Prediksi Angola vs Gabon, 8 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

gabon prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Angola Vs Gabon malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 8 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Gabon sangat ingin mencatat kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut, dan melihat bahwa mereka berada lima poin di belakang pemimpin Grup F Libya menjelang perjalanan ke Luanda, ini harus dianggap sebagai pertandingan yang harus dimenangkan oleh tim tamu.

Berita Kedua Timnas

Pierre-Emerick Aubameyang bisa menjadi pemain yang perlu jadi perhatian di team tandang, dan pemain tengah tengah Crvena Zvezda, Guelor Kanga.

Angola, di lain sisi, membuat awalan yang lamban untuk kampanye kwalifikasi WC mereka, dengan team kalah atas Mesir dan Libya dalam dua laga liga awalnya.

Bagaimana juga, kemenangan tandang harus diperhitungkan karena Gabon tidak mempunyai kesempatan lebih bagus dari ini untuk menulis kemenangan pertama mereka pada proses itu.

Terlahir di Luanda (Angola) pada 23 November 1991, Bastos Jacinto Quissanga ialah bek kuat yang bermain untuk club Serie A Lazio.

Bastos mengawali karier seniornya di club lokal Petro de Luanda dan sesudah cetak enam gol di dalam 105 performa di liga untuk Os Tricolores, dia berpindah ke Rusia pada 2013, tanda-tangani persetujuan dengan club Liga Premier Rostov.

Bek dengan tinggi 184 cm menunjukkan kekuatannya di kelas paling tinggi Rusia dan, sama seperti yang diharap, dia memilih untuk ambil langkah maju dalam kariernya, tanda-tangani kontrak dengan team Serie A populer Lazio.

Bastos tidak berhasil menguatkan dianya sebagai pemain reguler team khusus dengan Biancocelesti, tapi dia mainkan peranan utama di timnas Angola.

Bastos, yang status intinya ialah bek tengah, lakukan kiprah internasionalnya untuk Palancas Negras pada 10 Agustus 2011 dalam hasil seimbang tanpa gol menantang Liberia. Kaki opsinya betul.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Angola

Pelatih kepala Pedro Goncalves telah menunjuk 28 pemain untuk pertandingan sundulan ganda melawan Gabon.

Helder Costa adalah inklusi utama sebagai bintang Leeds United ditetapkan untuk debut internasionalnya.

Cesar Sousa, Vidinho, Adalmir Bito, dan kiper Augusto Mualucano juga akan mendapatkan caps perdana mereka.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Gabon

Pierre-Emerick Aubameyang adalah bintang terbesar dalam skuad 28-pemain Patrice Neveu, dengan gelandang Nice Mario Lemina juga dipanggil.

Menariknya, tidak ada pemain yang belum bermain di samping.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Susuna Pemain Angola Vs Gabon

Angola (4-4-2): Hugo Marques; Inacio Miguel, Jonathan Buatu, Vidinho, To Carneiro; Fredy, Mario, Estrela, Ary Papel; M’Bala Nzola, Helder Costa.

Gabon (4-4-2): Anthony Mezui; Anthony Oyono, Ndong Didier, Ecuele Manga, Johan Obiang; Gueler Kanga, Mario Lemina, Biyogho Poko, Denis Bouanga; Aaron Boupendza, Pierre-Emerick Aubameyang.

Head To Head Angola Vs Gabon

Ada 20 bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Angola menang pada 11 kesempatan.

Gabon hanya berhasil dalam pertandingan ini empat kali, termasuk kemenangan 2-1 di Piala Afrika 2019.

2021-03-29 Piala Afrika Angola 2-0 Gabon
2019-11-17 Piala Afrika Gabon 2-1 Angola
2014-11-15 Piala Afrika Angola 0-0 Gabon
2014-09-06 Piala Afrika Gabon 1-0 Angola

L Angola 0-1 Libya
L Mesir 1-0 Angola
W Angola 2-0 Gabon
L Gambia 1-0 Angola
L Angola 0-1 Kongo DR

D Gabon 1-1 Mesir
L Libya 2-1 Gabon
L Angola 2-0 Gabon
W Gabon 3-0 Kongo DR
L Gambia 2-1 Gabon

Prediksi Skor Angola vs Gabon

Angola terjebak dalam kebiasaan sekarang dan menghadapi masalah serius yang mencolok. Mereka hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan kedua gol tercipta saat melawan Gabon pada bulan Maret.

Panthers tentu saja akan membalas dendam di pikiran mereka dan ini sepertinya kesempatan yang sempurna untuk itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Jika Aubameyang dilayani dengan baik dari lini tengah, tim tuan rumah tidak memiliki peluang.

Angola vs Gabon : 1-2

Bagikan

Also Read