tetapi, beberapa orang Yunani lebih dari sayang tidak untuk pesan tempat mereka di perempat final karena mereka ditaklukkan oleh Kosta Rika lewat beradu penalti.

Tetapi, Yunani melakukan dengan baik sekali untuk memenangi Kejuaraan Eropa 2004 dan itu dipandang seperti keberhasilan paling besar timnas.

Otto Rehhagel menaklukkan team-team seperti Prancis dan Republik Ceko di set mekanisme luruh untuk atur tatap muka dengan tuan-rumah Portugal dalam laga persaingan perebutan gelar. Karena gol Angelos Charisteas 12 menit masuk set ke-2 Yunani memenangi Kejuaraan Eropa.

Kami yakin jika Georgia perlu tampilkan permainan yang kompak untuk cetak gol menantang team Yunani yang semestinya menang dan memungkinkan jaga clean sheet.

Itu penyebabnya opsi kami di sini yaitu untuk laga yang paling imbang dengan kemenangan 0-1 untuk Yunani saat wasit tiup untuk saat penuh.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Georgia

Meski kalah telak 4-0 dari Spanyol di pertandingan terakhir mereka, pelatih kepala Crusaders Willy Sagnol sepertinya tidak akan melakukan perubahan besar-besaran pada XI-nya.

Tapi satu perubahan dalam serangan itu hampir pasti. Giorgi Kutsia belum dipanggil ke skuad, jadi Tornike Okriashvili bisa menjadi orang yang beroperasi di peran penyerang tengah sebagai gantinya.

Pemain terpenting Georgia, Jaba Kankava, juga akan tampil di lini tengah.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Giorgi Kutsia

Yunani

The Sky Blues dan Whites diperkirakan tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan setelah mereka mengamankan kemenangan 2-1 atas Swedia bulan lalu.

Namun, Zeca absen dari skuad, sehingga Petros Mantalos berpotensi menggantikan posisinya di lini tengah.

Laporan juga mengatakan striker Tasos Douvikas mengalami sakit selama sesi latihan hari ini dan sekarang harus berpacu dengan waktu untuk pulih untuk pertandingan tersebut.

Bintang Liverpool Kostas Tsimikas juga harus tampil sebagai bek sayap, dengan penyerang AZ Alkmaar berusia 22 tahun Vangelis Pavlidis memimpin lini depan.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Zeca

Susunan Pemain Georgia Vs Yunani

Georgia (4-5-1): Giorgi Loria; Grigol Chabradze, Guram Kashia, Luka Lochoshvili, Guram Giorbelidze; Zuriko Davitashvili, Vladimer Mamuchashvili, Jaba Kankava, Giorgi Aburjania, Otar Kiteishvili; Tornike Okriashvili.

Yunani (3-4-3): Odysseas Vlachodimos; Pantelis Chatzidiakos, Dinos Mavropanos, Giorgos Tzavellas; Thanasis Androutsos, Petros Mantalos, Andreas Bouchalakis, Kostas Tsimikas; Tasos Bakasetas, Vangelis Pavlidis, Tasos Douvikas.

Head To Head Georgia Vs Yunani

Dalam delapan bentrokan sebelumnya, Yunani tidak pernah kalah dari Georgia, menang enam kali.

Namun, bentrokan grup mereka sebelumnya di kualifikasi ini berakhir imbang 1-1 pada bulan Maret.

Prediksi Skor Georgia vs Yunani

Yunani memiliki rekor luar biasa dalam pertandingan ini tetapi Georgia melakukan perlawanan keras dalam pertemuan terakhir mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, itu tetap menjadi satu-satunya poin mereka di grup.

Tentara Salib sangat buruk dalam bertahan, kebobolan sembilan kali dalam lima pertandingan, dan itu juga akan dimanfaatkan oleh tim tamu.

Georgia vs Yunani: 0-1

Bagikan

Also Read