Prediksi QPR Vs Reading, 8 Oktober 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola QPR Vs Reading Championship Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pada Jumat malam, QPR dan Reading bertemu di Stadion Kiyan Prince Foundation di Championship, karena kedua tim ingin membangun kampanye yang sangat menjanjikan musim ini.

QPR
Tim tuan rumah telah membuat awal yang solid untuk kampanye mereka di tingkat kedua Inggris, karena Hoops saat ini duduk di tempat keempat dalam tabel, hanya terpaut tiga poin dari pemimpin liga Sheffield United.

Tim Michael Beale adalah empat pertandingan tak terkalahkan di Kejuaraan, setelah mencatat tiga kemenangan berturut-turut.

Kemenangan 1-0 di pemuncak klasemen Sheffield United terakhir kali berarti bahwa R’s telah mencatatkan tiga clean sheet dalam empat pertandingan liga sebelumnya.

Meskipun awal yang solid untuk kampanye liga, QPR hanya memenangkan satu dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di Championship. Namun, mereka juga tiga pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri di kasta kedua Inggris.

Membaca
Seperti QPR, Royals telah membuat awal yang baik untuk kampanye Kejuaraan dan duduk di tempat ketiga, satu poin di atas tuan rumah mereka di tabel. Reading menuju ke pertandingan ini dengan raihan tiga kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Terakhir kali keluar, tim dari Berkshire bermain imbang 1-1 di kandang melawan sesama tim papan atas Norwich City. Hasil imbang itu mengakhiri dua kemenangan beruntun mini untuk tim tamu.

The Royals telah mencapai posisi tinggi mereka saat ini di tabel meskipun bentuk tandang mereka baru-baru ini relatif buruk.

Tim tamu mungkin telah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di liga, tetapi mereka juga telah kalah lima kali dari tujuh pertandingan sebelumnya dalam perjalanan mereka di Championship. Reading juga gagal mencetak gol dalam lima kekalahan tandang baru-baru ini di kasta kedua Inggris.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Reading bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Championship dengan Norwich City.

Dalam pertandingan itu, Reading memiliki 35% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reading adalah Jeff Hendrick (60′). Norwich City mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Grant Hanley (50′) mencetak gol untuk Norwich City.

prediksi QPR

Melihat performa mereka, dan Reading telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Reading memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Head to head QPR Vs Membaca

QPR, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 0-1 Championship melawan Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Queens Park Rangers adalah Chris Willock (51′). Sheffield United mendapat 21 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Queens Park Rangers. Queens Park Rangers sangat pelit, menghasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka dengan skor 3.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 22/10/2019 menunjukkan bahwa QPR telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Reading 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Jumlah 18 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 10 untuk The R dan 8 datang dari The Royals. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

29/01/22 QPR4 – 0
(3 – 0)
Membaca CH11/09/21 Bacaan3 – 3
(1 – 1)
QPR CH20/03/21 Bacaan1 – 1
(0 – 1)
QPR CH12/12/20 QPR0 – 1
(0 – 0)
Bacaan CH26/12/19 Bacaan1 – 0
(0 – 0)
QPR

5 pertandingan terakhir

04/10/22 Sheffield United0 – 1
(0 – 0)
QPR CH01/10/22 Bristol City1 – 2
(0 – 2)
QPR CH17/09/22 QPR0 – 0
(0 – 0)
Stoke City CH14/09/22 Millwall0 – 2
(0 – 0)
QPR CH03/09/22 Swansea City1 – 0
(1 – 0)
QPR

prediksi reading

04/10/22 Bacaan1 – 1
(0 – 0)
Norwich City CH01/10/22 Bacaan3 – 1
(2 – 0)
Huddersfield CH17/09/22 Wigan Athletic0 – 1
(0 – 0)
Membaca CH14/09/22 Membaca0 – 3
(0 – 2)
Sunderland CH04/09/22 Bacaan2 – 1
(1 – 1)
Kota Stoke

Kondisi Pemain

QPR
Bos QPR Michael Beale tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, The R’s harus menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini dan pilih Seny Dieng, Ethan Laird, Leon Balogun, Jimmy Dunne, Kenneth Paal, Luke Amos, Sam Field, Andre Dozzell, Tyler Roberts, Lyndon Dykes dan Kursi Ilia.

Berita Tim: Reading
Dengan skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Reading Paul Ince tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa The Royals mungkin memulai permainan dengan barisan 3-5-2, menggantikan Joe Lumley, Sam Hutchinson, Tom Holmes, Tom McIntyre, Junior Hoilett, Jeff Hendrick, Mamadou Loum, Tyrese Fornah, N. Guinness-Walker , Tom Ince dan Lucas Joao.

Prediksi Skor QPR vs Reading

Pemikiran kami adalah bahwa Reading harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melewati tim Queens Park Rangers ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan skor kemenangan 2-1 untuk Queens Park Rangers ketika

semua dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar win-draw-win, kemenangan untuk Queens Park Rangers tersedia untuk 1,91, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3,52 dan memilih kemenangan untuk Reading akan memberi Anda 4,2. Mereka adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

QPR Vs Membaca : 2 – 1

Bagikan

Also Read