OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Qatar vs Kirgistan, Kualifikasi Piala Dunia, 10 Oktober 2024

Prediksi Qatar vs Kirgistan yang akan bertemu pada hari Kamis pukul 23:00 WIB dalam pertandingan yang dapat menjadi krusial dalam upaya mereka untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

Tuan rumah berada di posisi kelima di Grup A pada putaran ketiga kualifikasi AFC dengan hanya satu poin dari dua pertandingan, sementara tim tamu berada di posisi terbawah klasemen tanpa satu poin pun dari dua pertandingan mereka.

Analisis Qatar vs. Kirgistan

Qatar telah menikmati periode paling sukses dalam sejarah mereka dalam beberapa tahun terakhir, termasuk memenangkan Piala Asia AFC 2019 dan 2023 serta tampil pertama kali di Piala Dunia pada tahun 2022.

Qatar menerima kualifikasi otomatis untuk babak penyisihan grup karena menjadi tuan rumah, negara Arab pertama yang menjadi tuan rumah turnamen tersebut, tetapi tersingkirnya mereka setelah hanya dua pertandingan menjadikan mereka negara tuan rumah paling awal yang tersingkir dalam sejarah Piala Dunia.

Baca Juga  Prediksi Skor Chelsea vs. Nottingham Forest, Jadwal Liga Inggris, 6 Oktober 2024

Setelah tersingkir itu, mereka menghadapi periode yang menantang dalam pertandingan berikutnya, hanya memenangkan empat dari 14 pertandingan berikutnya di semua kompetisi.

Namun, performa mereka membaik secara signifikan dengan kemenangan 8-1 atas Afghanistan dalam pertandingan pembukaan babak kedua kualifikasi AFC, yang menghasilkan 13 kemenangan, satu kali seri, dan satu kali kalah.

Setelah mengamankan tempat mereka di babak kualifikasi ketiga untuk Piala Dunia 2026, Qatar akan optimis tentang peluang mereka dalam grup yang menampilkan Kirgistan, Korea Utara, Uni Emirat Arab, Iran, dan Uzbekistan, tetapi awal yang mengecewakan dengan hanya satu hasil seri dalam dua pertandingan pertama mereka membuat mereka memulai dengan lambat.

Meskipun demikian, mereka tertinggal lima poin dari tempat kualifikasi otomatis dengan delapan pertandingan tersisa, sehingga mereka memiliki banyak peluang untuk mengamankan tempat mereka di Piala Dunia mendatang.

Baca Juga  Prediksi Finlandia vs. Republik Irlandia, Jadwal Nations League, 11 Oktober 2024

Kemenangan melawan Kirgistan dalam pertandingan mendatang dapat terbukti penting dalam upaya mereka untuk membalikkan awal yang lambat, dan mereka akan menyukai peluang mereka melawan tim yang telah berjuang dalam pertandingan terakhir.

Tim tamu telah kalah dalam kedua pertandingan pembukaan Grup A mereka, menempatkan mereka di dasar klasemen sebagai satu-satunya tim tanpa poin dari pertandingan pertama mereka.

Kirgistan datang ke pertandingan ini setelah hanya memenangkan empat dari 22 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengalahkan Oman dan Chinese Taipei dua kali di babak kualifikasi AFC kedua, dan Vietnam dalam pertandingan persahabatan.

Namun, mereka telah menunjukkan kemampuan mereka untuk bersaing dengan lawan yang jauh lebih kuat, kalah dalam setiap pertandingan mereka di babak kualifikasi ketiga hanya dengan satu gol.

Kualifikasi Piala Dunia Qatar – Performa Asia:

WWDWLD

Kualifikasi Piala Dunia Kirgistan – Performa Asia:

WWDDLL

Berita Tim Qatar vs. Kirgistan

Meskipun ditahan imbang 2-2 dalam pertandingan terakhir mereka dengan Korea Utara, Qatar menghasilkan penampilan yang dominan, dan mereka dapat memulai dengan tim yang sama dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Porto vs. Manchester United, Jadwal Live Liga Europa di SCTV, 4 Oktober 2024

Pemain bintang Akram Afif dan Almoez Ali sama-sama mencetak gol dalam pertandingan itu, dan mereka kemungkinan besar akan memulai bersama dalam susunan penyerang.

Sedangkan untuk tim tamu, penampilan yang menjanjikan dalam kekalahan tipis 3-2 dari Uzbekistan terakhir kali dapat membuat Maksim Lisitsyn memilih untuk menunjuk tim yang sama untuk pertandingan ini.

Joel Kojo dan Odilzhon Abdurakhmanov mencetak gol pertama mereka di babak ketiga dalam kekalahan itu, dan keduanya kemungkinan akan kembali menjadi starter bagi tim tamu.

Prediksi skor: Qatar 3-1 Kirgistan

Meskipun Kirgistan terbukti menjadi lawan yang tangguh dalam dua pertandingan kualifikasi babak ketiga AFC pertama mereka, Qatar adalah tim yang lebih kuat menjelang pertandingan dan akan sangat menginginkan kemenangan pertama mereka, yang membuat kami yakin tuan rumah akan menang.

Prakiraan susunan pemain Qatar vs. Kirgistan

Qatar:

Barsham; Hassan, Salman, Mendes; Al Yazidi, Abdulsallam, Fathy, Al-Hassan, Ahmed; Afif, Ali

Kyrgyzstan:

Tokotaev; Mishchenko, Brauzman, Kozubaev, Kichin, Kenzhebaev; Abdurakhmanov, Zarypbekov, Shukurov; Kojo, Uulu

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button