Prediksi Tunisia vs Mauritania, 8 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

682

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tunisia Vs Mauritania malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 8 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Tunisia akan berusaha untuk mempertahankan rekor 100% mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika mereka menghadapi Mauritania di Stade Olympique Hammadi Agrebi.

Berita Kedua TImnas

Bek Hamdi Nagguez tidak berhasil masuk, sementara pemain tengah Ferjani Sassi mangkir pada laga Kamis karena skorsing.

Seperti umumnya, pemain yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah Wahbi Khazri, yang cetak gol penyama posisi untuk St Etienne dalam derby Rhone menantang Lyon di akhir minggu.

Mauritania, di lain sisi, membuat awalan yang lamban untuk kampanye kwalifikasi Piala Dunia 2022 mereka, dengan team kalah atas Zambia dan Guinea Khatulistiwa.

The Lions of Chinguetti mempunyai semangat yang rendah mendekati perjalanan ke Rades, dan kami tidak yakin jika mereka sanggup mengagetkan beberapa pimpinan Group B. Anda harus tahu jika di bawah 2,lima gol sudah tertangkap di masing-masing dari 3 tatap muka awalnya rakyatnesia ke-2 team

Baca Juga  Prediksi UEA vs Iran, 07 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Tunisia akan cari hasil ulangan dari Kwalifikasi WC 0-2 – kemenangan Afrika versus Zambia.

Score mereka yang lebih baru menyorot bukti jika ada beberapa ketahanan di pertahanan Tunisia. Tunisia mempertahankannya secara ketat, dalam jumlah gol yang masuk ke gawang mereka sepanjang enam laga awalnya ialah 3. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan atau mungkin tidak dalam laga ini.

Sesudah menanggung derita kekalahan dalam laga awalnya menantang Guinea Khatulistiwa di Kwalifikasi WC – pertandingan Afrika, Mauritania akan usaha membayar kekeliruan di sini.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Mauritania bimbingan Corentin Martins sudah sukses menyarangkan bola ke gawang sekitar 5x – hasilkan rerata gol per laga sebesar 0,83.

Sesudah habiskan karier mudanya di Montpellier, Ellyes Skhiri terus bermain untuk la Paillade di tingkat senior. Pada 2019 dia berpindah ke club Bundesliga Koln, tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan Billy Goats. Shkiri terlahir di Lunel, Prancis pada 10 Mei 1995, tetapi dia mempunyai kewarganegaraan double karena orang tuanya ialah turunan Tunisia.

Pemain tengah Koln lakukan kiprah dengan timnas Tunisia dalam kemenangan 1-0 atas Iran pada 23 Maret 2018 dan dia sebagai wakil Tunisia diperputaran final Piala Dunia FIFA di Rusia tahun akhir itu. Status khusus Ellyes Skhiri ialah pemain tengah bertahan, tetapi dia sanggup hasilkan perform bagus baik di bek kanan atau bek tengah.

Baca Juga  Prediksi Malawi VS Pantai Gading, 8 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Kaki opsinya ialah kanan dan ia mempunyai kontrak dengan Koln sampai 30 Juni 2026. Pemain internasional Tunisia itu lakukan kiprah Bundesliga pada 17 Agustus 2019 dalam kekalahan 2-1 dari Wolfsburg dan ia cetak gol pertama kalinya di kelas atas Jerman. dalam kemenangan 2-1 atas Freiburg pada 31 Agustus 2019.

Penilaian kami ialah jika Tunisia kemungkinan mengonversi banyak kesempatan cetak gol.

Tetapi, Mauritania kemungkinan berasa susah untuk memperoleh gol mereka sendiri – tapi, kami menyaksikan mereka sukses cetak gol di sini.

Panduan kami untuk kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Tunisia diakhir 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Tunisia

Tunisia memanggil 26 pemain untuk pertandingan double-header mendatang melawan Mauritania. Bek remaja Arsenal Omar Rekic masuk dalam skuad, begitu juga kapten tim Wahbi Khazri.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Mauritania

Tidak ada cedera atau masalah skorsing yang diketahui untuk Mauritania menjelang perjalanan mereka ke Tunis.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Tunisia Vs Mauritania

Tunisia Prediksi XI (4-3-3): Farouk Ben Mustapha (GK); Ali Maaloul, Dylan Bronn, Yessine Meriah, Montassar Talbi; Ellyes Skhiri, Ferjani Sassi, Anis Ben Slimane; Youssef Msakni, Wahbi Khazri, Seifeddine Jaziri

Baca Juga  Prediksi Tanzania vs Benin, 7 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Mauritania Prediksi XI (4-3-3): Namori Diaw (GK); Yacoub Abeid, Abdoul Ba, Bakary ND’Iaye, Abou Sy; Mohamed Dellahi, Moussa N’Diaye, Abdallahu Mahmoud; Hemeya Tanjy, Adama Ba, Niass Amadou

Head To Head Tunisia Vs Mauritania

Kedua belah pihak telah bertemu 13 kali di masa lalu dan Tunisia belum pernah kalah dalam pertandingan melawan Lions of Chinguetti.

Tuan rumah menang dalam 10 pertandingan sebelumnya sementara tiga pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

2019-09-06 Persahabatan Tunisia 1-0 Mauritania
2019-07-02 Piala Afrika Mauritania 0-0 Tunisia
2016-11-15 Persahabatan Tunisia 0-0 Mauritania
2015-11-17 Kualifikasi WC Afrika Tunisia 2-1 Mauritania
2015-11-13 Kualifikasi WC Afrika Mauritania 1-2 Tunisia

W Zambia 0-2 Tunisia
W Tunisia 3-0 Guinea Khatulistiwa
W Tunisia 1-0 Mali
L Tunisia 0-2 Aljazair
W Tunisia 1-0 Kongo DR

L Guinea Khatulistiwa 1-0 Mauritania
L Mauritania 1-2 Zambia
W Mauritania 2-0 Yaman
W Mauritania 1-0 Liberia
L Aljazair 4-1 Mauritania

Prediksi Skor Tunisia vs Mauritania

Tunisia telah tegas dalam upaya mereka untuk lolos ke Qatar 2022 dan mereka tidak mungkin terlalu terganggu oleh tim Mauritania yang jelas lebih rendah dari mereka.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tim asuhan Mondher Kebaier juga memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan kami memperkirakan kemenangan yang nyaman selain clean sheet untuk Carthage Eagles.

Tunisia vs Mauritania: 3-1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More