Prediksi China vs Vietnam, 8 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

china prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor China Vs Vietnam malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 7 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Dari 2 pertandingan yang telah dijalani oleh tim nasional China, mereka sama sekali belum pernah merasakan 1 poin pun. Mereka harus menjadi bulan-bulanan dua tim lainnya yakni saat melawan Australia dan Jepang.

Berita Kedua Timnas

Menantang team paling lemah di group B bila disaksikan dari kedalaman skuatnya, ialah peluang team agar bisa raih angka pertama kalinya. Menyaksikan itu kemungkinan juru strategi team, Tie Li akan kerahkan kekuatannya untuk mengolah strategi terbaik.

Juru strategi berumur 44 tahun itu mempunyai potensi turunkan pasukan terbaik dengan bebatan skema permainan 5-3-2. Dua striker akan langsung dimainkan oleh si pelatih dan jadi unggulan. Ke-2 pemain itu ialah penyerang berdarah Brasil, Elkeson dan Lei Wu.

Untuk perkuat gempuran team, Tie Li akan memasangkan satu pemainnya yang bekerja sebagai pemain striker tengah. Pemain itu ialah Xi Wu yang memiliki kedudukan sebagai kapten timnas China.

Di zone sentra, team yang memperoleh panggilan Lóng Zhī Duì ini akan memasangkan dua pemainnya. Untuk menyambungkan antara baris belakang dan depan. Jingdao Jin dan Hongbo Yin ialah dua pemain yang mempunyai potensi jadi sandaran team.

Zone pertahanan Lóng Zhī Duì akan sarat dengan kehadiran 5 pemain bertahan team. Shenchao Wang akan ditandemkan bersama Gang Wang untuk ditaruh sebagai bek sayap. Dilanjutkan trio Linpeng Zhang, Ang Li dan Tyias Browning yang membuat peranan bek tengah. Sementara status penjaga gawang akan diambil oleh Junling Yan.

Vietnam Harus Siaga

Menantang tim nasional China yang masih tersuruk dengan performnya ditegaskan tidak jadi hal yang gampang untuk Vietnam. Karena disaksikan dari kedalaman scuad team salah satu dari Asia Tenggara ini benar-benar jauh dari rivalnya itu.

Oleh karena itu peranan dari si pelatih, Hang-seo Park bisa menjadi salah satu pilar penting agar bisa mengganti nasib anak asuhannya. Diprediksikan pelatih dari Korea Selatan itu akan memasangkan strategi 4-5-1.

Bidang ujung tombak akan dikasih ke penyerang berumur 23 tahun, Tien Lim Nguyen. Naluri gol dan ketajaman dalam menuntaskan kesempatan benar-benar diperlukan oleh teamnya agar bisa bawa pulang point.

Dianya akan ditolong bermainnya oleh dua punggawa team yang berposisi sebagai winger. Van Duc Phan dan Tuan Hai Ho diprediksi akan di turunkan oleh si pelatih untuk isi bidang sayap kiri dan kanan.

Di baris sentra, tiga pemain akan jadi sandaran untuk team yang berjulukan Golden Star Warriors itu. Quang Hai Nguyen ialah pemain pertama kali yang jadi opsi di bidang ini dan ditugaskan jadi pemain striker tengah. Seterusnya ada duet Xuan Truong Luong dan Hoang Duc Nguyen sebagai pemain tengah tengah.

Untuk status pertahanan, Hang-seo Park akan tempatkan 4 anak asuhannya buat dimainkan. Hong Duy Nguyen dan Tan Hai Ho akan dipilih untuk perkuat status bek sayap. Selanjutnya bakal ada duet Duy Manh Ho dan kapten team, Ngoc Hai Que. Dan peranan kiper akan dijalankankan ke Van Toan Nguyen.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Cina

Li Tie telah memanggil skuad besar, dengan pencetak gol produktif Wu Lei satu-satunya pemain asing.

Pemain depan Espanyol itu terbang langsung dari Spanyol setelah timnya secara mengejutkan kalah 2-1 dari Real Madrid.

Dia adalah pencetak gol terbanyak mereka di babak kedua dengan delapan gol, hanya di belakang Ali Mabkhout dari UEA dan bintang Jepang Takumi Minamino. Tapi Lei belum membuka rekeningnya untuk putaran final.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Vietnam

Pelatih kepala Park Hang-seo telah memanggil 27 pemain untuk pertandingan sundulan bulan ini melawan China dan Oman.

Gelandang berpengalaman Que Ngoc Hai sekali lagi akan menjadi kapten tim, sementara pemain depan berusia 23 tahun Pham Tuan Hai bersiap untuk penampilan pertamanya.

Namun, tim tersebut dilanda kekhawatiran cedera baru-baru ini karena duo lini tengah Nguyen Trong Huang dan Tran Minh Voung keduanya mengundurkan diri dari skuad.

Terluka: Nguyen Trong Huang dan Tran Minh Voung

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain China Vs Vietnam

Cina (4-3-3): Yan Junling; Wang Shenchao, Li Lei, Zhang Linpeng, Wang Gang; Yin Hongbo, Wu Xi, Jin Jingdao; Wu Lei, Elkeson, Alan.

Vietnam (4-4-2): Tran Nguyen Manh; Que Ngoc Hai, Bui Tieng Dung, Nguyen Thanh Chung, Nguyen Phong Hong Duy; Nguyen Hoang Duc, Nguyen Trong Hoang, Nguyen Tuan Anh, Nguyen Quang Hai; Nguyen Van Toan, Nguyen Tien Linh.

Head To Head China Vs Vietnam

Hanya ada enam bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan China memenangkan semuanya untuk mempertahankan rekor 100% melawan Vietnam.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Juni 2012 dalam pertandingan persahabatan di mana Dragon’s Team menang 3-0.

2012-06-08 Persahabatan Cina 3-0 Vietnam

L Cina 0-1 Jepang
L Australia 3-0 Cina
W Cina 3-1 Suriah
W Cina 5-0 Maladewa
W Cina 2-0 Filipina

L Vietnam 0-1 Australia
L Arab Saudi 3-1 Vietnam
L Uni Emirat Arab 3-2 Vietnam
Malaysia Barat 1-2 Vietnam
Vietnam Barat 4-0 Indonesia

Prediksi Skor China vs Vietnam

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan ketiga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia di grup B ini bakal menjadi kesempatan besar bagi timnas China. Dimana mereka dapat merengkuh poin penuh untuk memperbaiki posisinya di tabel klasemen. Diprediksi oleh agen slot online bahwa timnas yang dijuluki Lóng Zhī Duì dapat meraih keunggulan dengan skor 1 – 0.

China Vs Vietnam : 1 – 0

Bagikan

Also Read