Prediksi HJK Helsinki Vs Ludogorets, 6 Oktober 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi HJK Helsinki Vs Ludogorets, 6 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola HJK Helsinki Vs Ludogorets Razgrad Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Juara Finlandia HJK Helsinki menyambut juara papan atas Bulgaria Ludogorets Razgrad ke Bolt Arena untuk pertandingan Liga Europa pada Kamis.

Sementara tim tamu telah mengklaim tiga poin dari dua pertandingan pembukaan mereka di Grup C, tuan rumah belum meraih satu poin pun.

HJK Helsinki telah mengalami performa yang tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir, bergantian antara kemenangan dan kekalahan di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Klubi bangkit kembali dari kekalahan tandang 3-1 melawan FC Honka dengan kemenangan 3-0 di kandang melawan Inter Turku akhir pekan lalu, dengan Anthony Olusanya mencetak dua gol sebelum Bojan Radulovic memastikan kemenangan dengan penalti akhir.

Pasukan Toni Koskela berada di ambang mengamankan Veikkausliiga ketiga berturut-turut karena mereka saat ini unggul lima poin di puncak dengan hanya dua pertandingan tersisa.

HJK sekarang akan secara singkat mengalihkan perhatian mereka ke aksi Liga Europa di mana mereka berusaha untuk mengklaim poin pertama mereka di Grup C setelah kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka melawan Roma dan Real Betis dengan skor agregat 5-0.

Baca Juga  Jangan Lewatkan! Prediksi Jitu Sassuolo vs AC Milan, Liga Italia 2024

Pakaian Finlandia hanya kalah tiga dari 16 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi sejak awal Mei, jadi mereka akan menyukai peluang sukses mereka di depan penggemar mereka sendiri pada hari Kamis.

Setelah mengamankan kemenangan kandang 2-1 yang mengesankan melawan Roma dalam pertandingan pembukaan Liga Europa mereka pada bulan September, Ludogorets hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

The Eagles – yang berusaha untuk mengklaim gelar Liga Pertama Bulgaria ke-12 berturut-turut – telah kehilangan empat poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka dan kemudian tergelincir tiga poin di belakang puncak, meskipun dengan dua pertandingan di tangan.

Ante Simundza melihat sembilan pertandingan tak terkalahkan timnya di papan atas berakhir akhir pekan lalu, saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Lokomotiv Sofia dalam pertandingan yang membuat kedua tim dikurangi menjadi 10 orang.

Sementara Ludogorets yakin untuk mengawasi pertandingan Senin depan dengan CSKA Sofia yang berada di posisi kedua, Eagles sekarang akan fokus pada pertemuan hari Kamis dengan HJK, yang akan menjadi yang pertama melawan oposisi Finlandia di kompetisi Eropa.

prediksi hjk helsinki

Ludogorets telah berjuang di jalan di Liga Europa dalam beberapa musim terakhir, gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka sejak kemenangan 2-0 di Georgia melawan Dinamo Tbilisi pada Oktober 2020.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Hatayspor vs Istanbulspor, Liga Turki 2024

Namun, kemenangan melawan HJK pada hari Kamis bisa membuat mereka mengkonsolidasikan tempat kedua di Grup C jika Real Betis berhasil menghindari kekalahan melawan Roma.

Head to Head Helsinki Vs Ludogorets

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Lokomotiv Sofia dalam aksi Liga Pertama, Ludogorets Razgrad akan berusaha menebus kesalahan di sini.

França (71′) mencetak gol untuk Lokomotiv Sofia.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan penting, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Ludogorets Razgrad telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 6 dari total ini.

5 Pertandingan Terakhir

02/10/22 HJK Helsinki3 – 0
(0 – 0)
Inter Turku Fi129/09/22 FC Honka Espoo3 – 1
(0 – 1)
HJK Helsinki Fi118/09/22 HJK Helsinki2 – 1
(1 – 1)
Seinajoen JK Fi115/09/22 AS Roma3 – 0
(0 – 0)
HJK Helsinki UEL11/09/22 FC Honka Espoo1 – 2
(0 – 1)
HJK Helsinki

Prediksi HJK Helsinki Vs Ludogorets, 6 Oktober 2022

01/10/22 Lokomotiv Sofia1 – 0
(0 – 0)
Ludogorets Bg118/09/22 Ludogorets1 – 1
(1 – 1)
Arda Kardzhali Bg115/09/22 Real Betis3 – 2
(2 – 1)
Ludogorets UEL11/09/22 Botev Vratsa0 – 4
(0 – 3)
Ludogorets Bg108/09/22 Ludogorets2 – 1
(0 – 0)
AS Roma

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rayo Vallecano Vs Getafe, Liga Spanyol 2024

Kondisi Pemain

HJK akan tanpa striker bintang Roope Riski karena cedera lutut, sementara kapten Miro Tenho diskors setelah mendapatkan kartu merah langsung hanya pada menit ke-14 melawan Roma terakhir kali.

Malik Abubakari akan bergabung dengan Radulovic di depan dengan absennya Riski, sementara mantan bek Barnsley Aapo Halme bisa menggantikan Tenho di tiga bek.

Adapun Ludogorets, gelandang Claude Goncalves dan Dominik Yankov keduanya absen karena cedera punggung dan lutut.

Bernard Tekpetey, Cauly dan Kiril Despodov semua bisa mempertahankan tempat mereka dalam serangan, mendukung striker tengah Thiago, meskipun Rick akan mendorong untuk memulai setelah mencetak gol dari bangku cadangan dalam kekalahan 3-2 melawan Real Betis.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain HJK Helsinki:
Bahaya; Peltola, Hoskonen, Halme; Soiri, Lingman, Vaananen, Boujellab, Browne; Radulovic, Abubakari

Kemungkinan lineup awal Ludogorets Razgrad:
Siput; Fonn Wirty, Verdon, Nedyalkov, Cicinho; Piotrowski, Cafumana; Tekpetey, Cauly, Despodov; Thiago

Prediksi Skor HJK Helsinki Vs Ludogorets Razgrad

HJK akan dianggap sebagai tim yang tidak diunggulkan menjelang pertandingan hari Kamis dan tekanan ada pada mereka untuk mengklaim poin maksimum untuk pertama kalinya di Grup C.

Sementara itu, Ludogorets dapat meningkatkan peluang mereka untuk lolos dari grup dengan kemenangan di sini, dan kita dapat melihat mereka keluar sebagai juara, terutama jika mereka menghasilkan performa yang sama di Finlandia seperti yang mereka lakukan saat menang atas Roma.

HJK Helsinki 1-2 Ludogorets Razgrad

Bagikan

Also Read