Prediksi Belgia vs Prancis, 8 Oktober, UEFA Nations League

Dedi Suparman

belgia prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Belgia Vs Prancis malam hari ini Jadwal UEFA Nations League 8 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Nations League 2022. Dilihat dari daftar 5 pertemuan terakhir rakyatnesia kedua tim ini, Prancis menjadi tim yang mendominasi dengan 2 kemenangan. Sementara timnas Belgia hanya mampu meraih 1 saja hasil positif sedangkan 3 lainnya berakhir dengan hasil seri.

Berita Kedua Timnas

Oleh karena itu dengan turunkan kemampuan penuhnya, Roberto Martinez tertarik untuk menjajarkan hasil dengan Prancis. Di mana kemenangan bisa menjadi sasaran untuk team yang dipanggil The Red Devils ini.

Roberto Martinez akan mempersiapkan pasukan terbaik buat bisa mencetak kemenangan dan meluncur ke set terakhir, set final. Kemungkinan pelatih berasal dari Spanyol ini akan memasangkan strategi 3-4-2-1.

Romelu Lukaku ditegaskan bisa menjadi ujung tombak gempuran dengan ditaruh sebagai pemain di garis paling depan skema. Ketajamannya dalam menyelesaikan kesempatan bisa menjadi keinginan untuk team agar bisa mencetak kemenangan.

Buat memberikan dukungan permainan dari si penyerang, Roberto Martinez akan memberi dua pemainnya untuk berdiri ada di belakang Romelu Lukaku. Pemain itu ialah Kevin De Bruyne dan Eden Hazard yang akan bermain sebagai pemain striker tengah.

Disebelah sayap akan berdiri dua pemain team yang berposisi sebagai pemain sayap atau bek sayap. Yannick Carrasco dan Thomas Meunier ialah dua pemain yang ditegaskan akan isi dua status itu. Mereka akan dituntut agar bisa menolong serangan teamnya.

Sementara bidang pemain tengah tengah akan membuat ganda pivot dimainkan oleh Youri Tielemans dan Axel Witsel. Ke-2 pemain itu akan diberi peranan sebagai duet pemain tengah tengah oleh si pelatih.

Masuk di status pertahanan yang hendak diisikan oleh tiga bek tengah secara sekalian. Diperkirakan juru strategi team akan pilih nama seperti Jason Denayer, Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen. Sebagai pemain untuk isi trio bek tengah. Dilanjutkan oleh Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang team.

Prancis Tidak Ingin Kalah

Dalam pada itu dari segi seberang, tim nasional Prancis ditegaskan tidak mau mengalah demikian saja ke Belgia. Didier Deschamps yang sudah tidak berhasil kembali di EURO 2020 lalu akan berperang mati-matian agar bisa meluncur ke set final UEFA Nations League.

Diprediksikan pelatih berumur 52 tahun itu akan memasangkan strategi 3-4-1-2. Karim Benzema dan Kylian Mbappe akan kembali berduet buat jadi pengisi bidang baris serang dan dimainkan sebagai duet striker. Ke-2 nya akan disokong oleh Antoine Griezmann yang berposisi sebagai pemain striker tengah.

Baris sentra akan jadi tempat untuk empat punggawa team yang bertipe sebagai pemain tengah dengan peranan berbeda. Paul Pogba dan Adrien Rabiot kemungkinan akan isi bidang pemain tengah tengah. Sesudah N’Golo Kante sedang terkena Covid-19. Diteruskan duet Kingsley Coman dan Nordi Mukiele sebagai pemain tengah sayap.

Lanjut ke zone belakang, tiga pemain akan bermain di status ini dan ditaruh sebagai bek tengah. Raphael Varane, Jules Kounde dan Presnel Kimpembe ialah tiga pemain yang mempunyai potensi besar diputuskan oleh Didier Deschamps. Sementara peranan penjaga gawang sudah pasti akan dikasih ke kapten team, Hugo Lloris.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Belgia

Orang-orang seperti Dries Mertens, Christian Benteke dan Divock Origi belum disebutkan dalam skuad. Lukaku diperkirakan akan memimpin lini depan dengan Kevin De Bruyne dan Eden Hazard bermain di belakangnya. Yannick Carrasco atau Thorgan Hazard akan menjadi starter di sayap kiri.

Cedera: Thomas Meunier

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Perancis

N’Golo Kante adalah absen penting setelah dites positif untuk Covid-19 menjelang akhir September. Anthony Martial dikatakan membawa pukulan tetapi tidak mungkin untuk memulai.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Anthony Martial

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Belgia Vs Prancis

Belgia Prediksi XI (3-4-3): Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Dedryck Boyata, Jan Vertonghen; Timothy Castagne, Youri Tielemans, Axel Witsel, Yannick Carrasco; Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, Eden Hazard

Prancis Prediksi XI (4-3-3): Hugo Lloris, Benjamin Pavard, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez, Paul Pogba, Jordan Veretout, Aurelien Tchouameni, Antoine Griezmann, Karim Benzema, Kylian Mbappe

Head To Head Belgia Vs Prancis

Dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Prancis telah memenangkan lima pertandingan. Belgia telah memenangkan dua dan tiga pertandingan berakhir imbang. Terakhir kali kedua tim bertemu adalah di semifinal Piala Dunia FIFA 2018 dan Prancis memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

2018-07-10 Piala Dunia FIFA Prancis 1-0 Belgia
2015-06-07 Persahabatan Prancis 3-4 Belgia
2013-08-14 Persahabatan Belgia 0-0 Prancis
2011-11-15 Persahabatan Prancis 0-0 Belgia
2004-02-17 Persahabatan Belgia 0-2 Prancis

W Belarus 0-1 Belgia
W Belgia 3-0 Republik Ceko
Estonia Barat 2-5 Belgia
L Belgia 1-2 Italia
W Belgia 1-0 Portugal

W Prancis 2-0 Finlandia
D Ukraina 1-1 Prancis
D Prancis 1-1 Bosnia & Herzegovina
L Prancis 3-4 Swiss
D Portugal 2-2 Prancis

Prediksi Skor Belgia vs Prancis

Pertandingan seru di babak semifinal UEFA Nations League ini diprediksi akan melahirkan laga yang ketat dengan aksi saling balas serangan. Namun kemungkinan besar Prancis dapat memenangkan laga dan mencuri tiket ke final dari Belgia. Diperkirakan Les Bleus dapat meraih kemenangan dengan skor 1 – 2.

Belgia Vs Prancis : 1 – 2

Bagikan

Also Read