Prediksi Liechtenstein vs Makedonia, 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

makedonia utara prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liechtenstein Vs Makedonia malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 9 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Peluang Liechtenstein untuk bermain di piala dunia 2022 sudah tertutup menyusul buruknya penampilan mereka di enam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 yang telah di jalaninya, skuat Liechtenstein belum sekali pun mampu meraih kemenangan dengan hanya meraih 1 hasil imbang dan 5 kali menelan kekalahan, dengan catatan buruk tersebut skuat Liechtenstein menghuni dasar klasemen grup J dengan poin 1, dengan 4 laga tersisa skuat Liechtenstein sudah tak memiliki peluan lagi.

Berita Kedua Timnas

Salah satu point yang diperoleh Liechtenstein saat menantang tim nasional Armenia di laga paling akhir mereka, Liechtenstein sukses kuasai 22% kepenguasaan bola dan 3 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Liechtenstein ialah Frick (80′). Untuk musuh mereka, Armenia mendapatkan 28 tendangan ke gawang dengan 10 pas target. Henrikh Mkhitaryan (45′) jadi pembuat gol untuk Armenia.

Sementara Makedonia masih memilki kesempatan untuk bermain di Piala Dunia 2022 dengan 4 pertandingan yang masih ada sekarang ini, Makedonia Utara di lain sisi akan lakukan apa dengan kemampuan mereka untuk capai Piala Dunia pertama mereka. Mereka duduk dalam sikap keempat dalam group, tertaut 2 point dari set playoff, Makedonia Utara mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 6 salah satunya pas target. Rumania mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Dalam pertandingan terakhir kalinya di kwalifikasi piala dunia scuad Makedonia cuman sanggup raih hasil seimbang 0-0 saat menantang Rumania, hasil seimbang itu sebagai tiga hasil seimbang secara beruntun di lima laga paling akhir di semua persaingan, tidak pernah kalah dalam 5 laga group paling akhir mereka, mereka cuman raih satu point dalam 3 laga paling akhir. Mereka perlu mengganti hasil seimbang jadi kemenangan bila mereka ingin mempunyai kesempatan untuk memperoleh 2 tempat paling atas.

Lichtenstein tidak lakukan perjalanan ke Qatar untuk Piala Dunia tahun depannya. Sesudah kalah 5 laga dan seri 1 mereka duduk di dasar tabel, Lichtenstein sukses bermain seri sesudah 5 kekalahan berturut-turut tetapi, kami tidak menyaksikan mereka ambil point.

Makedonia Utara kemungkinan akan memperoleh minimal beberapa gol dalam laga ini menantang Liechtenstein, September lalu, Liechtenstein pertama kalinya kalah menantang Jerman 0-2 dan Rumania 2-0 saat sebelum memperoleh salah satu point mereka di kwalifikasi ini dengan rangking kedua, Armenia 1-1. ‘Euro 2021, Makedonia Utara bertanding di group J ini untuk berkompetisi dalam persaingan internasional kedua beruntun, sementara Makedonia Utara seri 3x menantang Armenia 0-0, Islandia 2-2 dan Rumania 0-0.

Kondisi Pemain Kedua TImnas

Liechtenstein

Pelatih kepala Martin Stocklasa telah menunjuk skuad besar yang menampilkan sebagian besar pemain kunci mereka.

Para veteran termasuk Daniel Kaufmann, Seyhan Yildiz, Martin Buchel dan kapten Nicolas Hasler semuanya telah dipanggil.

Ada enam pemain yang belum bermain, setengahnya adalah penjaga gawang, sementara Yanik Frick, yang saat ini tidak memiliki klub, kemungkinan akan memimpin lini depan untuk mereka.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Makedonia Utara

Dengan tidak adanya pencetak gol jimat Goran Pandev, Lions akan lebih bergantung pada Aleksandar Trajkovski untuk mencetak gol.

Dia mencetak gol melawan Liechtenstein pada hari pembukaan, mencetak dua gol, tetapi belum pernah mencetak gol di kualifikasi sejak itu.

Bintang-bintang pemula seperti Milan Ristovski dan Bojan Miovski yang belum pernah bermain bersiap untuk tampil ke depan.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Liechtenstein vs Makedonia :

Liechtenstein : Benjamin Büchel; Jens Hofer, Andreas Malin, Daniel Kaufmann, Aron Sele, Seyhan Yildiz, Nicolas Hasler, Sandro Wolfinger, Maximilian Göppel, Noah Frick, Yanik Frick.

Makedonia Utara : Stole Dimitrievski; Egzon Bejtulai, Visar Musliu, Kire Ristevski, Arijan Ademi, Stefan Ristovski, Eljif Elmas, Enis Bardhi, Ezgjan Alioski, Goran Pandev, Ilija Nestorovski. Manager: Igor Angelovski.

Head To Head Liechtenstein vs Makedonia :

Makedonia Utara tidak pernah kalah dari Liechtenstein dalam 10 pertandingan sebelumnya, menang sembilan kali.

Rekor luar biasa mereka termasuk kekalahan 5-0 ketika kedua tim bertemu untuk leg pertama di bulan Maret.

28/03/2021 Macedonia 5-0 Liechtenstein
16/11/2018 Liechtenstein 0-2 Macedonia
13/10/2018 Macedonia 4-1 Liechtenstein
09/10/2017 Macedonia 4-0 Liechtenstein
24/03/2017 Liechtenstein 0-3 Macedonia

Lima Pertandingan Terakhir Liechtenstein :

08/09/2021 Armenia 1-1 Liechtenstein
06/09/2021 Romania 2-0 Liechtenstein
03/09/2021 Liechtenstein 0-2 Germany
08/06/2021 Faroe Islands 5-1 Liechtenstein
03/06/2021 Switzerland 7-0 Liechtenstein

Lima Pertandingan Terakhir Makedonia :

09/09/2021 Macedonia 0-0 Romania
05/09/2021 Iceland 2-2 Macedonia
03/09/2021 Macedonia 0-0 Armenia
21/06/2021 Macedonia 0-3 Netherlands
17/06/2021 Ukraine 2-1 Macedonia

Prediksi Skor Akhir Liechtenstein vs Makedonia Utara

Liechtenstein mungkin akan menggunakan formula back-five yang bekerja sangat baik melawan Jerman dan Rumania. Kedua belah pihak dibuat untuk bekerja sangat keras untuk kemenangan mereka karena itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Makedonia Utara dapat mengharapkan pertandingan yang sulit juga. Tetapi karena tidak pernah kalah dari Liechtenstein, dan memiliki beberapa opsi menyerang yang bagus, tim tamu kemungkinan besar akan mendapatkan tiga poin.

Liechtenstein 1 – 3 Makedonia

Bagikan

Also Read