Prediksi Rennes Vs Dynamo Kiev, 7 Oktober 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Rennes Vs Dynamo Kiev Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 7 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pada hari Kamis, Rennes memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka menjamu Dynamo Kiev di Roazhon Park dalam apa yang akan menjadi pertemuan ketiga bagi kedua belah pihak di babak penyisihan grup Liga Europa.

Setelah dua pertandingan, Stade Rennais duduk di urutan pertama di Grup B dengan empat poin, sementara tim Ukraina itu berada di posisi terbawah grup, kehilangan kedua pertandingan mereka sejauh ini di turnamen ini dengan satu gol.

Setelah pembukaan yang sulit untuk kampanye 2022-23, memenangkan salah satu dari empat pertandingan domestik pertama mereka, Rennes telah menyesuaikan diri dengan alur yang bagus sejak akhir Agustus.

Pasukan Bruno Genesio adalah tim dengan skor tertinggi kedua di Ligue 1 musim lalu, dengan jumlah 82 kali, karena 11 pemain berbeda mencetak dua atau lebih gol untuk mereka di dalam negeri, tiga di antaranya mencapai dua digit dalam kategori tersebut.

Kedalaman dan bakat seperti itu telah terbukti dengan Les Rouge et Noir di tahap awal kompetisi ini, dan tampaknya mereka juga kembali ke jalur domestik.

Semua empat gol yang dicetak oleh Rennes di Liga Europa musim ini datang dari individu yang berbeda, suatu prestasi yang pada turnamen tahun ini hanya dikalahkan oleh Feyenoord dan FC Midtjylland (masing-masing lima, tidak termasuk gol bunuh diri).

Mereka datang ke kontes ini setelah kalah empat dari lima pertemuan mereka sebelumnya melawan lawan Ukraina, namun, Les Rennais hanya menderita satu kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di kompetisi Eropa, kalah 2-0 dari Leicester City musim lalu di Konferensi Europa Liga.

Rennes gagal mempertahankan keunggulan di babak kedua dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya yang dimainkan di semua kompetisi, menyia-nyiakan keunggulan 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Europa, seri dengan Fenerbahce 2-2.

Selain itu mereka juga telah memenangkan empat pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi dan tidak terkalahkan dalam pertandingan Eropa yang dimainkan di Roazhon Park sejak kalah 3-1 dari Sevilla dalam pertemuan terakhir penyisihan grup di Liga Champions UEFA 2020-21.

Suasana di Kiev tidak begitu menyenangkan bagi juara Ukraina 16 kali itu karena kesalahan mental telah terbukti menjadi kematian mereka di Liga Europa 2022-23.

Sebuah gol di injury time membuat Dynamo Kiev kalah dalam pertandingan grup pertama mereka di turnamen ini, saat Michy Batshuayi mematahkan hati mereka dengan sebuah gol di menit ke-92, membantu Fenerbahce menang 2-1.

Pada matchday kedua, tim Ukraina itu unggul lebih dulu melawan AEK Larnaca delapan menit memasuki pertandingan itu, kalah 1-0, memperpanjang rekor tanpa kemenangan di kandang sendiri di Liga Europa menjadi lima pertandingan berturut-turut, rekor terpanjang mereka di kompetisi ini.

Baik itu kandang atau tandang, Dynamo tidak bernasib baik di kompetisi ini akhir-akhir ini, kalah dalam empat pertemuan berturut-turut, yang sama banyaknya dengan kekalahan mereka dalam 18 pertandingan Liga Europa sebelumnya, meskipun mereka tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan grup dalam satu edisi. dari turnamen ini.

prediksi rennes

Biyo-syni belum pernah lolos dari penyisihan grup kompetisi Eropa sejak lolos ke babak 16 besar turnamen ini pada 2018-19, meskipun mereka berhasil lolos ke babak sistem gugur Liga Eropa 2020-21 berkat gol ketiga. tempat finish di grup Liga Champions mereka musim itu.

Selama akhir pekan, manajer Mircea Lucescu melihat timnya hanya memenangkan pertandingan domestik kedua mereka musim ini, 1-0 atas Myani, mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi jauh dari rumah.

Head to Head Rennes Vs Dynamo Kiev

Rennes akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-3 Ligue 1 melawan Strasbourg.

Dalam pertandingan itu, Rennes berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rennes, pencetak golnya adalah Arnaud Kalimuendo-Muinga (38′), Martin Terrier (49′) dan Amine Gouiri (61′). Untuk lawan mereka, Strasbourg memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Habib Diallo (72′) adalah pencetak gol untuk Strasbourg.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir Rennes menunjukkan baja defensif. Faktanya, Rennes telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren akan dipertahankan di sini di game ini atau tidak.

08/11/18 Dinamo Kiev3 – 1
(1 – 0)
Stade Rennais UEL25/10/18 Stade Rennais1 – 2
(1 – 1)
Dinamo Kiev

5 Pertandingan Terakhir

01/10/22 Strasbourg1 – 3
(0 – 1)
Stade Rennais Fr118/09/22 Olympique Marseille1 – 1
(0 – 1)
Stade Rennais Fr115/09/22 Stade Rennais2 – 2
(0 – 0)
Fenerbahe SK UEL11/09/22 Stade Rennais5 – 0
(1 – 0)
AJ Auxerre Fr108/09/22 AEK Larnaka1 – 2
(1 – 1)
Stade Rennais

02/10/22 FC Mynai0 – 1
(0 – 0)
Dinamo Kiev Ua115/09/22 Dinamo Kiev0 – 1
(0 – 1)
AEK Larnaka UEL11/09/22 Dinamo Kiev1 – 0
(1 – 0)
FC Lviv Ua108/09/22 Fenerbahe SK2 – 1
(1 – 0)
Dynamo Kiev UEL03/09/22 Zorya Lugansk3 – 2
(2 – 0)
Dinamo Kiev

Kondisi Pemain

Martin Terrier, yang mencetak gol kemenangan untuk Rennes akhir pekan ini melawan Strasbourg (3-1), mencetak gol pertamanya di kompetisi ini pada Matchday Dua, dengan gol lainnya datang dari Lovro Majer, sementara Lorenz Assign

on dan Arthur Theate keduanya mencetak gol dalam kemenangan pertandingan pembukaan mereka melawan AEK Larnaca (2-1).

Kamaldeen Sulemana memimpin tim dengan dua assist di Liga Europa tahun ini, Arnaud Kalimuendo mencetak gol pertamanya di musim domestik akhir pekan ini, Amine Gouiri mencetak gol nomor dua musim Ligue 1-nya, sementara keduanya mengincar yang pertama di turnamen ini.

Kapten mereka Hamari Traore tidak akan tersedia setelah menerima kartu merah langsung dalam hasil imbang mereka melawan Fenerbahce dan Warmed Omari absen karena masalah pada pangkal pahanya.

Baptiste Santamaria tidak akan siap sampai Januari karena cedera pergelangan kaki, dan Sulemana harus sembuh dari lututnya yang memar pada pertengahan Oktober.

Viktor Tsyhankov memiliki satu-satunya gol untuk Kiev sejauh ini dalam kompetisi ini, saat ia berhasil mencetak gol dalam kemenangan mereka pada hari Minggu, dengan Denys Boyko mencatatkan clean sheet.

Tomasz Kedziora dan Vitaliy Buyalskyi mencetak gol dalam kunjungan mereka sebelumnya ke Roazhon Park di Liga Europa 2018-19, menang 2-1, dengan Denys Harmash membantu dalam gol pembuka mereka.

Kami melihat tiga wajah baru di Dynamo mulai 11 dari matchday satu hingga dua saat Boyko menggantikan Heorhiy Bushchan di gawang, Illya Zabarnyi mengambil tempat Mykyta Burda di bek tengah, sementara Oleksandr Andriyevskyi dimasukkan menggantikan Mykola Shaparenko di lini tengah.

Prediksi Susunan Pemain

Rennes kemungkinan starting lineup:
Mandanda; Meling, Teater, Tugas, Wooh; Terrier, Tait, Majer, Bourigeaud; Doku, Gouri

Kemungkinan lineup awal Dynamo Kiev:
Boyko; Vivcharenko, Zabarnyi, Syrota, Dubinchak; Tsyhankov, Sydorchuk, Shepelyev, Karavayev; Buyalskyi, Vanat

Prediksi Skor Rennes Vs Dynamo Kiev

Rennes memiliki berbagai ancaman serangan yang tahu bagaimana menemukan bagian belakang gawang, lebih banyak dari yang bisa diandalkan oleh Kiev untuk mencetak gol.

Meskipun tim tamu hanya mencatat dua pertemuan antara kedua tim ini di babak penyisihan grup Liga Europa 2018-19, tim Ukraina itu kebobolan peluang mencetak gol di laga tandang, dan Stade Rennais memiliki senjata untuk memanfaatkan peluang itu.

Rennes 2-0 Dinamo Kiev

Bagikan

Also Read