Prediksi Kongo DR vs Madagaskar, 7 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

madagaskar prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor ongo DR Vs Madagaskar malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 7 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Tuan rumah berada di urutan ketiga di Grup J setelah bermain imbang dalam dua pertandingan pertama mereka, sementara Madagaskar tanpa poin dan berada di posisi terbawah dari kumpulan empat tim.

Berita Kedua Tim

Dengan 2 team paling atas Tanzania dan Benin bertemu dalam laga beruntun minggu ini, Kongo DR dan Madagaskar mempunyai kesempatan untuk manfaatkan saat mereka berjumpa di kandang dan tandang.

Kongo DR pimpin dalam laga mereka dengan Tanzania dan Benin bulan kemarin, cuman untuk dipersamakan kembali di ke-2 laga untuk tinggalkan mereka dengan 2 point kemungkinan dari enam.

Leopards saat ini sudah bermain seri dalam tiga laga beruntun, sebelumnya setelah bermain seri 1-1 dengan Mali dalam laga pertemanan Juni.

Madagaskar tak pernah menang di tujuh laga keseluruhannya, dalam pada itu, yang terkini kalah 1-0 dari Benin dan 3-2 dari Tanzania dalam dua laga pembuka Group J.

Team bimbingan Eric Rabesandratana bangun dari ketinggalan 2 gol untuk menyamai posisi di set pertama menantang Tanzania, cuman untuk Feisal Salum yang merampas tiga point untuk tuan-rumah.

Dengan minus empat point untuk tutupi dua paling atas, Madagaskar tahu jika apa saja selainnya kemenangannya pada hari Kamis akan secara realitas akhiri keinginan kwalifikasi di luar mereka.

Kongo DR cuman dua point ada di belakang Tanzania dan Benin, dalam pada itu, dan arah bos Hector Cuper untuk akhiri minggu di pucuk klassemen.

Cuman team yang finish paling atas yang hendak maju ke set ke-3 dan paling akhir kwalifikasi CAF, dan gambarannya bisa menjadi lebih terang di Group J dalam sekian hari kedepan.

Yoane Wissa, yang cetak 2 gol dalam empat performa alternatif untuk Brentford di Liga Premier musim ini, akan lakukan kiprah kompetitifnya untuk Kongo DR.

Bos yang baru diangkat Cuper dapat panggil Dieumerci Mbokani, yang disebut pembuat gol paling banyak selama hidup Kongo DR dengan 20 gol dalam 43 performa.

Adapun Madagaskar, satu atau dua peralihan bisa diharap sesudah kekalahan 3-2 mereka pada tangan Tanzania akhir kali.

Njiva Rakotoharimalala ditempatkan sebagai pemain cadangan di set pertama kali dalam laga itu dan mencatat namanya di daftar pembuat gol, meletakkannya dalam pertempuran untuk diundang kembali di sini.

Kondisi Pemain Kedua TIm

DR Kongo

Meschack Elia, Gaël Kakuta dan Yannick Bolasie telah absen dari dua pertandingan kualifikasi berikutnya untuk Leopards karena cedera.

Cedera: Meschack Elia, Gaël Kakuta, Yannick Bolasie

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Madagaskar

Tidak ada masalah cedera atau penangguhan yang diketahui untuk tim tamu menjelang pertemuan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head DR Congo Vs Madgaskar

Sejauh ini sudah ada enam pertemuan antara kedua tim nasional. Pertandingan berlangsung ketat antara kedua klub dengan tiga kemenangan untuk tuan rumah, dua untuk Madagaskar, dan satu pertandingan berakhir imbang.

Ada dua pertemuan antara kedua belah pihak di kualifikasi Piala Dunia, menghasilkan kemenangan masing-masing. Mereka terakhir bertemu di babak 16 besar AFCON 2019. Pertandingan berakhir 2-2 setelah perpanjangan waktu, dengan Madagaskar maju ke perempat final dengan kemenangan adu penalti 6-4.

2016-06-05 Piala Afrika Madagaskar 1-6 Kongo DR
2015-06-14 Piala Afrika Kongo DR 2-1 Madagaskar
2007-07-28 Persahabatan Madagaskar 0-0 Kongo DR

D Benin 1-1 Kongo DR
D Kongo DR 1-1 Tanzania
D Kongo DR 1-1 Mali
L Tunisia 1-0 Kongo DR
W Kongo DR 1-0 Gambia

L Tanzania 3-2 Madagaskar
L Madagaskar 0-1 Benin
D Madagaskar 0-0 Niger
L Etiopia 4-0 Madagaskar
D Madagaskar 1-1 Pantai Gading

Prediksi pemain Kongo DR vs Madagaskar

Congo DR : Kiassumbua, Tisserand, Mbemba, Luyindama, Ngonda, Amale, Moutoussamy, Akolo, Mbokani, Bolasie, Bakambu

Madagascar : Adrien, Mombris, Metanire, Razakanantenaina, Fontaine, Abel, Hery, Ravelson, Manampisoa, Abdallah, Lapoussin

Prediksi Skor Kongo DR vs Madagaskar

Madagaskar telah berjuang untuk mengamankan kemenangan tahun ini dan bisa berjuang melawan tuan rumah, terutama mengingat perjalanan panjang mereka ke Afrika Tengah.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kongo tidak terkalahkan dalam kampanye kualifikasi dan peluang menang di sini terlihat bagus.

Kongo DR vs Madagaskar: 2-0

Bagikan

Also Read