Prediksi Bologna VS Sampdoria, 9 Oktober 2022

moch akbar fitrianto

prediksi bologna
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Bologna VS Sampdoria Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah menarik pelatih mereka setelah kemunduran lain minggu lalu, Sampdoria melakukan perjalanan ke Stadio Renato Dall’Ara pada hari Sabtu, di mana mereka menghadapi sesama pejuang Bologna.

Sementara Samp tetap tanpa kemenangan, dan karena itu berakar di kaki klasemen Serie A, tuan rumah mereka telah membuat perubahan manajerial mereka sendiri – tetapi sejauh ini tidak banyak berpengaruh.

Setelah kekalahan 3-0 di tangan tim promosi Monza akhir pekan lalu, dewan Sampdoria memecat Marco Giampaolo, yang masa jabatan keduanya di klub berakhir dengan cara yang sangat berbeda dari yang pertama.

Setelah sebelumnya pergi untuk apa yang akhirnya berubah menjadi masa tinggal yang ditakdirkan di ruang istirahat di AC Milan, pada kesempatan ini Giampaolo meninggalkan tim papan bawah Serie A menyusul rentetan empat kekalahan beruntun.

Secara keseluruhan, Samp tanpa kemenangan dari delapan pertandingan liga hingga saat ini dan sudah empat poin di belakang Bologna yang berada di urutan ke-17, yang sekarang mereka temui pada Sabtu malam.

Setelah dikalahkan di masing-masing dari tujuh pertemuan Serie A terakhir tim – selalu kebobolan setidaknya dua gol dalam tawar-menawar – Blucerchiati sangat membutuhkan untuk membalikkan tren itu jika mereka tidak ingin tertinggal lebih jauh sebelum manajer baru mereka berdiri. di bawah meja.

Menemukan pengganti adalah prioritas utama untuk tim Liguria, jadi mantan pelatih Red Star Belgrade Dejan Stankovic telah ditunjuk dengan cepat sebelum perjalanan mereka ke Emilia-Romagna.

Mantan gelandang Lazio itu pasti akan sangat bersemangat saat tiba; Samp tidak hanya mengalami awal terburuk mereka di Serie A musim ini, tetapi juga menderita kekalahan terbanyak dari klub mana pun di lima liga top Eropa selama 2022 – 19 dari 27 pertandingan.

Bologna baru Bologna Thiago Motta membawa timnya ke Turin pekan lalu, setelah kehilangan pertandingan pertamanya sebagai pelatih, ketika mereka kalah 1-0 dari Empoli sebelum jeda internasional.

Kebobolan dua gol dalam tiga menit babak kedua melawan Juventus membuat harapan satu poin pun hilang, dan Rossoblu akhirnya kalah 3-0 di Allianz Stadium.

Oleh karena itu, Motta telah kehilangan kedua dari dua pertandingan pertamanya di pucuk pimpinan tanpa menghasilkan gol; terakhir kali Bologna mencatatkan tiga kekalahan beruntun di Serie A tanpa mencetak gol adalah pada tahun 2011.

Hirarki klub Emilian tampaknya tertarik untuk menarik pelatih baru Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi ke Dall’Ara, tetapi pilihan mereka selanjutnya merupakan pertaruhan, mengingat rekor kotak-kotak Motta saat bertanggung jawab atas Genoa dan Spezia.

prediksi bologna

Mantan rekan Stankovic selama musim Inter meraih treble 2010, klubnya saat ini menjamu Sampdoria dalam 13 pertandingan kandang tanpa kekalahan melawan Blucerchiati di Serie A, menang delapan kali dalam prosesnya.

Head to Head Bologna Vs Sampdoria

Memeriksa hasil head to head sebelumnya hingga 27/10/2019 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk Sampdoria. Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali sementara Bologna lebih baik dari mereka, finis sebagai pemenang dalam 100% pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 18 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 13 di antaranya untuk Rossoblu dan 5 untuk i Blucerchiati. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 32 pada 11/04/2022 yang berakhir dengan skor di Bologna 2-0 Sampdoria.

Hari itu, Bologna memiliki 52% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Marko Arnautovi (61′, 76′).

Untuk lawan mereka, Sampdoria memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

11/04/22 Bologna FC2 – 0
(0 – 0)
Sampdoria It107/11/21 Sampdoria1 – 2
(0 – 0)
Bologna FC It114/03/21 Bologna FC3 – 1
(2 – 1)
Sampdoria It122/11/20 Sampdoria1 – 2
(1 – 1)
Bologna FC It128/06/20 Sampdoria1 – 2
(0 – 0)
Bologna FC

5 Pertandingan Terakhir

02/10/22 Juventus FC3 – 0
(1 – 0)
Bologna FC It117/09/22 Bologna FC0 – 1
(0 – 0)
Empoli FC It111/09/22 Bologna FC2 – 1
(0 – 0)
Fiorentina It104/09/22 Spezia Calcio2 – 2
(1 – 1)
Bologna FC It101/09/22 Bologna FC1 – 1
(0 – 0)
Salernitana

prediksi sampdoria

2/10/22 Sampdoria0 – 3
(0 – 1)
Monza It117/09/22 Spezia Calcio2 – 1
(1 – 1)
Sampdoria It110/09/22 Sampdoria1 – 2
(0 – 1)
AC Milan It104/09/22 Hellas Verona2 – 1
(2 – 1)
Sampdoria It131/08/22 Sampdoria1 – 1
(0 – 1)
Lazio

KOndisi pemain

Setelah penghinaan di kandang sendiri yang dialami Minggu lalu melawan Monza, pelatih baru Samp Dejan Stankovic pasti akan melakukan perubahan untuk pertandingan pertamanya sebagai pelatih. Pengaturan Marco Giampaolo yang lebih berhati-hati kemungkinan akan ditinggalkan, dan sistem 4-2-3-1 dapat digunakan sebagai gantinya.

Mantan majikan Bologna adalah salah satu lawan favorit Manolo Gabbiadini di Serie A – setelah mencetak enam gol melawan mereka dalam karirnya hingga saat ini – dan dia kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di lini depan Blucerchiati.

Sementara Harry Winks telah membuat kemajuan lebih lanjut dalam pemulihan dari masalah pergelangan kaki, dan telah meningkatkan kembali ke pelatihan, pertandingan hari Sabtu bisa datang terlalu cepat untuk pemain pinjaman Tottenham Hotspur.

Seperti pengunjung mereka, Bologna telah menemukan hidup yang sulit di sepertiga akhir musim ini, dan ketergantungan mereka pada bintang pria Marko Arnautovic telah mendekati total.

Pada tahun 2022, hanya Ciro Immobile yang mencetak gol pertama dalam lebih banyak pertandingan Serie A daripada tujuh gol yang dicetak pemain Austria itu, dan ‘Pemain Terbaik Bulan Ini’ Italia pada September telah mencetak enam dari tujuh gol liga timnya sejauh ini. Selanjutnya, dalam dua penampilan sebelumnya melawan Sampdoria, ia telah mencetak tiga gol.

Thiago Motta terus bermain-main dengan pengaturan taktis dalam pelatihan, tetapi diharapkan untuk tetap dengan lini belakang empat orang. Karena Musa Barrow mungkin masih belum bisa bermain karena cedera, Nicola Sansone dan Joshua Zirkzee akan menjadi salah satu dari mereka yang bersaing untuk mendukung Arnautovic di lini depan.

Kemungkinan susunan pemain Bologna:
Skorupski; De Silvestri, Sosa, Lucumi, Cambiaso; Schouten, Dominguez; Sansone, Soriano, Orsolini; Arnautovic

Kemungkinan susunan pemain awal Sampdoria:
Audero; Bereszynski, Colley, Murillo, Augello; Rincon, Vieira; Djuricic, Sabiri, Gabbiadini; Caputo

Prediksi Skor Bologna vs Sampdoria

Meskipun tidak ada tim yang kebobolan lebih banyak gol di babak pertama daripada Sampdoria di Serie A musim ini (sembilan), Bologna telah membocorkan jumlah yang sama di babak kedua – jadi kedua belah pihak memiliki peluang untuk meningkatkan jumlah gol yang sedikit akhir pekan ini.

Tidak ada yang sepenuhnya mengetahui tuntutan pelatih baru mereka, sehingga hubungan yang terputus-putus dapat diputuskan oleh satu momen ajaib atau bencana kecil.

Bologna 1-2 Sampdoria

Bagikan

Also Read