Prediksi El Salvador vs Panama 8 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

435

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor El Salvador Vs Panama malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 8 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 09.05 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. El Salvador akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 0-2 dalam Persahabatan Internasional dalam pertandingan terakhir mereka melawan Guatemala.

Berita Kedua Timnas

Karakter umum dari laga El Salvador belakangan ini ialah jumlah hasil dengan 0 didalamnya.

Ambil 6 laga awalnya saat sebelum ini, sekitar 5 pada mereka taruhan pada “Ke-2 Team yang Cetak Score” akan kalah. Lepas dari itu, harus disaksikan apa trend semacam itu akan bertahan di dalam laga kedepan atau mungkin tidak.

Awalnya, Panama bermain seri 1-1 di Kwalifikasi Piala Dunia – laga Amerika N&C dengan Meksiko.

Mengilustrasikan keterkaitan mereka dalam tatap muka yang berguna, kami sudah menyaksikan 20 gol dalam 6 laga paling akhir di mana Panama mengirim pasukan mereka, hasilkan rerata 3,33 gol tiap laga. Musuh mereka sudah sukses 8 dari gol ini.

Dipanggil Ruso, Andres Flores tergabung dengan sekolah tinggi muda River Plate pada 2006. Flores bermain untuk River Plate’s Reserves dari 2006 sampai 2008 dan ia hasilkan performa yang mengagumkan bersama los Millonarios.

Baca Juga  Prediksi Amerika vs Jamaika, 8 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

Tetapi, dia mengawali karier profesionalnya di club tanah airnya Isidro Metapan, cetak sepuluh gol dalam 95 performa untuk baju Salvador.

Pada 2012 dia tanda-tangani persetujuan utang dengan club Denmark Viborg, tapi dia cuman bermain satu laga untuk The Greens.

Andres Flores selanjutnya dipinjam oleh New York Cosmos dan sesudah membuat delapan performa untuk team MCU Park, dia tanda-tangani kontrak tetap dengan club di tahun 2015.

Pemain tengah El Salvador, yang sanggup bermain sebagai penyerang, lakukan kiprahnya untuk New York Cosmos pada 2 Agustus 2014 dalam kekalahan 1-0 dari Carolina RailHawks.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Andres Flores terima panggilan pertama kalinya untuk timnas sepak bola El Salvador pada Maret 2008 dalam laga pertemanan menantang Trinidad dan Tobago.

Norwegia ialah team Nordik yang berperan serta 3x diperputaran final Piala Dunia FIFA (1938, 1994 dan 1998).

Norwegia hasilkan performa bagus di Piala Dunia FIFA 1998 di Prancis, dengan team mempersiapkan tatap muka dengan Italia di set 16 besar kompetisi ini karena kemenangan 2-1 atas Brasil dalam laga group paling akhir mereka.

Tetapi, Azzurri bisa dibuktikan jadi tangkapan besar untuk Norwegia dan karena gol Bobo Vieri, Italia sukses capai perempat final.

Norwegia cuman sekali maju ke perputaran final Kejuaraan Eropa, dengan team yang menanggung derita eliminasi di set group kompetisi 2000 di Belgia dan Belanda.

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan vs Syria, 7 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Ole Gunnar Solskjaer ialah pemain Norwegia terpopuler dan dijumpai jika dia menolong Manchester United menaklukkan Bayern Munich di final Liga Champions 1999.

Penyerang wajahnya bayi itu cetak gol kemenangan untuk Setan Merah di beberapa detik akhir laga. Norwegia mainkan laga kandang mereka di Stadion Ullevaal, yang dibuka di bulan September 1926. Kemampuan tempat itu ialah 28.000.

Kami berpikiran jika Panama mempunyai kekuatan untuk membuat banyak kesempatan dan shooting pas target yang sukses.

Kebalikannya, El Salvador tidak gampang cetak gol, walau kami berpikiran jika mungkin mereka kadang beresiko.

Karenanya kami memperhitungkan margin 1-3 yang cukup nyaman untuk Panama saat wasit tiup semprit akhir.

Kondisi Pemain Kedua TImnas

El Salvador

Tidak ada cedera yang diketahui atau kekhawatiran skorsing bagi tuan rumah menjelang kunjungan Panama.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Panama

Pelatih Thomas Christiansen memanggil 27 pemain untuk memperdebatkan kualifikasi Oktober melawan El Salvador, Amerika Serikat dan Kanada.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain El Salvador Vs Panama

El Salvador Prediksi XI (4-1-2-1-2): Mario Gonzalez (GK); Alexander Larin, Lizandro Saravia, Eriq Zavaleta, Bryan Tamacas; Narciso Orellana; Alexander Roldan, Darwin Ceren; Marvin Monterrosa; Jairo Henriquez, Joaquin Rivas

Panama Prediksi XI (4-3-3): Luis Mejía (GK); Eric Davis, Harold Cummings, Fidel Escobar, Michael Amir Murillo; Armando Cooper, Alberto Quintero, Aníbal Godoy; Gabriel Torres, Abdiel Arroyo, Rolando Blackburn

Baca Juga  Prediksi Italia vs Spanyol, 07 Okt, UEFA Nations League

head To Head El Salvador Vs Panama

Ini akan menjadi pertemuan ke-57 antara kedua belah pihak dan mereka telah berimbang di pertandingan sebelumnya yang dimainkan.

Mereka masing-masing memiliki 22 kemenangan, sementara 12 pertandingan di masa lalu telah berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di Copa Centro Americana 2017 ketika gol menit ke-82 Abdiel Arroyo memberi Panama kemenangan 1-0 di kandang sendiri.

2017-01-21 Copa Centroamericana Panama 1-0 El Salvador
2016-02-18 Persahabatan Panama 1-0 El Salvador
2014-11-15 Persahabatan El Salvador 1-3 Panama
2014-09-14 Copa Centroamericana El Salvador 0-1 Panama
2013-01-20 Copa Centroamericana El Salvador 0-0 Panama

L El Salvador 0-2 Guatemala
L Kanada 3-0 El Salvador
D El Salvador 0-0 Honduras
D El Salvador 0-0 AS
D El Salvador 0-0 Kosta Rika

D Panama 1-1 Meksiko
W Jamaika 0-3 Panama
D Panama 0-0 Kosta Rika
W Panama 3-1 Grenada
L Panama 2-3 Honduras

Prediksi Skor El Salvador vs Panama

Panama menjadi tim yang lebih konsisten dan difavoritkan untuk mengamankan tiga poin di laga tandang. El Salvador telah berjuang untuk konsistensi dalam beberapa pekan terakhir dan tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka tampaknya akan terus berlanjut.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tuan rumah telah cerdik dalam bertahan meskipun kesulitan mereka dan mungkin terbukti sulit untuk dipecahkan oleh Panama. Namun, kami mendukung tim tamu untuk melakukan cukup banyak untuk mengamankan kemenangan tipis.

El Salvador vs Panama: 1-3

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More